√ 2018+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar

Ucapan Ulang Tahun – Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang. Sebagian orang menganggap bahwa hari ulang tahun merupakan hari yang Istimewa karena hari tersebut yaitu hari kelahirannya. Tak jarang, banyak orang yang merayakan hari ulang tahunnya karena hanya terjadi setahun sekali.


Tak lupa dalam perayaan hari ulang tahun kita harus sadar bahwa semakin bertambahnya maka semakin berkurang juga waktu kita hidup di dunia. Maka dari itu, sudah sepatunya kita bersyukur kepada Allah swt ketika masih diberi kesempatan untuk hidup di dunia


Di Indonesia sendiri, perayaan hari ulang tahun sudah menjadi tradisi yang menjadi sebuah keharusan untuk dilakukan. Sering kali kita melihat orang yang sedang ulang tahun akan diberikan aneka macam macam kejutan dan hadiah. Belum afdhol rasanya jikalau merayakan ulang tahun belum memperlihatkan kue ulang tahun, karena masakan ringan manis yaitu salah satu ciri khas yang harus ada dalam perayakan ulang tahun tersebut.


Ketika ada seorang teman, sahabat, pacar atau yang lainnya sedang berulang tahun, kau bisa memberikannya sebuah ucapan ulang tahun. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aneka macam macam kata kata ucapan selamat ulang tahun. Bisa untuk sobat sahabat, pacar, ayah, ibu, dll.



ucapan ulang tahun untuk kekasih


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Teruslah mencintaiku, terus selalu bersamaku, kesetiaanmu akan menginspirasiku,  Ku berjanji akan menjemputmu menuju persandingan di atas pelamin, selamat ulang tahun


Aku mencintaimu menyerupai engkau yng nrimo mencintaiku, hari ini yaitu harimu yang paling indah, cinta yang engkau berikan selalu berkesan dalam hati sanubariku, Selamat ulang tahun kekasihku, semoga Allah Selalu menyertai langkahmu. Happy Bithday


Kekasih.. semakin hari cintaku kepadamu kian bertambah, kasih dan sayangku akan terus mengalir untumu, di hari ulang tahunku ini, saya akan mengalirkan doa yang nrimo dari dasar hatiku, semoga Allah selalu melindungimu dan semoga engkau selalu senang dan tercapai segala cita citamu, selamat ulang tahun kekasih..


Kekasihku, jarak bukanlah hambatan tuk terus setia, bagiku jarak itu tiada arti, jikalau memang kita telah di takdirkan bersama, tak ada yang sanggup menghalanginya, Dari sini, dari lubuk hatiku yang nrimo ku ucapkan selamat ulang tahun, semoga cinta kita kekal awet selamanya.


Walaupun ucapan ulang tahun ini terlambat saya ucapkan, namun doa yang saya panjatkan untumu selalu tepat waktu, Happy birtdays honey


Telah tiba masanya, telah bertambah satu usiamu, ini akan terulang kembali di tahun mendatang, pergunakan umur dengan sebaik2nya, manfaatkan waktu untuk memperlihatkan manfaat kepada orang lain, selamat ulang tahun kekasih, teruslah semangat, saya terus menantikan kehadiranmu.


ucapan selamat ultah untuk mantan pacar


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Happy Birthday, engkau pernah menjadi bab hatiku, mengisi hari hri indahmu, semoga panjang umur dan bahagia.


Aku mengucapkan selamat ulang tahun, semoga engkau senang dan panjang umur, kini kita telah mempunyai pasangan masing2, ku harap kita bisa menjadi sahabat.


Aku yaitu orang yang paling mencintamu dan engkau juga sangat mencintaiku, kita senang bersama, hingga semua menjadi tinggal kenangan, selamat ulang tahun, semoga engkau senang dengan kekasih gres pilihanmu, menyerupai saya yang telah senang dengan pasangan pilihanku.


Walaupun tak lagi bersama namun rasa sayang dan cintaku masih ada untukmu, tapi memang kita tak mungkin lagi hidup bersama, kita tlah mempunyai tujuan masing masih, selamat ulang tahun, dan semoga tercapai segala cita citamu.


Selamat ulang tahun kekasih lamaku, semoga panjang umur dan senang selalu.


Biarkan kenangan indah dikala kita bersama, simpan di sudut hatimu yang lain, kita ambil hikmahnya tuk memperbaikinya dan tak mengulanginya lagi, Engkau Masih saya harapkan, selamat ulang tahun, saya harap engkau mau menerimaku lagi, mari kita ulangi lagi masa masa indah dikala itu. I Love You.


Kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Suka murung tlah kita jalani dengan kasih, engkau kekasih yang paling saya banggakan, tanpamu saya rapuh, selamat ulang tahun cinta dn semoga cinta kita terus senang hingga maut menjemput.


mudah2han Di tahun berikutnya tuhan memperlihatkan rezeki yang penuh keberlimpahan untumu, sehingga inilah hari ulang tahun terakhir msa masa pacaran kita, sehabis tahun ini kita bisa menikah dan hidup bersama dengan buah hati yang mungil dan lucu menyerupai yang kita cita citakan, selamat kekasihku yang paling saya cintai.


Selamat ulang tahun Sayang, hari istimewamu bersama dengan hari ulang tahunmu ini, terimalah cincin kawin ini sebagai tanda tulusku  mencintaimu dan ingin hidup selamanya denganmu hingga ke syurga tertinggi, hari ini saya melamarmu.


Selamat Ulang tahun buat kau yang tak pernah bersalah kepadaku, bahkan


engkaulah yang menyebabkan hatiku selalu berdetak.


Engkaulah satu satunya Dambaan Jiwaku, Selamat Ulang Tahun gadis manisku.


Tak semua orang menciptakan hatiku berdebar menyerupai debaran yang engkau pancarkan, Met ultah ya cayank..


Dunia ini tak berarti sedikitpun jikalau tanpamu, karena engkaulah duniaku, selamat ulang tahun darling.


Mencintaimu hari ini lebih dari dari cinta hari hari kemarin, hidupku kini ku gantungkan untukmu, selamat ulang tahun cintaku.


Aku yaitu milikmu, dan kau juga tahu bahwa kau yaitu milikku, tak ada lagi yang harus di risaukan, selamat ulang tahun.


Aku Gila, Gila akan cintamu, selamat Ulang tahun orang yang membuatku gila.


aku berharap tak ada seorangpun yang tiba untuk menguncimu, dan pergi untuk mencuri hatiku, met ultah


Ucapan Ultah Untuk Sahabat


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Kita tak ingin melewatkan hari yang paling penting, hari yang penuh makna bagi sahabat, karena sahabat yaitu orang yang paling istimewa dan orang yang paling susah di cari, seorang sahabat lebih dari saudara, jangan pernah menyianyiakan seorang sahabat yang paling perduli denganmu, karena sahabat itu menyerupai malaikat yang di kirim hanya untukmu, jikalau sahabatmu sedang ulang tahun, segera kau ucapkan ulang tahun untuknya, jangan pernah engkau cuekin, karena ini momen yang paling berharga, ucapkan sebisa mungkin, temui dia, dan bahagiakan dia, jikalau perlu traktir ia menyerupai ia yang mentraktirmu ketika kau sedang ulang tahun, ucapkan melalui facebook dan sms singkat.


Melalui status yang sangat sederhana akn ku cuba mengucapkan selamat ulang tahun buat orang yang terbaik dalam hidupku,semoga semua anganmu kan segera menjadi nyata, saya selalu mendukung segala apa yang engkau cita citakan


sekian bertambahnya hari,semakin erat hubungan persahabatan kita, kita selalu bersama dalam suka maupun duka, di hari ulang tahunmu ini, hanya satu doa yang saya panjatkan, semoga persahabatan kita terus begini hingga tamat hayatku, selamat ulng tahun sobat.


Sedih senang silih berganti mengiringi setiap jalan yang kita tempuh bersama, tiada terasa, kini tiba waktunya, telah bertambah usiamu, saya ingin terus bersamamu, selalu bersama mengiringi sedih dan bahagiamu, dari sini dihati terpancar sebuah doa untukmu, Semoga segera tercapai segala cita dan cintamu, semoga berkah semua umurmu, selamat Ulang tahun Sahabat.


sekian usang kita bersama, kita berdua menyerupai saudara sendiri, bahkan lebih dari itu, engkau yaitu sahabat terbaikku, saya selalu berharap engkau tetap menjadi yang terbaik, selamat ulang tahun sahabatku, semoga kita selalu menjadi sahabat sejati hingga selama lamanya.


Kita telah bersama melewati masa masa bersama, susah dan senang kita jalani, saya yakin sukses itu memang faktual dan kita akan segera menggenggamnya, kini setahun telah bertambah usiamu, selamat ulang tahun. semoga sehat selalu.


Hari berganti menjadi bulan dan tahun, semua silih berganti mengiringi langkah langkah yang kita lalui, telah setahun kita lewati bersama, di tahun depan izinkan saya tetap bersamamu, engkau yaitu sahabat terbaikku, tanpa kau saya tak mungkin bisa begini, selamat ulang tahun sahabatku, selamat ulang tahun.


