1440+ Kata Kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf

Bulan Ramadhan – Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba. Untuk itu kita sebagai seorang muslim sudah seharusnya menyambut kedatangan bulan yang penuh berkah tersebut. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membuatkan perihal kata kata seputar Ramadhan. Diantaranya ada Kata ucapan sahur, ucapan buka puasa, kata kata menyambut bulan Ramadhan, kata maaf, kata kata mutiara Ramadhan.


Baca Juga Kata kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018



Kata Kata Ucapan Bangun Sahur Buat Pacar


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Jika kau punya pacar di bulan ramadhan/puasa, kalau sahur tiba, kau wajib ucapin kata sahur buat pacar kamu, klo yang ada cuma mantan, sama mantan juga gak apa, ucapkan kata terindah sambil sedikit gombal.


Tapi kalau kau segan membangunkan pacar kau lantaran takut ia tersinggung, kau coba deh dengan Pesan sindiran bangun sahur, dengan cara, kau kirim aja Pesan apa kabar, Pesan berit ,dll,  untuk mempersingkat waktu yuk kita mulai saja.


Suasana ramadhan sangat indah, apalagi suasana sahur, sayang.. bangun donk, sudah dikala nya sahur,  Sahur… Sahurr… Ayo bangun sahurr…


Kata Kata Ucapan Balasan selamat berbuka Puasa-Bulan puasa kita sering mendapatkan Pesan ucapan met berbuka puasa, jangan membiarkan ucapan indah itu, balas baliklah sebagai ucapan terima kasih buka puasa, balas perhatiannya kepadamu, apalagi ucapan itu dari seorang pacar tercinta. mari kita simak bersama.


Tak ada azan yang tak terdengar merdu, selalu meresap kedalam hati, dengan senyuman saya juga akan mengucapkan, selamat berbuka Puasa.


Semoga Allah melipat gandakan pahala puasa orang yang mau meluahkan waktu untuk mengucapkan met berbuka puasa untukmu Terima kasih, selamat berbuka puasa juga untukmu.


Bulan puasa bulan penuh barakah, penuh kemuliaan dan Ampunan, Demikian juga Aku mengucapkan, selamat Berbuka puasa.


Saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas ucapannya dan saya juga mengucapkan selamat berbuka puasa. Semoga puasa kita termasuk puasa orang2 yang beruntung.


Walaupun sangat cantik rasa gula, namun lebih cantik ucapan met berbuka yang kau ucapakan, menyerupai ucapan indahmu, akupun juga demikian, met berbuka puasa.


Engkaupun telah seharian melawan nafsu, juga telah tiba untuk kita semua untuk berbuka puasa, semoga Allah mendapatkan puasa kita.


Sayang Terima kasih atas cinta dan perhatian, seikhlash hatiku juga ingin mengucapkan, selamat berbuka puasa.


Main layangan di sumur umum, jangan lupa untuk berjemur, untuk kau yang paling jujur, cepet bangun tuk makan sahur.


Ku sebut namamu dalam syukur, Dalam ikhlash yang tak terukur, Sayangku bangunlah dari tidur, sebelum imsak menegur, Selamat Makan Sahur.


Buah duku buah semangka, makanannya daging semur, untuk kau yang di sana selamat makan sahur.


Sahur sahur… waktunya makan sahur, buka matanya donk, bukain yang satu lagi donk, ya gitu dong.. Met makan sahur..


Kata Ucapan Buka Puasa Romantis Buat Pacar Tersayang


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Waktu hampir sudah jam setengah tujuh, udah waktunya nih tuk ucapain met buka puasa romantis buat pacar di bulan Ramadhan, kalo buat sahabat ucapin dengan lucu atau gokil, namun kalau buat kekasih harus yang mesra donk, biar puasanya jadi semangat.


buat kau yang jomblo, ane doain, bentar lagi kau bakal dapet pasangan yang beriman, kalau kau gres putus cinta ane ucapin, selamat Kaprikornus mantan Mafan, hehe, baiklah yuk kita eksklusif ke TKP aja..


Memang Sungguh cantik rasanya gula, namun tak lebih cantik rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kau yang selalu ku rindu.


Setelah seharian menahan diri dari semua ujian dan godaan, kini tlah tiba waktu untuk melepaskannya, Met berbukaa puasa.


Taqwalah kepada Tuhan, semoga puasa gampang di laksanakan,  jiwa berpengaruh melawan godaan syaithan, hingga waktu yang di tentukan, Dengan Ini saya Mengucapkaan selamat Berbuka Puasa.


