99+ Rujukan Kata Kata Gombalan Simpulan Hidup Untuk Kekasih Tercinta

Kata kata Gombal – Selamat tiba diportal dunia suka-suka, daerah untuk mencari warta dan gudangnya segala referensi. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menyebarkan perihal kata kata gombal yang sanggup kau berikan kepada kekasih halal kalian semoga hubungannya semakin infinit dan langgeng hingga hanya ajal yang sanggup memisahkannya. Untuk kalian yang belum menghalalkan kekasihnya, halalin dulu aja deh biar pas ngegombalin pasangannya ga dapet dosa terus, kan sanggup juga diniatkan sebagai ibadah juga, hehe..


Bagi kalian yang sudah pernah mencicipi rasanya jatuh cinta atau suka sama seseorang niscaya pernah menggunakan kata kata gombal sebagai jurus pamungkas untuk menaklukan hati calon pasangan kalian. Tapi, bagi yang sudah mempunyai pasangan halal rayuan gombal sanggup dijadikan untuk mencairkan suasana semoga hubungan yang sedang terjalin akan semakin nyaman.


Sebagian orang masih ada yang malu untuk menyampaikan perasaannya kepada calon pasangannya, sehingga mereka memakai aneka macam macam cara untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Misalnya, dengan memberi surat, japri lewat Whatsapp atau line, memperlihatkan coklat, sanggup juga dengan bunga, dan lain sebagainya.


Tapi, masih ada juga orang yang berani menyampaikan perasaanya didepan orangnya langsung, sehingga menciptakan calon pasangannya tersebut tersipu malu dan kemudian jatuh hati kepadanya


Kamu yang jomblo ga usah khawatir, kau sanggup make kata kata gombalan buat dipasang di status fb, BBM, twitter, dll. Biar ga ketauan kalo lagi jomblo, hehe. Atau kau juga sanggup buat ngode gebetan yang sedang kau incer pada ketika itu. Alternatif lain kau juga sanggup menggombali gebetanmu dengan tebak tebakan lucu. Nih, buat kau yang sedang mencari kata kata gombalan untuk diberikan kepada sang kekasih saya akan berikan sekitar 50an lebih rayuan gombal yang dijamin menciptakan klepek-klepek pasangan kalian.


Baca Juga 30+ Kumpulan Puisi Cinta yang Bikin Baper Pasangan


Kata kata Gombal Romantis


 daerah untuk mencari warta dan gudangnya segala rujukan 99+ Contoh Kata kata Gombalan Maut untuk Kekasih Tercinta

nurhayatilies.wordpress.com



Aku sih ga butuh long weekend, yang saya butuhnya love you till the end #eaaa


*****


Selain tanggal merah yang saya cari dikalender, tapi juga tanggal yang tepat untuk melamar kamu


*****


Kalo kehilangan handphone rasanya pusing bukan kepayang, tapi kalo kehilangan kau mau mati rasanya #eaaa


*****


Senyum manis kau yang ngebuat saya terus kangen sama kau #eaaa


*****


Kalo motor butuh bensin, kalo saya butuh kamuuu #eaaa


*****


Sedia saya sebelum hujan, biar kau ga kedinginan


*****


Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kau yang jadi finishnya #eaak


*****


Kamu bolehin saya kangen kau berapa kali sehari? Aku takut overdosis ??


*****


Tau ga? Apa bedanya kau sama rumu fisika?


Kalau rumus fisika susah dihafal, kalau kau susah dilupain 


*****


Senyum kau tuh mirip susu bendera nikmatnya hingga tetess terakhir


*****


Karna saya mencintaimu, dan hatiku hanya untukmu. Tak akan menyerah, dan tak akan berhenti mencintaimu #eaak


*****


A: Pinjem pulpen dong.


B: Buat apa bang?


A: buat nulis namamu di hati abang, neng


A: ????


*****


Cowok : kau punya peta gak?


Cew: gak punya tuh, emangnya kenapa?


Cow : semoga hatiku tidak tersesat ketika menuju hatimu ??


Cew : ???


*****


Cow : IPS artinya apaan?


Cew : Ilmu Pengetahuan Sosial


Cow : kalau IPA artinya apa?


Cew : Ilmu Pengetahuan Alam


Cow : kalau KPK?