Senyummu selalu saya rindukan, bayanganmu menyertai semua hari hariku, tnpa terasa selama kita menjalin cinta , telah dua tahun saya merayakan ulang tahun untukmu, namun saya tak pernah bosan tuk selalu terus mengucapakan ucpan ulang tahun untukmu, selamat ulang tahun sayang.


Hari ini begitu indah, ini yaitu hari ulang tahunmu, hari ini biarkanlah saya ikut mengiringi hari ulang tahunmu, dari hatiku, saya mengucapkan selamat ulang tahun, dan izinkan saya memperlihatkan segelintir doa yang indah semoga tuhan selalu mengiringi langkahmu dan mengabulkan segala cita dan cintamu.


Kerasnya mencari rezeki tak menciptakan kita surut untuk terus selalu bersama, walau di rentang jarak yang jauh, namun persahabatan kita selalu hangat menyerupai dahulu, selamat ulang tahun sahabatku. semoga panjang umur dan senang bersama pendamping hidupmu yang baru.


Engkau yaitu sobat sekaligus sahabatku yang paling baik sedunia, tak ada yang bisa memisahkan eratnya persahabatn kita, terjal dan lika liku hidup selalu sanggup kita hadapi, engkau selalu siap membantuku, di hari ulang tahunmu ini, saya akan memperlihatkan sebuah doa dari lubuk hatiku, semoga tercapai cita citamu sahabat.


Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu Mertua


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Mertua merupakan ibu dari orang yang kita cintai, seumpama ibu kita sendiri, hendaklah kita juga menghormati dan memperlakukan mereka selayaknya memperlakukan ibu sendiri, ucapan ulang tahun buat mertua ini saya pilih dari kata ucapan maaf buat ibu mertua, kata kata kebanggaan untuk mertua yang baik, kata sindiran buat mertua matre, dan kata kata murka untuk ibu mertua yang membela anaknya ketika berbuat salah, kata kata ini sangat cocok bila di ucapkan ketika bersimpuh di hadapannya, sambil meminta maaf kepada ibu mertua yang paling kita hormati, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak bersama.


Ibu selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan penuh barokah.


Tak mungkin ku melupakan semua jasamu, jasamu selalu ku kenang, saya berjanji akan selalu menjaga anakmu, dan membahagiakannya, selamat ulang tahun Ibu.


Begitu indah akal pekerti anakmu, ini tidak lain hanya karena ilmu yang ibu ajarkan kepadanya, terima kasih ibu mertuaku, engkau begitu baik, selamat ultah ibu, semoga panjang umur.


Mungkin saya tak bisa membalas semua akal baikmu, sekian usang saya tinggal di rumahmu, engkau perlalukan saya dengan sangat baik, selamat ulang tahun ibu.


Aku besar hati menjadi suami dari anakmu, selamat ulang tahun Ibu mertua.


Membahagiakan anakmu yaitu cita citaku, nasehatmu selalu ku harapkan, selamat ultah ibu.


Untuk Membahagiakan anakmu saya rela mempertaruhkan apa saja, saya menyayangi anakmu ibu, dan saya menyayangi kalian semua, selamat ulang tahun ibu.


Ibu, maafkan saya yang tak sanggup membahagiakan anakmu, namun saya selalu berusaha, supaya engkau bangga, saya ingin menjadi menantu yang terbaik selama lamanya, selamat ulang tahun ibu mertua, semoga panjang umur.


Ibuku tersayang, dalam shalatku, saya selalu mendoakanmu supaya selalu sehat dan bahagia, selamat ulang tahun mertua.


Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Indah Untuk Ibu


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Kebahagian ibu yaitu bab dari kebahagiaan anaknya, dan begitu juga sebaliknya, ibu yaitu anugrah bagi kita semua di dunia ini, tanpa ibu kita akan mencicipi penderitaan,  bayangkan jikalau kau hidup tanpa ibu, niscaya kau akan iri jikalau melihat orang lain yang hidup senang bersama ibunya, untuk itu, bersyukurlah jikalau masih mempunyai seorang ibu yang sangat mencintaimu, jikalau ibumu dikala ini sedang ulang tahun, jangan lupa tuk ungkapkan ucapan selamat ulang tahun penuh cinta untuk ibumu, karena  ini kesempatan kau untuk membahagiakan ibu kamu.


Setiap dikala engkau selalu mendoakanku, selalu bertanya wacana kabarku, perhatianmu sungguh luar biasa.


Di dikala saya gerah engkaulah yang memberi minum, disaat saya gelap, engkaulah yang selalu menerangiku, ibu, hatimu begitu suci, selamat Ulang tahun ibu.


Biasanya setiap tahun engkaulah yang merayakan hari ulang tahunku, namun saya gak pernah perduli wacana hari ulang tahunmu, kini izinkan saya merayakan hari ulang tahunmu dengan begitu meriah, selamat ulang tahun ibu.