Kata Status Lucu Fb Menunggu Buka Puasa-Buka puasa terasa usang banget kalo kau tungguin, dari pada galau nunggu azan maghrib, mending kau manfaatin kata kocak gokil ini buat update status, siapa tau ada sahabat yang komen dengan yang lebih lucu dan gokil, niscaya jadi ngakak bareng.


Namun lebih baik kau ajak sahabat kau buat buka puasa bareng, terang lebih semangat lagi suasananya, dari pada sekedar ngasik kata ucapan lucu buka puasa menyerupai ini, baiklah mari kita simak langsung..


Ane bingung..!! Trus galau, ane beli kolak pisang Apa kolak ubi buat buka Puasa nanti..!!


Walaupun Pacar yang nemani kau buka puasa cakep, kau gak usah sombong dulu, lantaran siapa tahu ntar jodoh kau nanti jelek, Met buka Puasa..


Cayang, kau kapan  buka..!! buka puasa yah, ntar habis azan maghrib,  bukan kau kapan bukain pintu hatimu untukmu..#plak#


Pas ane Buka puasa dengan indomie, busyet, rasanya nendang banget, pas ane balas nendang, ceileh.. tumpah, makanya jangan nendang2 sembarangan #ngunyah gelas#


Karena gara2 kau mereka bisa berpuasa dengan menyantap sahur,kata indah sahur ini bukan saya rangkai dari kata sahur gokil, apalagi sahur lucu, namun saya rangkai dari kata motivasi sahur dan kata bijak bangun sahur, Mari kita simak bersama..


Tak perlu menganggap dirimu Kuat kalau sahur masih di bangunkan,  tetaplah rendahkan hati, hanya dengan merendahkan hati Puasa menjadi barokah, selamat sahur Ria Sob..


Jangan menunggu seseorang untuk membangunkanmu dikala tiba waktu sahur, dewasakanlah dirimu untuk bersegera bangun sahur, Met menikmati sahur di bulan puasa.


Tidak berpuasa tahun yang kemudian tak perlu di lupakan, jadikanlah itu semua sebagai pelajaran dan konsinten berpuasa penuh bulan ini, selamat Sahur Sobat.


Makan sahur meningkatkan kemantapan hati dikala berpuasa pada keesokan harinya, met Sahur Sobat..


Berpuasalah dengan sungguh, lantaran dengan puasa fikiran menjadi cemerlang, Dan mulailah dengan Mkan sahur, selamat sahur Sob dan selamat berpuasa.


Berpuasa itu bukan sekedar menahan lapar dan haus, tetapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik, selamat Saur Sob.


Kebahagian hadir dari puasa yang tulus, bukan dari puasa yang di paksakan, Selamat sahur sob.


Ucapan Selamat Buka Puasa Buat Pacar


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Ucapin kata met buka puasa untuk pacar kamu, tunjukkan bahwa kau perhatian sama Si dia, ini sangat berarti bagi pacar kamu, di matanya kau yaitu pasangan yang romantis.


Jika kau ada rezeki lebih, gak ada slahnya donk kau kirim serantang kolak pisang tuk menemani buka puasa pacar kamu. Ucapan met buka puasa di bawah ini saya kutip dari kata lucu ucapan puasa, kata buka puasa buat sahabat, kata buka puasa romantis buat pacar, dll, Mari eksklusif kita simak saja.


Rinduku kepadamu semakin kuat, apapun yang terjadi q tetap bertahan, saya akan selalu menunggumu, Dengan keinginan kau akan membawakanku kuliner dan minuman untuk berbuka puasa.


Cintaku, ini telah saya siapkan sekuntum senyum, Semangkuk cinta, se bejana rindu, se iris kasih sayang, dn segelas Asmara,  aku berikan kepadamu sebagai sajian Spesial berbuka puasa. Selamat Menikmatinya.


Es kelapa yummy banget, buat buka puasa seger banget, apalagi minum sama kau yang imut banget, Met berbuka puasa.


Seorang Pangeran cinta itu yaitu orang yang ngirim Pesan ini sambil Ngunyah kurma, sedang sang ratunya yaitu kau yang sedang menikmati es cendol, met berbuka puasa.


Suara beduk sebelum azan, terdengar indah di telinga, Melalui Pesan ini saya ucapkan, Selamat Berbuka Puasa.


Sungguh cantik Rasa Es lengkong, jangan lupa tambahkan santan, buat engkau yang selalu q sayang, Aku ucapkan selamat berbuka puasa.