Cwe : Komisi Pemberantasan Korupsi


Cow : salah


Cew : ih, kok salah si?


Cow : KPK itu kau punya saya ???


Cew : ???


*****


Cow : terakhir kali saya operasi satu rumah sakit pada heboh..!


Cew : Lho, emangnya kenapa?


Cow : ada nama kau da hati akuu


Cew : ???


*****


Jika kau sanggup mengitung seluruh ikan yang ada di laut, ditambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, ditambah juga seluruh rumput yang ada di darat. Ketahuilah itu yaitu jumlah rasa rinduku padamu


*****


Se besar-besarnya gajah masih lebih besar perasaanku padamu


*****


Coba deh kau dengar baik-baik kata-kataku ini. Seandainya kini yaitu tanggal 28 Oktober 1928, saya akan ubah naskah sumpah cowok menjadi sumpah saya cinta kamu


*****


Ada 3 hal yang paling saya sukai di dunia ini, yaitu matahari, bulan, dan kamu. Matahari untuk siang hari, bulan untuk malam hari, dan kau untuk selamanya di hatiku


*****


Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta ku padamu dibandingkan besarnya genderuwo.


*****


Entar sekali-kali kita makan siang bareng ya? Karena saya pengen tahu kalau bidadari makan siang kayak gimana


*****


Cita citaku dulu pengen menjadi dokter, tapi sehabis ketemu sama kau berubah jadi pengen membahagiakan kamu


*****


Cow : yang, nanti kalau kuliah mau ambil jurusan apa?


Cew : artsitektur yang


Cow : cewek ko arsitektur, kalau lulus mau ngapain?


Cew : desain kuburan yang bagus buat orang yang ganggu hubungan kita


*****


Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang saya ke kau itu kayak bundar deh yang nggak punya titik simpulan dan nggak punya ujung


*****


Cew : bang tau persamaanya bantal sama kakak ga?


Cow : apa tuh neng ?


Cew : sama-sama jadi daerah bersandar eneng, bang



Kata kata Gombal Bikin Baper


 daerah untuk mencari warta dan gudangnya segala rujukan 99+ Contoh Kata kata Gombalan Maut untuk Kekasih Tercinta

KataKata.Me



Tuhan itu suka pamer ya? Makanya dewa itu ciptain kau buat buktiin ia punya ciptaan yang sempurna


*****


Kalau saya gak ngasih kabar, bukan berarti saya lupa sama kamu, tapi saya hanya memberimu waktu untuk merindukanku


*****


Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, kini dan selamanya


*****


Hal tersulit bagiku yaitu melupankanmu, alasannya buat ngelupain kau sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal


*****


Coba kau lihat matahari terbenam, ia begitu indah, namun keindahan ia tak sanggup menandingi keindahan dirimu


*****


Jika saja saya harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar menciptakan kau tertawa. Aku rela


*****


Mungkin kau tidak pernah tau bahwa dewa beri kekuatan bagiku untuk tegar menghadapi setiap cobaan dari kamu


*****


Aku harap kau tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, alasannya jawabannya yaitu KAMU


*****


Sayang? Kamu tau gak, kemarin saya nggak sanggup bangun dari tidur alasannya terus memimpikanmu


*****


Tadi malam saya kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh taunya bidadari itu balik lagi, katanya “masa bidadari kok jaga bidadari”


*****


Bolehkah saya tegaskan kepadamu satu lagi bahwa saya begitu merasa beruntung mempunyai kamu


*****


Kalau saya jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana saya mau mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku itu cuma ada kamu


*****


Neng, nafas kakak sesek banget deh. Seseknya alasannya separuh nafas kakak ada di kamu


*****


Kamu itu ga ada bedanya sama sendok, suka ngaduk-ngaduk perasaan


*****


Setiap liat kau kaya mau UN deh, Bikin deg-degan terus


*****


Kalau saya jadi presiden RI, akan saya buat buat kau jadi keajaiban dunia yang ke 8


*****


Cow : Kamu tau ga bedanya lampu merah sama kamu?


Cew : emang apa bang?


Cow : jawabannya kalo nyala sama sama berhenti di hati kamu


Cew : ???


Sayang, kau tau gak ? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.