Untuk membahagiakan aku, begitu banyak harta yang talah engkau korbankan untukmu, namun terjadi sebaliknya jikalau saya ingin menciptakan seorang ibu, cukup hanya menciptakan ibu tersenyum, ibu , sungguh mulia jasamu ibu.


Aku ingin selalu melihatmu tersenyum, melihatmu bahagai, karena engkau yaitu sumber kehidupan bagi, selamat ulang tahun ibu.


Kasih sayangmu yang begitu besar membawa ketenangan dan keberkahan dalam hidupku dan keluargaku, ibu, kasih sayangmu begitu besar, maafkan segala kesalahanku, selamat ulang tahun ibu.


Engkau bagai lentera dalam hidup dan matiku, tanpa jasamu saya tak mungkin bisa menikmati dunia, Selamat Ulang Tahun Ibu.


Ibu engkaulah malaikatku yang tuhan berikan untukku di dunia ini, terima kasih ibu.


ucapan kata kata ultah romantis


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Untuk laki-laki yang menciptakan saya lemah dalam lutut saya ketika saya melihat dia. Selamat Ulang Tahun.


Untuk Seorang pemuda di sana yang telah membuatku bertekuk lutut sehabis melihatmu, Selamat ulang tahun.


Cintaku selalu di penuhi oleh keraguan, namun ketika ku menyelidiki, kini ku sadari, selalu berada di sekitarmu merupakan kehidupan yang terasa sangat begitu indah. Selamat Ulang tahun.


Aku harus menjadi putri yang paling cantik, karena engkau yaitu pangeran yang selalu ku impikan, selamat ulang tahun kekasihku.


Hanya kau yang mempunyai keahlian untuk mengambil hatiku dan menciptakan ku selalu tersenyum, Selamat Ulang tahun.


Setiap kali Anda tersenyum saya jatuh lebih cinta dengan Anda & karena hari ini yaitu hari ulang tahun Anda, saya berharap bahwa senyum Anda yaitu sebesar cintaku padamu. Ini hal yang melingkar Anda tahu.


Setiap Kali saya melihatmu tersenyum, rasa cintaku semakin bertambah dalam kepadamu, Selamat ulang tahun cintaku, ku berharap senyumanmu selalu seindah cintaku kepadamu.


Engkau yaitu salah satu bab dari hidupku, dan saya hanyalah insan biasa, Selamat Ulang tahun Cintaku


Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Romantis


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Engkaulah yang menciptakan hari hariku menyenangkan, cinta sejatimu telah kaubarikan semua untukmu, kini  aku sangat lebih merasa bahagia, semua itu karena kau sayang. selamat ulang tahun.


Pelukan Hangat yang pernah kau berikan masih terasa, dunia ini terasa jauh lebih indah, selamat ulang tahun.


HIdup bersama dengamu yaitu sebuah mimpi terindah dalam hidupku, dan saya tak pernah ingin bangun, Selamat Ulang tahun.


Sebelum saya mengirim pesan ini, saya telah menciumnya seribu kali dengan semua doa kebaikan, selamat Ultah Sayang.


Mencintai menyerupai menghitung angka dan nomer, tak terbatas, selamat ulant tahun cintaku.


Kata kata Ucapan Ultah Untuk Kekasih Romantis


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Dari hati yang nrimo dan paling  suci, dengan cinta yang putih higienis dan murni saya ucapkan “Aku Sayang kepadamu kekasihku , Kini saya minta kepadamu, tutuplah  matamu kini , “EMUAAAAACH..” Kecupan hangat di dahimu DARIKU, sebagai tanda kasih juga sayangku kepadamu, Selamat Ulang Tahun oh  Sayangku, Doaku selalu menemanimu.


Sayang….!! Waktu telah kian berlalu, Bersamaan dengan bertambah satu lagi  usiamu, Selamat ulang tahun duhai kekasihku, panjang umur dan sehat selalu yaitu sebuah doa dariku untukmu seorang. Happy Birthday.


Aku bukan hanya sekedar tuk menyayangimu, ku juga rela mendapatkan semua masa lalumu, bahkan q rela untuk  mengorbankan segala2nya untukmu,


semuanya itu untuk kebahagiaanmu seorang, selamat Ulang Tahun sayang ku dan kekasihku, doaku selalu bersamamu.


Sehari saja menunggu detik2 ulang tahunmu, terasa sungguh begitu sangat lama, q tak tahan lagi terus menunggu, selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur dan penuh barokah dan kebaikan. maafn  ya q telalu cepat mengucapkannya.


Kita  adalah sepasangan orang yang memang telah di takdirkan untuk hidup bersama hingga azal menjemput nanti, selamat ulang tahun sayangku, semoga senang mu selalu.