Sayang, telah tiba saatnya untuk berbuka puasa di kawasan seputaran kampung cileduk, selamat berbuka puasa yah..


Kata kata Motivasi Penyemangat Berpuasa ramadhan


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Kata motivasi bijak Penambah semangat untuk berpuasa nampaknya perlu, lantaran adakala kita malas berpuasa, dan ini akan membahayakan nasib puasa esok harinya.


kata2 mutiara puasa sebagai motivasi menambah semangat berpuasa di samping semangat yang ada, sehingga kita mempunyai semangat ekstra untuk terus berpuasa, sebagai insan islami. oke, jik


Dengan keyakinan hati kita bisa berpuasa seharian, namun kalau tanpa sahur, semua akan terasa berat.


Jangan berlomba lomba untuk meninggalkan puasa, namun berlomba2lah dalam kesungguhan beribadah puasa.


Kerugian terbesar bukanlah engkau yang meninggalkan shalat tarawih di malam ramadhan, namun berlebih2han dikala berbuka puasa lebih sangat merugikan, lantaran sanggup menghilangkan pahalanya.


Ucapan Selamat Berbuka Puasa


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Beberapa dikala lagi telah tiba waktu untuk berbuka puasa, buat kau yang punya sahabat dekat , pacar, sahabat, Ayo kau kirim kini , jangan hingga habis waktu, lantaran waktunya hampir menjelang banget.


“Assalamualaikum Wr Wb, Kami sekeluarga mengucapkan selamat berbuka puasa, semoga puasanya di terima di sisi Allah SWT.


Hai ganteng, met berbuka puasa yah..!! Tapi jangan banyak banyak, ntar pahala puasanya berkurang.


terima kasih kau sudah buka Pesan dari aku, kini waktunya untuk kau tutup hape kau dan lanjutkan dengan buka Puasa.


Suara Azan yang sangat kita rindukan telah berkumandang, panggilan berbuka telah datang, met berbuka puasa.


Setelah seharian menahan lapar dan dahaga, kini tlah tiba waktu yang di nantikan, selamat berbuka puasa dan jangan lupa baca doa berbuka puasa.


saya mewakili Semua Staf Dari Keluarga Besar Porli, Abri, Akabri, Pegawai negri, Pegawai swasta, Ibu Pkk. Tukang Becak, Pengemis, dll, mengucapkan selamat berbuka puasa.


Duk, Duk, Duk, beduk telah di tabuh, kini telah tiba waktu untuk berbuka puasa. met berbuka Puasa.


Kata Mutiara Bijak Puasa ramadhan


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Kata mutiara bijak bukan hanya untuk orang yang cinta bagi berpacaran atau orang yang gagal dalam kesuksesan dalam kehidupan, namun dalam bulan ramadhan juga sangat penting, sebagai pemicu semangat beribadah puasa.


kata Bijak berpuasa ini untuk meningkatkan motivasi semangat berpuasa, lantaran puasa sangat besar pahalanya dan penuh hikmah, hingga walaupun sahur menunya tempe, dan buka puasa menunya ikan asin, namun Semangat puasanya semangat Ulama.


Berpuasalah dengan mengesankan, lakukan dengan keikhlasan, dan dengan penuh kesungguhan.


Cara kasatmata untuk membedakan orang yang bersungguh2 berpuasa yaitu dengan melihat kesungguhan shalat tarawih dan tadarusannya di malam ramadhan.


Barang siapa yang berpuasa dengan ikhlash dan penuh keimanan, makan ia akan mencicipi kejernihan hati yang cemerlang.


Manakala engkau berpuasa dan besar hati bersama keluarga, berarti engkau telah meningkatkan derajat tertinggi keimanan, yaitu kedamaian dan ketenangan dalam jiwa.


Tak ada Sebuah ibadah puasa sekalipun yang pernah berhasil dengan baik, kalau pelaksanaannya tidak di iringi oleh semangat dan kesungguhan hati yang kuat.


Puasa akan menyembuhkan manusia, baik yang di lakukan dengan sungguh2 ataupun di lakukan dengan main main.


Kehebatan Puasa yaitu untuk Menguatkan Ruh.


Ucapan menyambut bulan ramadhan


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Kepada sobat yang Selalu hadir di Fb, lantaran sebentar lagi sudah mau bulan puasa, saya sebagai Admin dengan hati yang tulus, dan kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan bathin, dan saya mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa, dan puasanya dapet sebulan penuh.


