√ 5 Cara Gampang Mengecek Kuota Internet Indosat Ooredoo, Im3

Cara Mengecek Kuota Indosat – Di zaman teknolgi yang sudah maju ibarat ketika ini, internet ibarat sudah jadi kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Tanpa adanya koneksi internet merasa ibarat tidak ada kehidupan, hampa. Tidak bisa update status, update instastory, tidak sanggup ngepoin gebetan, dll.


Berdasarkan data yang dihasilkan tingkat rata-rata penggunaan internet menerangkan angka yang cukup fantastis. Para pengguna internet sanggup tiba dari para user komputer ataupun user smartphone yang ketika ini juga menjadi sebuah perangkat wajib sehari-hari.


Untuk duduk masalah kanal internet, kau niscaya mempunyai operator langganan yang sudah seringkali kau gunakan untuk menemani menjelajahi dunia maya Seperti misalnya Indosat Ooredoo yang menyediakan beberapa macam paket internet dengan harga yang cukup terjangkau.


Bagi kau para pengguna Indosat atau gres saja memakai paket internet yang disediakan oleh Indosat, sudahkah kau tahu bagaimana cara mengecek kuota indosat mu? Ini penting untuk kau ketahui supaya nantinya kau sanggup memanajemen kuota mu supaya kuota internet mu tidak cepat habis.


Nah, pada kesempatan kali ini mimin bakal sedikit membagikan ilmu kepada para pembaca sekalian wacana bagaimana cara mengecek kuota indosat mu. Ada 4 cara kau sanggup mengecek kuota indosat mu, yakni dengan SMS, Telepon, Aplikasi, dan Web.


Cara Cek Kuota Indosat Via SMS


Di zaman teknolgi yang sudah maju ibarat ketika ini √ 5 Cara Praktis Mengecek Kuota Internet Indosat Ooredoo, IM3


Cara pertama yang sanggup kau lakukan untuk melihat berapa sisa kuotamu yakni dengan melalui perintah dari pesan singkat atau SMS. Caranya cukup mudah, sebab tidak diperlukan pulsa atau koneksi internet untuk mengaksesnya alias GRATIS. Jadi, meskipun kau tidak mempunyai kuota kau masih sanggup melaksanakan cek kuota.


Caranya, cukup ketikan “Usage” dan kirim ke “363“. Nantinya akan ada pesan masuk yang isinya memberitahukan berapa sisa kuota internet yang kau miliki.


Cara Cek Kuota Internet Indosat Lewat Kode Dial Telepon


Di zaman teknolgi yang sudah maju ibarat ketika ini √ 5 Cara Praktis Mengecek Kuota Internet Indosat Ooredoo, IM3


Alternatif lain untuk mengecek jumlah total kuota indosat mu yakni dengan melaksanakan dial telepon. Sama dengan pengecekan lewat SMS, cara ini tidak membutuhkan koneksi internet atau pulsa. Berikut caranya



  1. Lakukan dial panggilan ke *363#

  2. Pilih Menu Internet,Nelp&SMS, ketik 2, reply

  3. Pilih Status&Info, ketik 8, reply

  4. Pilih Cek Kuota, ketik 1, reply

  5. Tunggu SMS konfirmasi yang akan memberitahu sisa kuota Anda


Cara Cek Kuota Internet Indosat Melalui Aplikasi Pada iOS


Di zaman teknolgi yang sudah maju ibarat ketika ini √ 5 Cara Praktis Mengecek Kuota Internet Indosat Ooredoo, IM3


Bagi teman-teman yang memakai ponsel berbasis iOS, download terlebih dahulu aplikasi MyIM3 pada AppStore. Setelah itu lakukan Sign-in pada aplikasi. Jika kau belum mempunyai akunnya, coba lakukan pendaftaran dengan menentukan hidangan sign up, kemudia isi data diri mu dengan benar.


Jika kau sudah berhasil masuk ke aplikasi, kau akan dilihatkan dengan berapa sisa kuota yang kau miliki dan informasi lainnya terkait dengan nomor kartu. Sedikir berbeda dengan cara yang mimin jelaskan sebelumnya, kali ini untuk mengaksesnya diperlukan koneksi internet.


Cara Mengecek Kuota Indosat Via Aplikasi pada Android


Di zaman teknolgi yang sudah maju ibarat ketika ini √ 5 Cara Praktis Mengecek Kuota Internet Indosat Ooredoo, IM3


Selanjutnya yakni dengan memakai aplikasi yang ada pada androi. Cara ini hanya sanggup dipakai untuk kau yang mempunyai ponsel dengan memakai sistem operasi android. Caranya tidak jauh berbeda dengan mengecek kuota melalui aplikasi MyIm3 pada perangkat Apple.


Pertama-tama kau harus mengunduh aplikasi myCare Indosat pada Google PlayStore. Jika kau gres pertama kali menggunakan, buat akunnya terlebih dahulu dengan cara menentukan hidangan Sing-Up,kemudian isi data dirimu dengan benar.


Jika kau sudah berhasil masuk pilih hidangan “akun pribadi” pada hidangan aplikasi. Di situ kau akan diperlihatkan seberapa banyak kuota yang kau miliki ketika ini. mulai dari kuota 24 jam, kuota pagi (09.00-17.00), dan kuota malam (01.00-06.00).


Cara Mengecek Kuota Indosat Melalui Website


Di zaman teknolgi yang sudah maju ibarat ketika ini √ 5 Cara Praktis Mengecek Kuota Internet Indosat Ooredoo, IM3


Cara yang terakhir, kau sanggup mengecek sisa kuota internet indosat mu dengan melihatnya melalui website. Berbeda dengan cara-cara yang sebelumnya, cara ini dilakukan dengan memakai komputer. Dan tentu saja untuk mengaksesnya diperlukan koneksi internet.


Hal yang harus kau lakukan cukup mudah, kunjungi situs resmi indosat pada myim3.indosatooredoo.com. kamu akan diminta untuk log-in terlebih dahulu, atau kalau belum mempunyai silahkan menciptakan akun indosatmu. Jika sudah berhasil masuk, pada hidangan utamanya kau akan dilihatkan beberapa informasi terkait kartu indosatmu termasuk seberapa banyak sisa kuota yang kau miliki ketika ini.


Nah itu tadi ulasan singkat wacana bagaimana cara mengecek kuota indosatmu. Semoga dengan adanya informasi tersebut kau sanggup memanajemen kuota internet supaya tidak cepat habis. Jika kau sanggup irit dalam pemakaian kuota maka otomatis kau juga tidak perlu sering-sering mengeluarkan biaya untuk sekedar membeli paket internet.


 


0 Response to "√ 5 Cara Gampang Mengecek Kuota Internet Indosat Ooredoo, Im3"

Posting Komentar