1001 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2019 Untuk Pacar, Sahabat [Update]

Momen tahun gres 2019 merupakan salah satu momen Istimewa yang tentunya ditunggu oleh banyak orang. Semua orang menanti-natikan datangnya tahun gres dengan penuh suka cita, kemeriahan dan kegembiraan. Banyak orang diseluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri turut serta dalam menyambut dan merayakan proses pergantian tahun.


Tahun gres biasanya identik dengan perayaan pesta kembang api disertai dengan meniup terompet secara bersama-sama. Pada malam puncak tahun gres suguhan pesta kembang api akan menghiasi langit-langit kota, bunyi terompet akan saling bersahut-sahutan satu sama lain.


Pastinya ditahun 2018 aneka macam kenangan-kenangan yang telah kalian lalui baik itu suka, duka, canda, tawa, senang, ataupun susah. Banyak warna yang telah kalian lalui bersama sobat dekat, sahabat, pacar, orang kesayangan. Semua menjadi kenangan manis yang menghiasi perjalanan selama satu tahun penuh.


Tentunya dalam menyambut tahun gres selalu ada doa, harapan, cita-cita, resolusi semoga ditahun berikutnya kita sanggup beraktivitas dengan semangat dan bersuka cita. Dengan harapan, doa, dan resolusi tadi kita harus sanggup menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Jadikan resolusi, harapan yang sudah kalian buat sebagai motivasi untuk menjadi yang lebih baik


Baca juga 1001 Kata kata Motivasi Bijak Penuh Cinta dan Harapan


Tanggal 31 Desember 2018 adalam malam puncak tahun baru, malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019. Semua orang diseluruh dunia bersorak-sorai mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang telah terjadi hingga sanggup mencicipi tahun gres kembali.


Kemeriahan tidak hanya terjadi pribadi pada dikala pesta atau perayaan tahun gres yang sedang kita jalani, tetapi kemeriahan itu juga akan ada di media sosial. Pada dikala itu orang orang akan berbondong-bondong mengucapkan selamat tahun gres di sosmed yang dimilikinya baik itu di status facebook, story whatsapp, story instagram, Line, BBM, dll.


Kalian pastinya tidak mau ketinggalan juga untuk mengucapkan selamat tahun gres pada akun sosmed yang kalian miliki. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan menunjukkan sepatah dua kata ucapan selamat tahun gres 2019. Kata ucapan selamat tahun gres ini sanggup kalian berikan kepada teman, sahabat, pacar, orang tersayang, dll. Ngga usah banyak basa bau lagi berikut ialah kata kata ucapan tahun gres 2019


Ucapan Tahun Baru 2019


 merupakan salah satu momen Istimewa yang tentunya ditunggu oleh banyak orang 1001 Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 untuk Pacar, Sahabat [Update]


Selamat Tahun Baru

Untuk semua hari gres yang akan tiba membawa begitu banyak kejutan indah dan paket-paket penuh kebahagiaan.


Dan ketika tahun ini pun usai, tahun berikutnya membawakanmu lebih banyak lagi kesenangan, keberkahan dan keberlimpahan.Have a great year filled with all the joy and happiness in the world. Wishing you a very Happy New Year 2019.


Ketika matahari karam di selesai 2018 dan membawa datangnya awal 2019

Semoga tahun gres ini memenuhi hidupmu dengan kebahagiaan yang gemerlap dan keberkahan yang tak berkesudahan <3

Selamat Tahun Baru 2019.


May the dawning of this new year, open up for you new horizons, fill your heart with new hopes and bring for you promises of brighter tomorrows. Wishing you happiness and prosperity in the New Year!


Selamat Tahun Baru

Semoga 2019 menjadi tahun yang penuh

Rejeki dan kebahagiaan

Kesehatan dan kebijaksanaan

Kedamaian dan kesejahteraan

Kegembiraan dan keceriaan

Bagimu dan semua orang terkasih


I would like to wish you a year, filled with health wealth happiness. Happy New Year 2019!