Menjelang bulan Ramadhan ini di pesbuk niscaya ramai banget kata2 ucapan menyambut bulan puasa, mulai dari status lucu bulan puasa, status bulan rahmat gokil, hingga kata mutiara ramadhan akan berantakan di fb, mengapa..!! lantaran bulan ini yaitu bulan yang sangat kita rindukan, dan lantaran bulan rahmat menunjukan bahwa hari raya Idul Fitri semakin dekat, hehe.. oke.. kalau begitu yuk kita simak bersama sama..


Sahabat fb tercinta, terkadang dalam goresan pena dan kelakuanku terukir salah yang menyakitkan hati, dengan  segala kerendahan, saya mohon maaf dengan setulusnya hati, Berhubungan dengan datangnya bulan yang penuh dengan kesucian dan ampunan, Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.


Assalamualaikum WR WB warga Fb sekalian, Marhaban ya ramadhan, pohon selasih pucuknya menjulang, kalau patah harap betulkan, bulan rahmat ramadhan telah datang, silaf dan salah haraf maafkan, Selamat tiba bulan ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.


Teman FB ku yang baik hatinya, Saya yaitu insan yang terkadang tak bisa lari dari menghindari kesalahan, saya hanya insan biasa, bahkan kita semua niscaya demikian, dengan hadirnya bulan ramadhan, mari kita sambut dengan saling bermaaf maafan, Dengan keinginan diampunkan oleh tuhan, Marhaban ya Ramadhan.


Sahabat FB yang di Rahmati Oleh Allah, Telah setahun kita lewati, tanpa terasa Ramadhan telah tiba kembali, Semoga dalam bulan yang suci ini, kita semua menjadi khalifah di muka bumi, salam yang Ya Ramadhan.


Sebelas bulan telah dilalui, amat banyak kata yang tlah terucap, dan begitu banyak prilaku yang telah di lakukan, kebohongan, kejahatan, kebencian dan kesombongan bercampur baur ia sana, Alhamdulillah, Dengan hadirnya Bulan ramadhan, mari kita saling bermaafan, semoga semua dosa dan kesalahan diampunkan dan berganti menjadi kebaikan.


Status Galau Bulan Puasa


Memang menjalankan ibadah puasa tidak semudah membalik telapak tangan, begitu banyak godaannya, sesudah berusaha untuk bisa berpengaruh berpuasa, namun terkadang kita gagal melakukannya,


Disinilah timbul kegalauan dalam diri kita, menyesal alasannya yaitu sudah meninggalkan puasa,berikut ini yaitu kata galau, di bulan ramadhan, kata kata sedih meninggalkan puasa, atau rintihan dosa bulan puasa.


Berikut ini merupakan beberapa status FB galau bulan puasa. mari eksklusif saja kita simak bersama sama.


Melihat semua temanku berpuasa, saya iri, mereka sanggup menahan nafsu, padahal saya dan mereka sama sama di perintahkan, Oh tuhan, Kembalikan Imanku.. saya ingin berpuasa menyerupai mereka.


Tuhanku, kini hatiku hancur, tadi sewaktu saya hanya sendirian di rumah, saya telah melaksanakan dosa, membisu diam saya menghabiskan kuliner di dapur, padahal belum waktunya, betapa rendahnya aku..


Walaupun puasaku bolong bolong, tapi saya telah berusaha semaksimal mungkin untuk berpuasa.


Ku tak tahan menahan teriknya matahari, saya hanya buruh bangunan.. saya tak sanggup berpuasa, sahabat temanku juga demikian, walaupun tidak puasa namun kami punya sedikit doktrin di dada, met berpuasa sahabat sahabat disana yang berpuasa.


Tak seharipun saya berpuasa, tak layak rasanya saya menikmati hari raya idul fitri, saya aib terhadap sang penguasa semesta.


Sungguh nikmat jadi kaum lelaki, bisa berpuasa penuh, kami kaum perempuan tidak bisa, ada halangan yang mengharamkan kaum kami berpuasa, mengapa saya di lahirkan menjadi wanita.


Kata Mutiara Ramadhan Penuh Hikmah


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Bulan Ramadhan begitu bermakna, sehingga lahirlah ungkapan bijak dan kata mutiara ramadhan,dan kini lahirlah pantun ramadhan, puisi ramadhan, sehingga menjadi kata kta indah, semoga dengan kata mutiara ramadhan terbaik ini, bertambahlah ilmu dan doktrin kita kepada Allah.