*****



Sayang, tadi malem saya mimpi serem | Emangnya kau mimpi apa ?


*****



SEREMpuan anggun yang ada disampingku kini ini.


*****



Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi saya gak ngerasa rugi alasannya cintaku sudah nyasar kehati bidadari.


*****


Sumpah deh kau itu nakutin banget sih jadi orang | Ih emang nakutin kenapa?| Kamu selalu buat saya takut kehilangan kamu.


*****


Tak akan pernah saya menjatuhkan air mata karenamu,, alasannya setiap tetesan air mata itu akan membuatku teringat betapa sakitnya saya ketika melepaskamu


*****



Mau ga kau kalau kita berdua menjadi pencuri..?? yang akan kita lakukan yaitu saya mencuri hati kau dan kau melakukann sebaliknya


*****


Diriku pernah tertetes air mata di selat Sunda

di suatu hari saya sanggup menemukannya lagi,

itulah waktunya saya berhenti mencintaimu



*****


Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo bareng kamu.


*****



Neng kau tau gak bedanya neng sama flashdisk | gak tau bang mang pa bedanya..?? | kalo flashdisk untuk menyimpan data yang penting kalo neng cuma menyimpan hati abang??


*****



Kamu tahu gak beda kau dengan MONAS kalau MONAS milik negara kalau kau MILIKU seorang


*****



Kamu itu mirip anti virus, selalu ngebersihin nama-nama orang lain di hatiku


*****



Aku kayaknya gagal jadi penulis deh” “Emagnya kenapa?” “Soalnya dari tadi yang saya tulis cuma nama kau aja


*****



Meskipun perang dunia ke II sudah berakhir, tapi cinta ku padamu tak akan pernah berakhir


*****



Jika saya tak sanggup menjadi pensil untuk menulis KEBAHAGIA’AN bersama mu, maka ijin kan saya menjadi penghapus untuk menghapus KESEDIHAN mu


*****


Ibadah yang paling saya rindukan itu, Tadarusan bareng kamu


*****



Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri kakak aja nih yang belom


*****



Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi


*****



Semua hal sanggup di temukan di google , tapi kebahagiaan ku hanya di temukan di dirimu


*****



Hari ahad itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end


*****



Kamu tuh kaya mentari pagi deh.. | kenapa emangnya? | menciptakan gelap saya jadi terperinci indah dan hangat


*****



Neng, Indonesia aja bersatu, masak kita enggak



 


 


Rayuan Gombal Lucu Bikin Ngakak


 daerah untuk mencari warta dan gudangnya segala rujukan 99+ Contoh Kata kata Gombalan Maut untuk Kekasih Tercinta

http://www.allegrotoday.com



 ??: sayang, gombalin saya pake bahasa jepang dong


 ??: suzuran serizawa rikoudo sennin rasenggan amaterasu


 ??: itu apa artinya sayang ?


 ??: ga ada satupun perempuan yang sanggup gantiin kau dihatiku ??


 ??: aaaa, love you sayang ???


 ??: sayang, kuchiyose no jutsu


 ??: itu apalagi artinya sayang?


 ??: mau kah kau jadi istriku..?


 ??: aa… so sweet ??mau.. Love you sayang ???


*Kebanyakan nonton anime nih, wkwkk


*****


Se horor-horornya film, masih lebih horor kalau ngeliat kau jalan sama orang lain



Kata kata Gombal bikin Klepek-klepek Pasangan


 daerah untuk mencari warta dan gudangnya segala rujukan 99+ Contoh Kata kata Gombalan Maut untuk Kekasih Tercinta

GambarPedia.com



Cow : neng kau tau gak kenapa saya lebih suka apel daripada anggur?


Cew : kenapa bang?


Cow : alasannya saya lebih suka ngapelin kau daripada nganggurin kamu


Cew : ???


*****


Cow : kau tau ga neng kenapa pelangi cuman setengah lingkaran


Cew : kenapa bang?


Cow : alasannya yang setengah nya lagi ada di mata kamu


Cew : ???


*****


Cow : neng kalo kakak ngeliat eneng, jadi keinget grup band naff neng


Cew : kok sanggup bang?


Cow : iyaaaa, bawaanyaa pengen naffkahin kau deh neng ???