Tahun gres menandai awal yang baru, teman-teman gres untuk ditemui, pengalaman gres untuk dinikmati dan kenangan gres untuk diceritakan. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019 , semoga keberkahan selalu menyertai.


New year comes to give us a fresh hope, for a better future and success.New year give us dreams for that we will face chalenges with confidence.

On this new year may your dreams and hopes succeed with the blessing of God.

Wihs you a Happy New Year !


Gemerlap kembang api dan pekak bunyi terompet menyertai datangnya tahun baru. Semua yang menandai datangnya hari-hari gres penuh kebahagiaan, sukses dan keceriaan. Selamat Tahun gres 2019.


Here’s wishing you a happy, properous, fun-filled, joyful and fortunate New Year ahead. Wishing you a bright and lovely Happy New Year!


Matahari bersinar sepanjang tahun ini dengan begitu cerah, besok ia akan menyinari sebuah awal gres membawa harapan gres untuk semua orang. Selamat Tahun Baru!!


Wishing you a day filled with happiness and a year filled of joy!Celebrate the magic of merk new year. May it brings happiness, prosperity, peace , hope and love to your life. May you got the world’s best in everything.

Happy New Year!


Tahun ini akan berakhir, membawa pergi semua luka dan kesalahan. Sekarang ialah saatnya memulai awal gres untuk dijalani. Selamat Tahun Baru, Berbahagialah!


Joy, warmth, good fortune and good tiding….Hope the new year fills all your days with all that is beautiful! Happy New Year!


Semua orang sangat bersemangat menanti hari ini tiba, tidak tahan untuk menunggu apa yang akan dibawa hari-hari gres dalam hidupnya. Selamat Tahun Baru, Selamat menemukan keajaiban-keajaiban baru!!


Kata kata Ucapan Tahun Baru Sahabat


 merupakan salah satu momen Istimewa yang tentunya ditunggu oleh banyak orang 1001 Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 untuk Pacar, Sahabat [Update]


Sahabat ialah salah satu orang terdekat dalam hidup kita, pastinya mereka mempunyai tugas penting dalam hidup kita sekarang. Ayo kita berikan ucapan selamat tahun gres 2019 untuk sahabat sebagai salah satu bentuk solidaritas kita kepada mereka.


Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Tahun Baru 2019


Hari ke hari terus berganti, ahad ke ahad terus pula bergulir


begitu pun bulan ke bulan masih berputar, mirip tahun 2018 ini berganti menjadi tahun gres 2019. Mari kita rayakan tahun gres ini dengan hidup yang baru


menuju ke kehidupan yang positif dan semakin maju, selamat tahun gres 2019 sahabat semua


***


Matahari menyelusup di balik bukit, sembunyikan masa kemudian hidup,


menaruh lembaran usang, menyongsong hari-hari muda,


sebentar lagi ‘kan mendekati. Selamat tiba sms th. gres 2019,


harapan gres serta pergantian.


Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…Tangis serta tawa, bergulung bersama…Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…Cerita dan kesan, telah terukir kekal dalam memori tiap insan…Langkah kaki terus melangkah…Menyongsong indah dan terangnya matahari…Berharap akan sanggup bertemu, dengan wujud harapan…Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru 2019


***


Buka Hati ada tenang buka mata ada terang


Buka kasih ada sukacita.Buka BBM ada Ucapan Selamat Tahun Baru 2019


Semoga seluruhnya harapan yang terlambat sanggup terwujud di th. 2019 ini.


Masa kemudian ialah sejarah, hari ini ialah goresan, hari esok ialah harapan. Selamat tiba tahun gres 2019 Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat tiba harapan. Happy New Years


***


Waktu terus berlalu, lembaran untuk lembaran sudah dilewati.Coretan untuk coretan sudah penuhi, terkadang tidak bermakna, terkadang tanpa ada arti, atau cuma sedikit arti. Semoga di th.ini tiap-tiap lembaran mempunyai arti, tiap-tiap lembaran berguna. Selamat tahun gres 2019. Semoga lebih berhasil.


Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari.


Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, lantaran tak lama lagi kita akan melewati, detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan insan di dunia.


Hanya satu yang sanggup saya lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2019.


sukses selalu.


***


Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan membuktikan keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, membuktikan esok akan tiba. Selamat tahun gres 2019. Semoga sukses selalu


Masa kemudian ialah kenangan… masa kini ialah kenyataan… masa depan ialah harapan… selamat tahun gres 2019… selamat tinggal kenangan.. selamat tiba harapan… dan semoga wujudkan impian


***


Masa kemudian ialah sejarah,hari ini ialah goresan,hari esok ialah harapan.


Selamat tiba BBM tahun gres 2019. Seiring dengan perginya kenangan,menyambut harapan.Selamat tinggal kenangan,selamat tiba harapan.


Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan tiba menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, dikala Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2019


***


Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu mangkuk doktrin dan doa,Selamat Tahun Baru 2019


Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Walaupun tahun menjadi baru, tapi cintaku tetap untuk mu, Selamat Tahun Baru!


***


Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun gres 2019


Gemercik air basahi bumi pertiwi.Indahkan dunia layak sang mentari


Dinginnya embun segarkan suasan.Ku sambut tahun gres dengan sejuta warna


Selamat tahun gres 2019


***


Serpihan malam bulan separuh, jelang hari gres membuktikan tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2019. Selamat tahun gres 2019 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.


Kata kata Mutiara Tahun Baru 2019


 merupakan salah satu momen Istimewa yang tentunya ditunggu oleh banyak orang 1001 Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 untuk Pacar, Sahabat [Update]


Ucapan tahun gres 2019 sangat indah kita kau mengirimkan kepada sobat kau dengan memakai kata kata mutiara tahun gres 2019. Kata kata mutiara yang penuh makna serta susunan kata yang indah akan menciptakan siapa pun yang membacanya akan merasa sangat senang. Ayo salin da bagikan ucapan tahun gres 2019 ini.


Malam berganti pagi


Ditengah-tengah gemerlap cahaya kembang api


Ku seakan terpana suasana sendu


Yang berpadu dalam kenang dan rindu tahun lalu


***


Lembaran pilu di tahun lalu


Yang siratkan luka yang semu


Kini ku kuatkan hatiku


Demi Lembaran Baru 2019


Suka Cita, Canda Tawa Yang Kulewati Bersama


Harap demi Harap Di Tahun Lalu


Smoga menjadi titik awal cahaya terperinci yang ku lihat


Demi cita cita dan harapan mulia di Tahun mendatang


***


Sungguh ku amat merindumu sayang


Dikala malam-malam penuh kembang api yang terang


Namun mengapa kini kau seakan hanya bayang


kau tinggalkan saya tanpa sedikitpun rasa Sayang


Setidaknya pikiranku tengah gundah gelisah


mengingat tahun gres yang semakin meriah


Namun hatiku tak kunjung lepas dari resah


Resah yang kau berikan , komitmen di tahun nanti tuk menikah Selamat Tahun Baru 2019


Semoga Apa yang di cita-citakan


bisa terwujud di tahun nanti


Cita,Cinta,Harapan,Do’a Dan Kesuksesan


Amiiiin Ya Robbal Alamiiin


***


Biarlah waktu kemudian jadi masa kemudian serta pengalaman,


karena hari esok


masih tetap menunggu perjuangan


serta kemantapan diri kita


Kita tidak sanggup mengatur angin waktu berlayar,


namun kita sanggup sesuaikan layarnya.


