Aplikasi Pembelajaran Interaktif Dongeng Rakyat Nusantara Power Point

Aplikasi Pembelajaran Interaktif Cerita Rakyat Nusantara Power Point- E learning atau media pembelajaran yang satu ini ialah sehubungan media berguru dongeng rakyat yang dibentuk mudah, nyaman dimain kan oleh guru dan di senangi siswa dengan tampilan dan menyebabkan media pembelajaran ini interaktif  bagi siswa dan guru yang sedang mempelajari dongeng rakyat yang selama ini cerita-cerita ini Istimewa untuk ada di buku, dengan memberi bantuanan teknologi isu atau ber patokan ke TIK media pembelajaran dongeng rakyat menjadi pilihan terbaik ketika ini.
 Aplikasi Pembelajaran Interaktif Cerita Rakyat Nusantara Power Point Aplikasi Pembelajaran Interaktif Cerita Rakyat Nusantara Power Point

Media pembelajaran dongeng rakyat ini ber patokan ke power point atau pptx, sempurna di dasar nya dongeng rakyat yang populer di tempat ketika ini kita sering membaca buku namun dengan media pembelajaran dari kumpulan dongeng rakyat ini akan terasa gampang disampaikan oleh guru, apa yang dimaksud dongeng rakyat bila kita boleh ingat kembali.

Cerita rakyat ialah dongeng zaman dahulu yang berkembang di kalangan masyarakat di suatu tempat yang menceritakan suatu insiden yang kebenarannya belum diketahui hingga sekarang. dongeng ini biasanya di sampaikan secara verbal dan bebuyutan ketepat di anak dan cucunya.

Ciri-ciri dongeng rakyat:

  • ceritanya diceritakan secara lisan.
  • kebenarannya belum tentu benar ataupun salah.
  • banyak mengandung niai-nilai luhur.
  • tidak mempunyai penggarang.
  • mempunyai banyak variasi.

Jenis-jenis dongeng rakyat: 

  • mitos ialah dongeng yang memilki unsur-unsur makhluk halus
  • legenda ialah dongeng sempurna di zaman dahulu.
  • dongeng ialah dongeng yang tidak benar-benar terjadi
  • fabel dongeng yang tokoh utamanya ialah binatang.
SUMBER KONTEN Ensiklopedia Edukasi

Berikut sekilas tampilan media pembelajaran dongeng rakyat silahkan di ambil aja bila dibutuhkan. 

Aplikasi Pembelajaran Interaktif Cerita Rakyat Nusantara Power Point [Download disini]

Demikianlah Aplikasi Pembelajaran Interaktif Cerita Rakyat Nusantara Power Point supaya dapat bermanfaat bagi kita semua. 

0 Response to "Aplikasi Pembelajaran Interaktif Dongeng Rakyat Nusantara Power Point"

Posting Komentar