*****


Kamu tau ga bedanya ikan sama kamu? Kalo ikan ga sanggup hidup tanpa air kalo saya ga sanggup hidup tanpa kau ???


*****


Kamu itu mirip bulan, menyinari malam gelapku dengan cahayamu


*****


Kamu tau ga persamaan matahari sama kamu? Sama-sama menyinari hariku


*****


Bangun tiap hari untuk kerja aja saya siap, apalagi bangun rumah tangga bareng kau #eaak


*****


Enak ya jadi kamu, kalo mau lihat bidadari tinggal lihat di kaca


*****


Cintaku padamu bukan seluas samudra, tapi bagaikan angka O yang terus berputar tanpa ujung


*****


Aneh, setiap kali saya search di google kata “ anggun dan manis” yang keluar selalu namamu


*****


Cow : kau punya spidol item ga?


Cew : buat apa?


Cow : mau warnai kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu


Cew : ???


*****


Gimana kalo kita berdua jadi persekutuan perampok? Maksudnya saya merampok hatimu dan kau merampas hatiku


*****


Coba kau lihat matahari terbenam, ia begitu indah, namun keindahan ia tak sanggup menandingi keindahan dirimu


*****


Kalau kendaraan beroda empat makin usang makin antik, kalau kau makin usang makin anggun ???


*****


Cow : yang, kau tau gak?


Cew : ngga, emagnya tau apa?


Cow : cinta dan sayangku ke kau itu bagaikan sebuah kuku


Cew: loh, emang kenapa?


Cow : meskipun dipotong tetap tumbuh terus


Cew : So sweet ??


*****


Sayang kau tau gak? Cinta saya ke kau bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya


*****


Kamu pakai formalin ya? | kok bisa, ga tuh | buktinya nama kau selalu infinit dihatiku


*****


Bapak kau jual Jack daniels ya? | kok tau? | soalnya kau udah menciptakan hatiku mabuk dan stuck cuma sama kamu.


*****


Kamu tau gak cahaya yg lebih terperinci dari cahaya matahari? | enggak, emang cahaya apa? | cahaya cinta kita berdua


*****


Kalo kau nanya berapa kali kau tiba ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 dari pikiranku sih


*****


Sejak sama kau saya jadi ga sanggup berhitung deh | “Kenapa?” | Soalnya cintaku ke kau terlalu banyak | “….”


*****


Aku males mikirin kamu, takut kedinginan, soalnya otakku beku tiap memikirkanmu


*****


Segersang gersangnya gurun sahara, lebih gersang hatiku kalo dicuekin kau


*****


Tolong ajarin saya rumus dong | “rumus apa?” | rumus mencari celah dihati kamu


*****


Apa bedanya garuda sama kamu? | Apa? | kalau garuda didadaku kalau kau dihatiku


*****


Warna pelangi berubah loh semenjak kau ada di deket saya | “oh ya? Emg jadi apa?” | jadi Mejikucintakamu


*****


“Waktu kau lahir niscaya ujan deres banget ya?” “Loh? Kenapa?” “Karena niscaya malaikat semua nangis, temen nya pindah ke bumi”


*****


Motto Trans TV apa ya? | “Trans TV milik kita bersama” | Kalo saya milik kau selamanya | “….”


panasnya matahari, teriknya mentari, semuanya akan tetap terasa dingin bila kau ada disampingku honey


*****


Ayah kau jualan gulali ya? | “iya kok tau?” | pantesan anaknya semanis madu murni | “…”


*****


Kamu tau gak cita2 saya apa | enggak emg apa? | cita2 saya mau masukin cincin dijari manis kau pas ijab kabul kita nanti


kujemput rindu di jembatan jingga, daerah hati kita bertaut dalam semainya kasih berdua


kekasih, kau tak pernah habis memberi ilustrasi, mimpi dan imajinasi


dalam hela nafas tertahan, kusumbat bibirmu dengan rindu ini yg bergetar di ujung bibirku


aku spasi yg merindumu, kau tanda titik terakhir yg mengakhiri kalimat kesendirianku


tentang tenggelamnya saya ke dalam lautan dalam berjulukan (nama gebetan agan), biarlah tetap menjadi misteri ilahi


takkan kubiarkan jarak mengoyak luka. setia ini kusimpan hanya untukmu, selamanya!