Harumnya bunga melati yang lagi mekar, dan kicauan burung yang sedang bernyanyian riang, seolah menyanyikan nada cinta untuk diri kita berdua, selamat Ulang tahun Kekasih


Kata kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Hmmm  usia yang baru, semoga kecerdasan lebih dewasa, dan persahabatan makin erat terus, selamat ulang tahun.


Kita sudah usang kenal,  masih menyerupai dulu, kmu sahabat setia buatku, saya memohon dengan segenap jiwa , semoga cita2 segera hadir, semoga barokah umurmu.


Selamat ultah sob, ku ingin mentraktir yang engkau minta, kini saatnya giliranku, karena hari ini engkau ulang tahun, selamat ulang tahun sahabatku yang ganteng.


Happy B’days sahabatku, semoga banyak rezeki dan semakin indah persahabat kita di samping pertemanan yang ada.


Telah bertambah lagi satu usiamu, otomatis berkurang setahun jatah hidupmu di  dunia, segera wujudkan cita, supaya tak menjadi sia sia lagi.


Cahaya mentari terangi dunia silih berganti, seiring telah berjalannya waktu, semakin tumbuh pula kedewasaan kita , hari ini telah bertambah umurmu, selamat ultah sahabatku, semoga senang yah.


Sobatku, selamat Ultah, semoga  asamu yang tertunda tahun lalu, akan segera tercapai di tahun ini, selamat ulang tahun yah sahabat, semoga bahagia.


Ucapan Selamat Ultah lucu dan gokil


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Katanya ada yang ulang tahun ea..!! cocok banget, ku udah laper, saatnya makan gratis, kalo bukan karena hal ini saya males ngirim sms ginian, ntar kau nagih hutang.. jangan lupa traktirin yah, met ultah.


Selamat Ultah, Semoga di Ultah ini umur kau 17 Thn dan Semoga panjang dan tahan lama..#Ngakak#


Met ulang tahun..!! ngomong2 kau ulang tahun ya..!! bego banget lu, tahun kok di ulang…hadewh…


Ucapan Ultah Romantis Buat Kekasih Tersayang


“Di hari ulang tahunmu yang ke 23, mari Berdoa dalam hati, semoga di dikala engkau meniup nyala lilin nanti, semoga saya saja yang kau sebut dalam sebuah  doamu, selamat Ulang tahun duhai kekasihku, semoga panjang Umur kau dan senang selalu.


Hari ini sebuah hari paling spesial, saya ingin memperlihatkan semua apapun yang kau ingin, mintalah apaun kepadaku sekarang, karena hari ini hari ulang tahun orang yang paling saya sayang, dan saya telah berjanji tuk memperlihatkan apapun Untukmu. selamat Ulang tahun sayang.


Aku ingin menjadi seorang Yang bisa mencicipi pahit serta manis denganmu, serta mewujudkan cita dan masa depan yang engkau cita2kan, bahkan hingga Engkau renta nanti, selamat Ulang tahun sayangku..


Didalam  hatiku telah mengukir indah goresan pena namamu, tak ada lagi yang lain selain kamu, ada sesuatu yang ingin saya persembahkan buat kamu, yang di persembahkan oleh jiwa ragaku, sebuah alunan doa, “selamat Ulang tahun yah sayang, semoga Allah kita, dan melimpahkan barokahnya.


Dari dasar hatiku  terdalam, hanya sebush kalimat yang saya ungkapkan untukmu, Selamat Ulang tahun yah, semoga Kebahagian selalu ada. “happy birthday’s.”.


Keharuman aroma sang bunga melati dan bunyi kicauan burung mengiringi hari ulang tahunmu, juga menambah berpengaruh rasa cintaku kepada dirimu.


Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Suami-Buat yang suaminya yang ulang tahun, saatnya buat memperlihatkan perhatian, tampakkan kepada suamimu, jikalau kau istri yang taat dan sangat perhatian,  mari eksklusif saja kita samak, oh maksud saya simak..


Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Suami


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


“Sekian usang kita telah menikah, kita telah usang hidup bersama, Melakukan segala sesuatu bersama, Selamat Ulang tahun suamiku, engkau telah memberi yang terbaik untukku, semoga hubungan cinta kita akan terus senang selamanya.


Kesetian yang engkau janjikan, kebahagian yang engkau berikan, yaitu sesuatu hal yang terbaik dari semua mimpi dan cita citaku, selamat ulang tahun, semoga panjang umur serta di beri karunia yang banyak, semoga hidup kita senang selalu.