Selamat berlayar,


serta selamat menjemput takdir di tahun gres 2019 ini


Janganlah sesali dikala lalu,


janganlah mencemaskan hari esok


sebab senantiasa ada harapan


serta kemungkinan paling baik buat awal yang baru


***


Apalah arti tahun baru


tanpa ada disertai semangat serta optimisme baru


Hadiah paling baik buat memulai tahun gres itu


adalah hadiah yang kita berikan


atas pencapaian diri yang hingga kini kita kerjakan



Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Bahasa Inggris


 merupakan salah satu momen Istimewa yang tentunya ditunggu oleh banyak orang 1001 Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 untuk Pacar, Sahabat [Update]


Ucapan tahun gres 2019 dalam bahasa Inggris ini pastinya sangat menarik sekali, kau akan terlihat lebih keren dan berwibawa kalau mengirimkan ucapan selamat tahun gres 2019 dalam bahasa Inggris kepada teman-teman dan kerabat. Ayo salin dan bagikan ucapan tahun gres 2019 dalam bahasa Inggris ini,


Today is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.


(Hari ini ialah halaman kosong pertama dari 365 halaman buku. Tulislah sesuatu yang baik.)


***


Be a big dreamer so you will get a big achievement! May your dreams come true with every passing year. All the best for the new year. Welcome 2019.


(Jadilah pemimpi yang besar hingga kau akan memperoleh prestasi yang besar! Semoga mimpi-mimpimu jadi kenyataan seiring berlalunya tahun yang terbaik untuk tahun gres ini. Selamat tiba tahun 2019)


May this year bring peace and joy in you life. Wishing you a very happy new year 2019.


(Semoga di tahun gres ini memberi kedamaian dan kebahagiaan di dalam hidupmu. Semoga tahun 2019 menyenangkan.)


***


There are a lot of dirty pages in 2016. Let’s replace them with the new one. Learn from the mistakes to be a better person. Happy new year 2019.


(Ada aneka macam lembaran kotor di tahun 2016. Mari kita ganti dengan lembaran yang baru. Belajar dari kesalahan-kesalahan untuk menjadi orang yang lebih baik, Selamat tahun gres 2019.)


Forget your failures! Let’s correct your mistakes! New dreams and new achievements are waiting for you in 2019. Happy new year.


(Lupakan kegagalan-kegagalanmu! Perbaiki kesalahan-kesalahanmu! Mimpi gres dan prestasi gres menunggumu di tahun 2019 Selamat tahun baru.


***


Happy new year! The new year arrives! May this 2019 brings new hopes for us.


(Selamat tahun baru. Tahun gres telah tiba. Semoga di tahun 2019 ini membawa harapan-harapan untuk kita.)


Luck is not in your hands. A real luck in your decision. Your decision can make luck, but luck can not make your decision. Wish you all a very happy and Happy new year 2019.


(Keberuntungan bukan di tanganmu. Keberuntungan yang gotong royong ada di keputusanmu. Keputusanmu sanggup menciptakan keberuntungan, tetapi keberuntungan tidak sanggup menciptakan keputusanmu. Semoga kau selalu senang dan selamat tahun gres 2019)


***


To end something old, will start something new.


Wishing you with mighty heart, though with a little words.


(Untuk mengakhiri sesuatu yang lama, akan tiba sesuatu yang baru


Berharap kepadamu dengan hati yang kuat, meskipun dengan sedikit kata.)


Last year became history. This year filled with hopes.


One of wishes are always with you. Love you forever.


(Tahun kemarin menjadi sejarah. Tahun ini penuh dengan harapan.


Salah satu keinginanku ialah untuk selalu bersamamu. Selamanya mencintaimu.)


***


May in this 2019 all of your dreams turn into reality and all your efforts into great achievements. Happy new year friends.


(Semoga di tahun 2019 ini semua mimpimu jadi kenyataan dan semua usahamu menjadi keberhasilan. Selamat tahun gres kawan.



Ucapan Selamat Tahun Baru Romantis untuk Pacar


 merupakan salah satu momen Istimewa yang tentunya ditunggu oleh banyak orang 1001 Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 untuk Pacar, Sahabat [Update]


Jika kau yang sudah mempunyai pasangan pastinya sudah hal yang sangat lumrah dalam menyampaikan ucapan selamat tahun gres 2019 kepada pasangan kamu. Kata  kata yang tertera dibawah ini sangatlah puitis dan romantis. Kamu sanggup menyalin dan menunjukkan ucapan tahun 2019 romantis untuk pacar tercinta.