takkan kucampurkan nafsu mencampuri rindu kita kasih, belum saatnya. kelak hingga tautan kita resmi adanya


Duhai pelangi, pinjamkan saya 1 warna saja untuk melukis bait-bait indah di hatinya


Disinilah rindu bermula, di pelataran senja yg tak bermega. ketika sepasang lengan mencari dan menemukan


dibalik sajak legalisasi ini, namamu menjadi tema yg tak lekang kupasung, dikalbu


Dalam cumbu kerinduan, segala sepi dan sunyi telah dibakar bersamaan, hingga tiba saatnya temu dipisahkan, oleh waktu yg tak berprasaan


pahamilah bait-bait ini, sebagai caraku menemui, rasa untukmu dalam imaji


cukupkan dirimu dalam pelukku, alasannya hanya ini yg sanggup kuberi padamu, hingga simpulan menutup mataku


cinta berpagut pada kesetiaan, yaitu cinta yg layak kita perjuangkan selamanya, sayang


jika tak ingin datang, jangan membuatku mengawang, dalam kesepakatan yg tak bergawang


jangan kau paksa saya tercebur ke damau nafsu sayang. kelak, ada ssaatnya, ketika kita telah diresmikan Tuhan…


tiada perayaan disini, diujung jalan sunyi, daerah bait terakhir puisiku kau ludahi


Hujan dan kenang saling berpeluk, merayakan cerita yg menggenang di pelupuk mata


dalam setiap tantangan, kau yaitu kerlipan rindu yg selalu kubawa pulang


Di gelimang siang, zuhur berkumandang. Kekasih, bila senjaku datang, harapku hanya pada bibirmu yang mengadzankan sayang



Kata Rayuan Gombal Pagi Romantis Buat Memikat Gebetan


Kata Kata ucapan selamat pagi merupakan kata termanis untuk memikat pacar atau mantan pacar yang sangat kita harapkan menjadi kekasih hati yang kita idamkan, ini merupakan kata cinta bijak menyambut pagi yang romantis, namun sehabis ini, jangan lupa untuk mengucapkan kata ucapan selamat siang yang super romantis untuk pacar kamu.


Wahai Seseorang yang ada di dalam hatiku, engkau yaitu mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku, selamat pagi sayang..


Lembayung di ufuk timur telah singgah, tak ada kabar yg kuterima, hanya bisikmu yg ku dengar di sisa mimpi tadi mlm. Ketika hembusannya kembali , kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi Cintaku


Selamat tiba sang mentari,teteplah hari ini menjadi ceria, Seindah hati yang sedang ceria Dikala Rembulan karam bersama bintang, Dan Cinta Kembali Dengan kasih sayang.


waktu Pagi tak akan pernah hadir, Sebelum melewati keindahan malam, sang mentari terbit menggantikan rembulan, Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan, Tuk ucapkan..!! selamat pagi sayang..!!


Aku Membayangkan betapa indahnya hidupku hari ini Jika ku sanggup menyapa kau pagi ini.


Bersegera bangun dari peraduan. unTuk bersujud & pasrahkan diri pd illahi.

Semoga berkah dan anugerah slalu hadir sepanjang hari..,Tapi sms’ku tiba cuma kebetulan. Tuk bilang met pagi doank. bangun dan terus mandi yaa..!!


Kau itu bagai rembulan yang selalu memberi warna di setiap malam, kau bagai pelangi yang selalu indah bila di pandang, kau bagaikan matahari terbit alasannya pancarmu begitu indah, Selamat pagi wahai  kekasih


Nah, itu tadi sedikit sharing kata kata gombalan ampuh dari saya untuk kalian para pejuang cinta sejati, wkwk. Coba komentar dibawah gombalan mana yang berdasarkan kalian paling bikin baper. Semoga sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat, pinjaman kalian sangat besar lengan berkuasa dalam kemajuan website ini. Share artikel ini bila sekiranya sanggup membantu orang yang sedang membutuhkan. Jangan lupa untuk selalu mampir di portal dunia suka-suka ?


 


0 Response to "99+ Rujukan Kata Kata Gombalan Simpulan Hidup Untuk Kekasih Tercinta"

Posting Komentar