Sekian usang kita hidup bersama, susah dan sengan telah kita lewati, cobaan terberat telah lulus kita jalani dengan susah payah, kini mimpi kita telah tercapai, terima kasih suamiku dan selamat ulang tahun.


Hanya orang yang beruntung yang sanggup memikat hati tulusmu, betapa bahagianya saya telah engkau pilih, selamat ulang tahun suamiku, saya akan memperlihatkan yang terbaik untukmu, karena engkau yaitu suami idamanku yang tiada banding.


Kebahagian dan kesediahan telah saya nikmati selama hidup denganmu, sehabis hidup di bawah bimbinganmu, kini saya menyadari betapa indahnya kehidupan ini,. karena bimbinganmu saya menjadi lebih senang dan lebih bersyukur, terima kasih sayangku, Selamat ulang tahun, Semoga cinta kita awet hingga ke syurga tertinggi.


“Usia barumu yang indah, Semoga selalu diberikan kekuatan,  keberhasilan dalam segala hal, menjadi Suami terbaik , menjadi Super wife bagi ku  & kehidupan keluarga, Doa terbaikku akan bersamamu Suamiku, selamat Ulang tahun.


ucapan ultah islami buat kekasih


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Tiada kata kata yang indah yang saya ucapkan kepadamu selain kata kata ucapan selamat ulang tahun dan semoga panjang umur.


Selamat ultah, semoga Allah Yang maha kuasa selalu memperlihatkan rahmat dan kasih sayangnya dan engkau selalu di dalam lindungan-Nya.


“Selamat Ulang tahun,” Semoga cita citamu segera tercapai, ini merupakan sebuah doa yang nrimo saya ucapakan untukmu, yang berasal dari lubuk hatiku yang paling dalam.


Hari ini yaitu hari yang terindah bagimu, semoga ke indahan ini selalu berpihak kepadamu hingga hari seterusnya, selamat ulang tahun, semoga Allah senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah, serta lindungan dan keselamatan, dan Dimanapun engkau berada, selalu dalam keridhoan Allah SWT.


Hadiah terindah dari seseorang dikala ulang tahun yaitu Sebuah doa yang tulus, oleh karena itu di hari ulang tahunmu, Aku juga akan memanjatkan Doa untukmu, selamat ulang tahun dan semoga panjang umur.


Tiada yang lebih penting bagiku selain mengucapkan doa dan ucapan selamat ulang tahun untukmu, dan semoga tahun depan lebih baik dari pada tahun ini,


Sekarang telah bertambah usiamu, sehingga bertambah pula kebahagiaanmu, cintaku ke padamu semakin berpengaruh dan menyatu, selamat ulang tahu sayang.


Kata Ucapan Motivasi Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Kata ucapan met ultah ini , yang sangat gampang untuk kau kirim melalui, BBM atau update status di Facebook, Selamat membaca..


Di hari istimewa kamu, ku teringat akan hari hari yang telah kita lewati bersama, mengingatmu selalu membuatku tersenyum, engkau yaitu Orang Istimewa yang selalu ada di hatiku, Selamat ulang Tahun.


Happy birthday, Engkau yaitu seseorang yang terbaik yang ku kenal, Perayaan ulang tahunmu ini akan saya hiasi dengan suka cita, dan semoga engkau tetep temanku yang luar biasa, semoga Panjang umur teman.


Di hari ulang tahunmu yang indah ini, saya berharap engkau selalu dalam cinta dan senang yang berlimpah, dan semoga cita dan cintamu segera menjadi kenyataan, bahkan lebih dari itu semua, Ulang tahunmu hari ini yaitu ulang tahun yang sangat menabjubkan.


Kekasih..!! engkau yaitu sumber motivasi hidup indahku, semoga hari ulang tahunmu ini menjadi hari istimewa dan menjadi hari yang bisa membimbingmu untuk meraih kebahagian di dunia dan akhirat.


Teman sejati merupakan sobat yang mau mengerti wacana masa kemudian kamu, selalu mendukung cita cita dan masa depan kamu, selalu mendapatkan cara kau dengan apa adanya, bahkan ketika kau semakin tua, selamat Ulang tahun.


Aku hanya bisa mengucapkan selamat kepadamu di dikala awal Hari ulang tahunmu, Engkau yaitu sobat serta sahabatku yang terbaik yang pernah saya kenal, semoga engkau selalu dalam keadaan yang terbaik. “Happy birthday”


Aku bahagai dan senang atas kelahiranmu dan hadirnya engkau dalam hidupku, karena kehadiranmu telah mencerahkan hidupku dengan penuh suka cinta, semoga harimu selalu di penuhi oleh cinta yang bersemangat, dan semoga akupun menyerupai itu, Happy birthday


Happy birthday, Engkau yaitu seseorang yang terbaik yang ku kenal, Perayaan ulang tahunmu ini akan saya hiasi dengan suka cita, dan semoga engkau tetep temanku yang luar biasa, semoga Panjang umur teman.