Seandainya 11 bulan telah berlalu dengan segala dosa dan kesalahan yang terjadi,bulan ramadhan saatnya untuk menebus segala dosa yang terjadi dan semoga Allah akan segera mengampuni.


isilah bulan suci ini dengan kerendahan hati sambil tunduk kepada Allahu rabbi.


Bulan Puasa yaitu hadiah terindah tiada banding dari Allah Kepada Seluruh Hamba hambanya.


Bulan ramadhan merupakan bulan yang suci, bulan yang penuh hikmah, kesuciannya menyerupai embun yang membersihkan daun daun di kala pagi, begitu juga puasa yg akan membersihkan dan membasuh jiwa kita dari segala dosa.


Ramadhan adalh bulan pengampunan, hadapilah segala cerca dan hinaan dengan senyuman, sehingga sesudah ramadhan hati kembali suci menyerupai bayi yang gres terlahir kembali.


Ramadhan tempat menyucikan diri dari segala dosa dosa yang kita lakukan, yang sengaja atau yang tidak bisa di hindari terjadinya, semoga di bulan ramadhan ini kita termasuk orang orang yang sukses.


Bulan yang penuh berkah, mari bersyukur lantaran Allah Masih di memperlihatkan kesempatan untuk beribadah di bulan ramadhan ini, Alhamdulillah.


Dalam sebuah kepedihan tersimpan ujian kesabaran, dalam sebuah usaha tersimpan ujian keiklasan, dan itu yaitu inti dari bulan ramadhan.


kata kata ucapan sahur untuk pacar lucu dan gokil


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


MENKES Menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat supaya menghindari sambal dikala menyantap sahur, dikarenakan sambel itu sanggup membahayakan mata, kalau kau tidak percaya atau ragu dengan Keputusan


Menkes, coba kau Olesin sambel kemata kamu, dikit aja, Pedih banget khan…, Met makan sahur.


Entah mengapa saya tak bisa tidur, bayanganmu selalu membayangiku, engkau seaakan berbisik keras di telingaku, Banguun…!! Waktunya saurrr..!! saya tersentak, saya kaget, ternyata bunyi itu berasal dari dapur..


Awas..!! ada razia, cepat bangun dan sahur, atau kau akan terjaring Waktu Imsakk, Met Makan Sahur.


Bangun, Sahurrr, sahurrr, sahurrr, jangan tidur, lantaran waktunya Sahur.. sayang, bangun dongk.


Rayuan lucu buat pacar di bulan Ramadhan


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Beb, Rinduku kepadamu telah hilang, kini yang saya rindukan hanya azan maghrib..


walaupun makan sahur dengan apa adanya, namun rasa cintaku kepadamu Istimewa.


Maya, buka puasanya udah selesai, kini waktunya buka pintu hatimu buat saya !, #najes#


Sayang, kalau lihat kau rasanya pengen banget buka puasa, lantaran muka kau cantik deh..


sayangku, saya mau tanya ! | silahkan | meluk kau bulan rahmat bikin batal gak?? | Enggak Sayang, kan belum waktu imsak | so sweett..


Beib, subuh ku sahur, paginya saya tidur, siangnya kumur kumur, sorenya berendem, tapi puasaku tetap semangat beb..


Bebs.. azan Maghrib donk.. gak kuaat..


Hai Mutiara FM, tolong putarin Azan Magrib donk, yang ku persembahkan buat pacarku yang Lagi puasa, lantaran Dia sudah “Gak Tahaan”


Kata kata Ucapan Lucu Selamat Berbuka Puasa


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Kata Ucapan Berbuka puasa islami itu biasa, berikut ini merupakan kata ucapan berbuka puasa lucu buat teman, pacar, dan sahabat, Pada postingan berikutnya akan saya coba menulis puisi berbuka puasa, untuk menambah selera dikala berbuka puasa, Oh ya, met berbuka puasa buat yang puasa.


Perut kosong keroncong melompong, itu tadi, kini telah tiba waktunya untuk berbuka puasa, met berbuka puasa sob.


Duk Duk, beduk pun berbunyi, Duk Duk, begitu bunyinya, bunyi beduk memang bikin senang memang bikin riang, Asiknya Berbuka Puasa, Met berbuka puasa yah..


Selamat Berbuka, AZan telah Bersuara, Eh salah, rupanya azan shalat Ashar, tapi gak apa, tetap sabar yah, dua jam lagi Tiba waktu berbuka Puasa, Mer berbuka Puasa.


Matahari semakin jauh ke ufuk barat, alunan Beduk telah terdengar, sesudah seharian berpuasa, kini tibalah waktu yang di tunggu, waktu yang di nanti, Met berbuka puasa Bro..