Tahun pun berganti abad, bulan terus berganti, hari-hari pun berganti, jaman-jaman pun terus berubah, yang cinta kita selalu menyatu dan kekal selamanya


***


Mentari pagi pertama ditahun baru, menghirup udara pertama, menikmati hembusan angin pertama di tahun baru. Semoga segala cita kita sanggup terwujud sayang


Tahun gres telah tiba, semangat dan kebahagian yang selalu mengiringi kita berdua Selamat Tahun Baru Sayang


***


Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari gres membuktikan tiba, SELAMAT TAHUN BARU


Semoga Tuhan memberkati relasi kita, di tahun ini jauh lebih baik dari tahun yang lalu


***


Masa kemudian ialah sebuah sejarah, hari ini ialah kenyataan dan esok ialah adalah harapan, seiring perginya kenangan, menyambut harapan, selamat tinggal kenangan, dan selamat tiba harapan


Dalam sedih yang pernah ada, segenap maaf yang ku pinta, ukiran sedih yang tak pernah disengaja, Selamat Tahun Baru


***


Harapanku ini seperti menjadi terang, tujuan hidup pun semakin terbuka di dikala saya tau dengan datangnya tahun baru, kau menunjukkan saya kesempatan untuk sanggup mengasihi mu


Masa sebuah kenangan, hari ini hadiah yang istimewa dari kamu, dengan penuh harap serta kebahagiaan yang selalu kau berikan


***


Tiada impian yang ku harapkan di dikala kedatangan tahun selain keridhoan dari tuhan, dan ketulasan darimu


Semogha awal yang baik bagi langkah relasi kita, dan selau bertahan hingga tujuan


***


Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahhun ini sanggup ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun kemudian sanggup ditinggalkan “Selamat Tahun Baru”


Kan kusambut sambut dengan kebahagiaan datangnya TAHUN BARU untuk menyongsong hari di masa depan, lantaran cintaku hanya untuk mu


***


Semua ini tiada artinya bila tanpa dirimu, hanya do’a sebagai jalan usaha yang terkabulkan demi cinta kita


Semua niscaya akan musnah, tpi tidak cintaku padamu, lantaran akulah sang pangeran cinta


***


Yang muda menjadi tua, tapi tua-tua cintaku padamu bukan renta keladi…


Indahnya malam dengan bintang berkedip-berkedip, menarik hati tahun yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru


***


Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik, dan selalu optimis dengan apa yang kita selami dalam hidup kita, Selamat Tahun Baru 2019.



Kata kata Ucapan Tahun gres 2019


 merupakan salah satu momen Istimewa yang tentunya ditunggu oleh banyak orang 1001 Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 untuk Pacar, Sahabat [Update]


Ucapan tahun gres 2019 dibawah ini merupakan ucapan sebagai rasa syukur kita lantaran masih diberikan umur hingga tahun 2019 ini. Semoga umur kita di tahun 2019 ini sanggup semakin bermanfaat dan barokah. Kamu sanggup menyalin ucapan tahun gres 2019 ini dan membagikannya kepada orang terdekat.


Met tahun gres 2019.


moga” keyakinan selalu nambah,


amal selalu istiqomah,


rizqi dan umur selalu berkah,


do’a selalu mustajabah,


semua yang kita miliki selalu manfaat lii’la’ikalimatillah,


Amien..


***


Di awal tahun gres ini saya sangat bersyukur…


karena saya masih diberi kesempatan untuk bersamamu. Happy New Year.


Masa Lalu merupakan sejarah


hari ini merupakan sebuah goresan


hari esok merupakan harapan


2019 segera pergi


2019 kini kunanti


Slmt thn gres 2019


***


Tahun ini kan berlalu,


Laksana anak panah terlepas dari busurnya.


Fajar gres di tahun yang akan datang,


Semoga menjadi lembaran gres yang lebih baik.