Di hari ulang tahunmu yang indah ini, saya berharap engkau selalu dalam cinta dan senang yang berlimpah, dan semoga cita dan cintamu segera menjadi kenyataan, bahkan lebih dari itu semua, Ulang tahunmu hari ini yaitu ulang tahun yang sangat menabjubkan.


Saat ini Ingin rasanyaku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. sms ini mewakiliku mengucapkan hari membahagiakanmu.


Met ultah teman, makin sukses ya. Jangan lupa traktir makan siang ya


Selamat ulang tahun Teman. Semoga sukses ae, dan  jangan lupa kalao udah kaya, 90% untukku.. hehe..


Mengingat kau itu sangat penting buatku.


sekarang ku cuma pingin menyapamu dengan satu ucapan doa, Semoga tuhan senantiasa melimpahkan Karunia UNtukmu


Met ultah ya Sob..


Selamat Ulang Tahun, Aku tau hari ini begitu Indah.., hari ini juga begitu sempurna. karena Engkau kini semakin dewasa..


Tiada kado yang lebih berharga diahri ulang tahunmuSelain kata “Selamat Ulang Tahun” ini yang tercucap dari hatiku yang luar dan dalam sekaligus..


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Buat kau yang mempunyai abang wanita atau abang lelaki yang lagi ulang tahun, maka gunakan kata ucapan ini, Atau buat saudara tercinta, Boleh juga buat adik kecil tersayang, paling tidak kau ngucapin ucapan selamat ultah untuknya, Hari Ultah Adalah hari sakral, maka jangan sepelekan, karena sangat ampuh buat menambah keakraban persahabatan jangka lama.


Jangan cuma memberi ucapan Ultah Untuk pacar saja, emangnya kau cuma sayang sama cewe kau saja, kmu juga harus mengutamakan keluarga Dan sahabat , apalagi jikalau ibu kau yang Lagi ultah, kau wajib ngasi kado beserta ucapan selamat buat ibu kamu, hehe.. selamat membaca..


Sekian lamanya menunggu dikala terindahmu, tuk ungkapkan sebuah doa yang baik untukmu, Ya Allah, Lindungilah saudara tuaku di setiap hembusan nafasnya, saudara tuaku melebihi hambamu yang lain, dan semoga saya menjadi adik yang engkau sayang, Selamat Ulang tahun Kakak.


Saudara tuaku.. Selamat ulang tahun, dengan bertambahnya umurmu, semakin teguh pula imanmu kepada tali agama Allah, Semakin Lembut tuturmu, dan Hatimu, dan semoga tercapai semua ambisimu.


Allah SWT telah menghadirkan seorang sempurna, seseorang yang melebihi dari sahabat terbaik sekalipun, hubungan ini terjalin hingga ke akhirat, sudaraku, engkaulah orang itu, selamat ulang tahun yah, semoga cepat dapet jodoh.


D Usia yang Ke 24 tahun ini jadikanlah Ia sosok yang  berKepribadian Lebih dewasa, Kepribadian yang lembut, Dan jadikanlah ia termasuk orang orang yang baik, Karena Dia yaitu saudaraku yang paling saya sayang, selamat Ulang tahun Yah Kak.


Walaupun ku punya Dua mata yang melihat, namun tak mungkin bisa mengawasimu setiap saat, Dan memang ku mempunyai sepasang tangan yang kuat, namun saya tak selalu hadir tuk menjagamu, Namun hatiku tetap selalu berdoa wacana kebaikan walau di manapun, kapanpun, engkau berada, selamat ulang tahun Adikku. semoga tercapai segala cita citamu


Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Buat Kekasih Pujaan


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Ucapan Ulang tahun memang harus di ucapkan dengan seseorang yang kita cinta, apakah itu pacar, kakak, adik, ibu atau buat diri sendiri, Ucapan selamat ulang tahun romantis ini saya buat khusus buat seorang kekasih tersayang kamu, cocok banget di ucapkan langsung, atau di kirim melalui BBM Di hp kamu.


Hal kecil yang besar maknanya bagi seseorang yang kita cintai yaitu mengucapkan selamat di hari ulang tahunnya, karena seorang yang kita sayang, sangat mengharapkan sebuah perhatian dari pacarnya. selamat menikmati.


Selamat Malam sayang, gampang mudahan ini merupakan pesan ultah pertama. sekian usang saya menunggu detik detik menjelang hari waktu yang paling bahgaia buatmu, Aku mendoakan semoga ini kau selalu menjadi yang terbaik, selamat Ulang tahun.