Kantong kosong biasa,  tapi kalo lihat kuliner di atas meja dengan perut kosong, itu luar biasa, walau serasa ingi melalalap semua, tapi hati tetap tabah, tetap menunggu waktunya hingga tiba, Met berbuka Puasa.


Kini Hampir tiba waktu Berbuka puasa, q bingung, beli kolak pisang apa kolak ubi untuk santapan berbuka puasa.selamat berbuka puasa,


Ucapan menyambut ramadhan untuk sahabat


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Bulan Ramadhan sangat Dekat, jangan lewatkan tanpa saling memaafkan sesama sahabat dan sahabat kau sekalian, ucapkan kata kata yang indah kepada mereka, berharap semua kesalahan akan di maafkan, lantaran momen ini hanya terjadi setahun sekali,sehabis bulan ramadhan maka akan hadirlah momen yang paling indah, yaitu Hari Raya Idul Fitri, oke, Mari kita simak saja ucapan bulan ramadhan buat Sahabat Berikut .


Hatimu Putih seputih awan yang tak pernah engkau biarkan mendung, hatimu seindah rembulan yang selalu engkau hiasi dengan rembulan Malam. selamat berpuasa.


Tajamnya pedang sanggup melukai tubuh, tajamnya ucapan sanggup melukai hati, terluka oleh pedang mungkin akan segera sembuh, namun kalau hati terluka ,kemana obat akan ku cari, Maafkan lahir dan bathin, met berpuasa,


walau kita tak bisa bertatap mata, walau hati rindu berjumpa, melalui Pesan ini hanya bisa ungkap, marhaban ya ramadhan.


Shajadah panjang indah alami, sebagai hiasan di hari yang suci, Pesan ini hadir sebagai pengganti diri, pengganti silaturrahmi, Marhaban Ya Ramadhan.


Hati tak sebening Xl dan secerah cahaya mentari, untukmu Frens saya bersimpati,. tolong bebaskan saya dengan maafmu, met menunaikan ibadah puasa.


Kain sutra materi utama selendang, bulan ramadhan telah datang, Met berpuasa, semoga Semua amalnya di terima.


Selamat, kini Kamu telah di maafkan oleh pengirim Pesan ini, Dan pengirim Pesan ini juga mengharapkan hal yang sebaliknya. Marhaban Ya ramadhan.


Marhaban ya Ramadhan, Met berpuasa, dan jangan pernah mencoba untuk tidak puasa, lantaran sekali saja kau tidak puasa, maka ada kemunggkinan kau akan tidak puasa seterusnya..


Kata Ucapan Maaf Menyambut Bulan Puasa


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Begitu Besar Rahmat Allah SWT yang di curahkan kepada hambanya, lantaran di bulan ramadhan ini kita masih diberikan umur untuk melaksanakan ibadah yang sangat indah, yaitu Berpuasa sebulan Penuh, semoga Ibadah Puasanya di terima Oleh yang Maha Maghfirah.


Bagi kau yang tahun kemudian berhalangan berpuasa, atau yang belum terbuka hatinya untuk berpuasa ramadhan, kini saatnya untuk merubahnya, Yang kemudian biarlah berlalu, jangan kecil hati, lantaran semua kita niscaya pernah melaksanakan kesalahan, Mari Kita Ramaikan Bulan Ramadhan ini Dengan Ibadah dengan


Bersungguh Sungguh.


Penglihatan Mata Bisa keliru, kuping bisa salah dikala mendengar,dan lisan sering tergelincir dikala mengucap, sedangkan hati sering salah Persangkaan, dengan menyambut Bulan Suci ramadahan, Mohon maaf lahir dan bathin, Semoga Puasanya Semua di terima.


Setahun telah berlalu, Dan ramadhan telah dekat, Dalam Menyambut Bulan ramadhan ini, Mari kita sucikan jiwa dan raga, Dengan Segala kerendahan, mohon Maafkan segala kesalahan, Marhaban Ya ramadhan.


Tiada yang Lebih bening selain hati yang selalu mengingat Allah, Dan Ketulusan jiwa Hanyalah Memberikan Maaf Kepada orang yang meminta, Di bulan Yang suci ini, maafkan segala kesilafan, Semoga Hati kembali bersih, dan Amal Akan Diterima, marhaban ya Ramadhan.