Selamat tahun gres 2019


Hari telah berganti


bulan telah berganti


tahun pun telah berganti


tahun gres sambut harapan baru


Slmat th gres 2019


***


Masa kemudian ialah kenangan


hari ini ialah goresan


hari esok ialah harapan


selamat tahun gres 2019


selamat tinggal kenangan


selamat tiba harapan


Semoga lebih maju dan sukses..


Matahari menyelinap dibalik bukit,


sembunyikan kenangan hidup,


menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,


sebentar lagi kan menjelang.


Selamat tiba sms tahun gres 2019,


harapan gres dan perubahan.


***


JIWA akan sepi tanpa TEMAN


HATI akan mati tanpa IMAN


HARI ini ialah KENYATAAN


SEMALAM ialah KENANGAN


ESOK ialah IMPIAN


Sucikan HATI


Jernihkan PIKIRAN


Sambutlah Tahun Baru 2019 dengan senyuman.


“Jadilah Cahaya,


Jadilah Binar dalam gelap,


Jadilah ilham yang menciptakan perbedaan besar


Selamat Tahun Baru 2019”


***


“Masa kemudian ialah kenangan


Hari ini ialah goresan


Hari esok ialah harapan


Selamat tahun gres 2019


Selamat tinggal kenangan


Selamat tiba harapan”


“Masa kemudian ialah sejarah,


Hari ini ialah goresan,


Hari esok ialah harapan,


Seiring perginya kenangan,


Sambutlah sebuah Harapan,


Selamat Datang Tahun Baru 2019”


***


“Jadilah Cahaya,


Jadilah binar dalam gelap,


Jadilah ilham yang


dapat menciptakan perbedaan besar


Selamat Tahun Baru 2019”


“Detik berganti menjadi menit,


Menit berlalu berganti menjadi jam,


Waktu yang singkat mirip mimpi,


Jadikan tahun ini lebih indah dibanding tahun yang telah berlalu,


Selamat Tahun Baru 2019”


***


“Jangan sesali masa lalu,


Jangan kuatirkan masa depan,


Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru,


Selamat Tahun Baru 2019”


“Setiap dikala dalam sehari mempunyai arti dan nilai tersendiri,


Pagi membawa Harapan,


Sore membawa Iman,


Petang membawa Cinta,


Malam membawa Ketenangan,


Semoga semuanya ada pada kita


Selamat Tahun Baru 2019”


***


“Jalan -jalan naik pedati


Menikmati pemandangan nan indah


Tidak terasa tahun kan berganti


Semoga saja tahun nan indah


Selamat Tahun Baru 2019”


“Waktu terasa berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui,


coretan demi coretan telah memenuhi,


kadang tak berarti,


kadang tanpa makna,


atau hanya sedikit makna.


semoga ditahun yang gres ini setiap lembaran mempunyai makna,


setiap lembaran bermanfaat dan semoga kita semua lebih sukses,


Selamat Tahun Baru 2019”


***


“Serpihan malam bulan separuh,


Jelang hari gres membuktikan tiba,


kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun baru,


Selama tahun gres 2019


Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya”


“Tahun ini kan berlalu,


Laksana anak panah terlepas dari busurnya,


fajar gres ditahun yang akan datang,


semoga menjadi lembaran gres yang lebih baik,


Selamat Tahun Baru 2019


Semoga lebih maju dan sukses”


***


“Tiada kata yang seindah lantunan syair,


Tiada mutiara yang secantik bidadari,


tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya,


Karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian


yang banyak ditunggu jutaan insan didunia,


Hanya satu yang sanggup saya lakukan dan berkata


Selamat Tahun Baru 2019”


“Matahari menyelinap dibalik bukit,


Sembunyikan kenangan hidup,


Menyimpan lembaran usang,


Menyambut hari hari muda yang sebentar lagi kan menjelang,


Selamat Tahun Baru 2019,


Harapan Baru dan Perubahan Baru yang lebih baik”


***


“Jiwa akan sepih tanpa Teman,


Hati akan mati tanpa Imam,


Hari ini ialah Kenyataan,


Semalam ialah Kenangan,


Esok ialah Impian,


Sucikan Hati,


Jernihkan Pikiran.