Sayangku..!! selamat ulang tahun yaah, semoga cita citamu cepat tercapai, Karena saya tak tahan lagi hidup dalam kesendirian. saya ingin segera hidup berdampingan denganmu.


hari ini yaitu hari bahagiamu, sebutkanlah satu undangan mu, Insya Allah saya akan memenuhi keinginanmu, karena saya sangat menyayangimu, selamat ulang tahun sayang..!! semoga bahagia


ucapan ultah keren terbaru


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


“Selamat ulang tahun, semoga segala kebaikan selalu tercurahkan untukmu dan seluruh keluargamu, waktunya bercermin diri, kebaikan apa yang telah di perbuat di muka bumi, semakin bertambah umur semakin bertambah dewasa, met ultah.


Aroma nafasmu masih tercimum di ingatanku, detak jantung menyadarkanku, hingga detik detik terbaikmu, oleh karena itu izinkan saya berucap, selamat ulang tahun sobat.


Teruslah untuk mencintaiku, dan jangan pernah terbersit untuk selingkuh cintaku, hingga di tamat hidupmu, ku harap engkau masih setia menemaniku, gampang mudahan kita akan selalu bahagia. itulah pinta di hari ulang tahunmu.


Siring bertambahnya usiamu, maka berkuranglah jatah hidupmu, namun tak sedikitpun mengurangi keakraban persahabatan kita, gahkan menciptakan persahabatan kita semakin berpengaruh dan semakin menyenangkan, semoga Allah memperlihatkan umut yang penuh barokah, selamat ulang tahun.


Sayang  Selamat ulang tahun, semoga senang selalu, dan hubungan kita semakin erat hingga renta renta nanti.


Buah tomat buah kecipir, selamat hari lahir,, forum banyak karyawannya, semoga berakh semua umurnya, selamat ulang tahun.


walau kita berpisah dihalangi oleh jarak, hanya doa yang bisa saya panjatkan padamu, semoga panjang umur dan banyak bertambah rezekimu, serta sehat selalu. meet ulang tahun.


Balasan Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar


Ulang tahun merupakan salah satu moment yang dialami oleh setiap orang √ 2018+ Kumpulan Kata kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar


Kata Kata ucapan terima kasih dikala kita ulang tahun wajib kita balas kepada pujaan hati tersayang yang telah memanjatkan doa ultah untuk kita, karena ia telah ingat akan hari ulang tahun kita, dan juga hadiah kado ultahnya yang sangat berhargayang kita harapkan,kartu ultahnya juga sangat wangi, dan ini pantas kau balas dengan yang lebiah baik lagi,. semoga kata kata ini layak untuk kau share untuk update status, atau sebagai Sms tanggapan ulang tahun pacar yang kau sayangi..


Bukan hanya engkau yang telah mengingatku, Doamu begitu indah. kini biarkan ku menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan juga senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu.


Dengan bertambahnya usiaku, Smoga bertambah juga kebahagiaanmu, HIngga cintaku padamu kian bertambah. perasaanku senang ketika kau paham dan mengerti kalau hari ini yaitu hari ulang tahunku. Semoga Engkau juga selalu bahagia.


Terima kasih atas doa panjang umur dan penuh barokah yang engkau ucapkan Di hari ulang tahunku. semoga engkau juga demikian sayng…


Dan semoga Engkaupun selalu tersenyum alasannya yaitu karena doa yang engkau panjatkan untukku sungguh sangat bermakna, trima kasih ucapan ulang tahun yang engkau ucapkan.


Saat ku tiup lilin  cinta di masakan ringan manis ulang tahun ku ini, Semua lilin akan padam. namun hanya satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta ku padamu, terima kasih doanya ya syang..


Senyum dan tangisan Menghampiriku silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupku, Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiaku, dan engkau telah mengiringi kebahagiaanku di hari ini, izinkan saya ucapkan segelintir doa tanggapan ulang tahun yang kau panjatkan untukku, dan Semoga tuhan membalas semua kebaikan untukmu jua.


Semoga dengan bertambahnya usiaku, engkau semakin q cintai dan engkau juga panjang umur, sehat selalu, dan segala impian bisa terwujud, Terima kasih ucapan ultahnya sayang..


Nah, mungkin itu tadi sedikit wacana kata kata ucapan selamat ulang tahun yang bisa kau berikan kepada orang-orang terdekat mu menyerupai pacar, sahabat, adik, kakak, bapak, ibu, kekasih. Semoga dengan adanya artikel ini sanggup membantu kalian semua yang kesusahan dalam merangkai kata kata ucapan ulang tahun


 


 


 


0 Response to "√ 2018+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Ulang Tahun Islami, Sahabat, Pacar"

Posting Komentar