Maksudku meminta maaf darimu bukanlah lantaran lebaran, dan bukanlah lantaran sesuatu yang lain, melainkan lantaran bulan Yang selama ini saya rindukan, yakni bulan ramadhan, bulan penuh maghfirah dan pengampunan, maafkanlah segala khilafku, marhaban ya ramadhan


Kepada lidahku yang tak terjaga, dan dikala berjanji saya sering mengabaikan, Jiwaku pun sering salah sangka, dan sikafku yang selalu menyakitkanku, di bulan ramadahan ini saya memohonkan, maafkanlah Segala kesalahan, Marhaban Ya Rmadhan.


Jika Diri Tak bisa menghadap, tapi setidaknya ada yng terucap, dari lubuk hatiku yang tulus, Aku ingin Mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Amalnya Diterima. Amin.


Tak Ada malam yang seindah malam lailatul Qadar, tiada ungkapan seindah tahmid, Tiada ibadah seindah sujud dalam shalat, Tiada bulan Yang Terindah kecuali Bulan Ramadhan ini, Slamat Menyambut Bulan Ramadhan.


Kata Kata Balasan Ucapan Menyambut bulan Puasa


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Saat Menjelang Bulan ramadhan, Pasti ramailah Berdatangan broadcast ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Masuk Ke Handphone kamu, atau ramailah status ucapan ramadhan, ada yang tiba dari teman, sahabat, saudara, ucapan dari pacar juga, kadang tiba ucapan dari mantan pacar juga ada.


Kamu niscaya gak mungkin deh ngirim ucapan selamat juga, kau mau enggak mau harus membalas ucapannya, apa lagi di dalam Pesan menyambut bulan ramadhan ada kata kata minta maafnya, Setidaknya kau harus membalasnya dengan ucapan terima kasih dan membalas ucapan maafnya, hehe..


Berikut di bawah ini telah saya rangkai ucapan Balasan Menyambut Bulan Puasa Dari teman, semoga bisa Bermanfaat, mari eksklusif kita Simak Bersama.


“Apabila Setelah Engkau Meminta Maaf dariku dan tidak saya Berikan, itu bukan berarti saya tidak memaafkanmu, tetapi kau memang tidak mempunyai sedikitpun kesalahan kepadaku, sehingga Maaf apa yang Bisa saya berikan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.


Di Tempat kerja kita berdua Adalah Teman, begitupun dikala di rumah juga tetap sebagai teman, segala khilap dan  kesilapan engkau kepadaku sudah q maklumkan, Yang penting kita tetep Berteman, selamat Menjalankan Ibadah puasa teman.


Walau Aku Sering Meminta Rokokmu bukan Berarti saya tidak Malu kepadamu, dan walaupun Aku sering Meminta Saran Darimu, itu bukan berarti saya tak merasa membuatmu repot, Aku simpan gengsiku lantaran Engkau bisa Aku percaya, Karena kau yaitu sahabat Sejatiku, selamat Menyambut Bulan ramadhan.


Seandainya Aku Memaafkan segala kesalahanmu, itu bukanlah lantaran Engkau Telah Meminta Maaf kepadaku, tapi Memang Maafku berasal dari lubuk hatiku yang tulus Dan Sepenuhnya Aku berikan, walaupun engkau Tidak Memintanya.


Kata Ucapan Selamat Datang Bulan Ramadhan Buat Pacar


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Mari kita sambut bulan rahmat dengan senang gembira, lantaran bulan ramadhan bulan yang penuh ampunan,  ini yaitu kesempatan buat memberi perhatian kepada orang yang kau sayang,


Kata Ucapan bulan rahmat ini merupakan kata ucapan yang indah untuk di kirim kepada pacar , sahabat dan sahabatmu, sebagai tanda cinta dan kepedulian kau terhadap mereka.


Aku Sambut datangnya bulan Ramadhan, Bulan yang penuh segala barakah, Dengan Berharap bisa menjalankan segala perintah Allah SWT, Sehingga Diri Menjadi suci kembali, Berikanlah fasilitas dalam hidupku, (nama Pcar Kamu) Yang sangat saya cintai hingga sepenuh hati Karene-Mu ya Allah, Semoga Setiap Hembusan nafasnya selalu Dibawah pinjaman serta kasih sayang-MU, Marhaban Ya Ramadhan.


SObatku, Engkau Sobatku yang Terbaik, sehingga Terkadang tanpa sengaja saya sering mencandaimu, mengerjai kama, mengejek kau bahkan ada yang smpai menyakiti hati kamu., Sebernya Aku tidak pernah bermaksud untuk merendahkan kamu, lantaran engkau sudah saya anggap bab dari hidupku juga, maka dari itu maafkanlah aku, Met met berpuasa


Selamat Menyambut bulan Ramadhan Kekasihku, semoga puasanya penuh hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri.