Sambutlah Tahun Baru 2019


Dengan semangat gres untuk menggapai Impian yang tertunda”.


Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu:


segelas perawatan,


sepiring cinta,


perdamaian sendok,


garpu mangkuk doktrin dan doa,


Selamat Tahun Baru 2019.


***


tutup lembaran yang kusam ditahun 2018,


mari kita songsong tahun 2019 dengan lembaran putih,


belajar dari kesalahan dan menjadi pribadi yang lebih lebih baik lagi.


Kumpulan Doa dan Harapan di Tahun Baru 2019


 merupakan salah satu momen Istimewa yang tentunya ditunggu oleh banyak orang 1001 Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 untuk Pacar, Sahabat [Update]


Ucapan tahun gres 2019 dibawah ini berisikan sebuah doa serta harapan yang kita panjatkan. Tentunya doa dan harapan ini harus sanggup kita wujudnya sebagai sebuah realisasi dari doa doa kita, kau sanggup menyalin ucapan tahun gres 2019 dan membagikannya kepada orang terdekat.


Tahun begitu cepat berganti


Seperti guguran daun ditiup angin


Terbang pupus menghilang


Tak pernah sekejap menanti


Sedih, besar hati dan susah senang


Semua lebur tinggal kenangan


Selamat Tahun Baru 2019


***


Setiap selesai ialah sebuah awal yang baru


Jaga semangat Anda dan tekad yang tak tergoyahkan


dan Anda akan selalu berjalan lebih baik


Dengan keberanian, usaha dan doa


Anda akan menaklukkan segala sesuatu yang Anda inginkan


Saya berharap tahun gres anda menyenangkan


Sulamat Tahun Baru 2019


Waktu untuk berbagi


waktu untuk mencintai


waktu untuk mengampuni


waktu untuk sukacita


waktu untuk menghibur


waktu untuk mengumpulkan


saatnya untuk mengucapkan


Selamat Tahun Baru 2019


Satu tahun telah kita jalani


semoga amal-amalan kita pada tahun ini sanggup ditingkatkan


dan amalan tercela kita tahun kemudian sanggup ditinggalkan


Selamat Tahun Baru 2019


Ku bungkus setitik harapan di tahun yang baru


Kujadikan ia pucuk pucuk doa di ujung waktu


Semoga terbang ke samudera langit tinggi


Ku harap semoga ia kan menjadi


ribuan pelangi indah sesudah topan berlalu


Selamat Tahun Baru 2019


***


Apa yang kita cari


Belum tentu ditemukan


Apa yang kita harapkan


Belum tentu terjadi


Selamat tahun Baru 2019


Detik..demi detik, hari demi hari,


hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita,


suka..duka..menjadi warna faktual dalam hidup kita,


tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,


kini tahun gres tlah menyambut kita,


saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan,


kita buka lembar kisah gres dengan semangat dan keceriaan


Selamat tahun gres 2019


Indahnya malam dengan bintang berkedip-berkedip


menggoda tahun yang masih malu-malu


Selamat Tahun Baru 2019


Semoga kedepannya menjadi lebih baik


Setahun Telah berlalu


satu tahun lagi telah datang


saya berharap tahun ini semua impianku sanggup di wujudkan


selamat tahun gres 2019


***


Waktu terus berlalu


lembaran demi lembaran telah dilalui


Coretan demi coretan telah memenuhi


kadang tak berarti, kadang tanpa makna


atau hanya sedikit makna


Semoga di tahun ini setiap lembaran mempunyai makna


setiap lembaran bermanfaat


Selamat tahun gres 2019


Kita berjalan di lorong waktu


Pada arus zaman tak menentu


Kita tak tahu berhenti di titik mana


Hingga terputus semua doa


Happy New Years 2019


Semua doa dan harapanku


Ku serahkan pada yang kuasa pemilik semesta


Seperti sajak sajakku yang tersimpan di akar hati


Semua doa doaku hanya untuk setitik cahaya


Selamat Tahun Baru 2019


Waktu untuk berbagi


waktu untuk mencintai


waktu untuk mengampuni


waktu untuk sukacita


waktu untuk menghibur


waktu untuk mengumpulkan


saatnya untuk mengucapkan


Selamat Tahun Baru 2019


***


Semua ini tiada artinya bila tanpa dirimu


hanya do’a sebagai jalan usaha yang terkabulkan


demi cinta kita kedepannya


Selamat Tahun Baru 2019


Tahun gres 2019 ibaratkan Buku Kosong dan Pena ada di tangan anda


Inilah kesempatan anda untuk mulai menulis dongeng indah untuk diri sendiri


Selamat Tahun Baru 2019


Tuhan


Angkatlah doaku bersama pelangi indah di balik hitam


Jadikan ia pelipur lara di perujung nafas


Semoga air mata tiada pernah mengkhianat hati


Semoga doa kita selalu bersamanya


Selamat Tahun Baru 2019


Masa kemudian ialah kenangan


masa kini ialah kenyataan


masa depan ialah harapan


selamat tahun gres 2019


selamat tinggal kenangan


selamat tiba harapan


dan semoga wujudkan impian


***


Mentari pagi pertama ditahun baru


menghirup udara pertama


menikmati hembusan angin pertama di tahun baru


Semoga segala cita kita sanggup terwujud sayang


Selamat Tahun Baru 2019


Hujan di tahun gres ini menciptakan galau


ini semua gara-gara si jomblo


yang terus-terusan berdoa meminta hujan


Kayanya pawang hujan lagi sibuk menangkal


doa-doa para jomblo yang terus”an minta hujan nih


He..He.. Selamat tahun Baru 2019


Kuharapkan semua baik baik saja


Hanya kebahagiaan yang membelai


Bukan kesedihan yang mencabik


Hanya itu harapku di tengah saujana


Selamat Tahun Baru 2019


Harapanku ini seperti menjadi terang


tujuan hidup pun semakin terbuka


di dikala saya tau dengan datangnya tahun baru


kamu menunjukkan saya kesempatan untuk sanggup mengasihi mu


Happy New Years 2019


***


Tiada kata yang seindah lantunan syair.


Tiada mutiara yang secantik bidadari.


Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya.


Berjuta insan menunggu.


Detik-detik paling mendebarkan.


Hanya satu yang sanggup saya lakukan.


Ku ucapkan


Happy New Year 2019


Malam terasa memekat mata hingga buta meraba


Sang cahaya sudah raib di telan hitam


Mata hanya sanggup menyentuh hitam


Kesunyian seakan setia pada hitam yang membayang


Selamat tahun Baru 2019


Dengan berjalannya waktu,


setiap pengalaman dalam hidup ialah pelajaran,


tapi cinta dan peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.


Selamat Tahun Baru 2019


***


Waktu terus berjalan, lembaran demi lembaran telah terisi


Coretan demi coretan telah menghiasi 2018.


Kadang tak bermakna, atau ada sedikit makna.


Semoga di tahun 2019 ini setiap lembarannya punya makna, punya manfaat.


Selamat tahun gres 2019


Nah itulah artikel mengenai ucapan tahun gres 2018, Ucapan selamat tahun gres 2018, Kata kata tahun gres 2018, ucapan selamat tahun gres dalam bahasa inggris, Doa Dan Harapan Tahun Baru, ucapan selamat gres tahun Romantis, ucapan selamat tahun untuk sahabat, kata kata mutiara tahun gres 2018. Setelah menunjukkan ucapan selamat tahun gres 2018 maka awali esok paginya dengan memberikan ucapan selamat pagi


0 Response to "1001 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2019 Untuk Pacar, Sahabat [Update]"

Posting Komentar