Selamat..!! kau telah Segala Kesalahan dan kesilapanmu telah di maafkan oleh Si pengirim pesan ini, maka Dengan InI Andapun Diharapkan untuk memaafkan pengirim Pesan ini,Marhaban Ya Ramadhan.


Marhaban Ya Ramadhan Sobat, Semoga Puasanya Di terima, dan Di ampunkan Segala dosa, Hingga kembali fitrah menyerupai bayi yang gres di lahirkan.


Met berpuasa Teman Akrabku, Semoga nanti Puasanya gak ada yang bolong,juga, maafkanlah saya teman, awas klo gak kau maafin,


sebelum Jemari Kaku, sebelum operator sibuk, sebelum semuanya menjadi sulit, Maka dengan melalui Pesan ini, Maafkanlah segala kesalahan dan kekhilafanku, lantaran Aku ingin Puasaku di tahun ini Diterima Semuanya.


Ucapan Indah Menyambut Bulan Ramadhan


Tak terasa tinggal sebentar lagi Bulan Ramadhan akan tiba 1440+ Kata kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf


Bulan yang di tunggu tunggu dan di nanti oleh semua Orang Muslim akan segera Datang,  mari sama sama kita sambut dengan penuh kebahagian, lantaran bulan ramadhan yaitu bulan yang penuh pengampunan, bulan yang sangat mulia.


Meriahkanlah datangnya bulan suci ini dengan saling memaafkan kepada semua saudara kamu, teman, sahabat serta pacar kamu, sebagai tali silaturahmi pembangkit semangat untuk menyambut bulan rahmat terindah.


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat Malam sahabat suka-suka semuanya,  Bulan yang kita selalu nantikan, selalu kita idamkan, sebentar lagi akan hadir kembali menemani kita semua, bulan yang penuh barokah, hehe.. tepatnya Di bulan … Tanggal … atau tanggal …,2018 nanti, hehe kalau enggak salah. itu berarti sudah sangat dekat sekali, Untuk Itu Yuk mari sama sama kita bekali diri untuk menyambut bulan Ramadhan, Dan Berjanji kalau nanti masih di berikan umur, untuk berpuasa 30 hari penuh, Amin.


Di Bawah ini yaitu kata ucapan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan, yaitu bulan yang penuh hikmah, yang bisa kau kirim kepada teman,pacar, atau sahabat kamu, sekalian ucapan mohon maaf kepada mereka,  yuk mari kita simak bersama sama.


Sebulan Lagi ramadhan Akan tiba tuk hadir kembali, menemati setiap insan sejati, Semoga segala kebaikan dan ibadan akan di terima nanti, Ramadhan ya romadhan, q tunggu Dirimu, saya sangat merindukanmu


Alam ini niscaya akan menangis, kalau ia tau bahwa semua waktu yang telah kemudian selalu saya sia siakan, hanya secuil waktu yang saya manfaatkan untuk kebaikan, begitu sedikit waktu yang saya gunakan buat mendalami Ilamu Allah, Cahaya ilahi tidak saya hiraukan dan segala perintah Allah dalam Quran selalu saya abaikan, kini Bulan Puasa hampir tiba, mungkin inilah saatnya tuk memperbaiki segala kesalahanku, semoga Segala dosaku di ampunkan, Marhaban Ya ramadhan.


Bumi ini menjadi saksi, telah ribuan hari engkau saya huni, begitu sedikit waktu yang saya untuk melaksanakan perintah ilahi, semua hanya untuk nafsuku sendiri, dan jutaan jam untuk kepepentingan Pribadi, sebelum Ramadhan tiba kembali, Aku berharap bisa mensucikan hati, hingga kalau telah tiba harinya, kan saya sambut dengan Hati yang murni, Marhaban Ya Ramadhan..


Nah, mungkin itu tadi sedikit perihal kata kata ucapan sahur, berbuka puasa yang bisa kau berikan kepada orang-orang terdekatmu menyerupai pacar, sahabat, teman, kakak, kekasih, dll. Pesan saya gunakan moment di Bulan Ramdhan ini dengan kegiatan yang positif semoga bisa mendapatkan ganjaran pahala yang besar lantaran seluruh amalan yang dilakukan di bulan Ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh ALLAh.


0 Response to "1440+ Kata Kata Bulan Ramadhan – Ucapan Buka Puasa, Sahur, Maaf"

Posting Komentar