Kata Kata Senja Wacana Kehidupan Penuh Ide Motivasi


Kata kata Senja – Senja yakni bab waktu dalam hari dimana keadaan setengah gelap dibumi seiring dengan terbenamnya matahari dari ufuk barat. Banyak orang yang menyukai waktu senja lantaran pemandangannya yang indah dan suasana yang menyejukan. Tak sedikit pula, yang menjadikannya momen favorit dikala malam menjelang. Menikmatinya pun juga, terkadang menciptakan candu. Anda bisa mengajak pacar, teman, sahabat, kekasih untuk menikmati indahnya langit yang dihiasi warna jingga sambil diiringi musik yang santai disertai canda ria. Pasti sangat menyenangkan





Bagi sebagian orang senja kadang mempunyai makna tersendiri. Sehingga banyak orang yang menunggu momen tersebut sambil menyeduh secangkir kopi panas dan sebatang rokok ataupun hanya sekedar duduk manis sambil menulis perasaan yang ingin diungkapkan secara tersurat.





Kehadirannya yang sesaat namun selalu dinanti menciptakan kita mengerti bahwa sesuatu yang indah terkadang hanya tiba sesaat saja. Sinarnya yang redup mengajarkan bahwa yang indah tak selalu perihal keterangan dan menyilaukan





Biasanya senja identik dengan perasaan rindu dan juga dikaitkan dengan perasaan cinta. Bagi orang orang yang puitis suasana senja dijadikan objek untuk menciptakan kata kata bijak senja perihal kehidupan. Sambil menikmati pemandangan senja yang indah sambil merangkai kata kata puitis untuk mengungkapkan isi hatinya.





Salah satu musisi yang kerap kali memposting kata kata senja disosial medianya yakni Fiersa Besari. mungkin nama tersebut sudah tidak aneh lagi lantaran seringkali mencurahkan perasaannya melalui kata katanya yang puitis di sosial medianya.





Kata kata senja yang romantis sering terpajang distatus sosial media yang seolah-olah memberitahu pembacanya akan keadaan suasana hatinya ketika itu sehingga para pembacanya mungkin juga akan hanyut kedalam suasana sehingga banyak yang menjadi baper sesudah membaca kata kata puitis tersebut





Anda juga bisa ikut serta memajang kata kata senja romantis ke status sosial media kalian mirip facebook,twitter, whatsapp atau sebagai caption instagram lantaran kami telah mengumpulkan kata kata senja bikin baper





Kata kata Sunrise Pagi Romantis





“Menjadi pagi memang bukanlah suatu penyesalan, bahkan saya menginginkannya. Karena hanya pagi yang menjadi tempatmu terbangun; menyemangatimu meskipun dirimu sibuk mengagumi senja” Dilansir oleh kutipanpena.





“Menjadi seseorang yang bisa untuk selalu berada di dekatmu ketika berdiri merupakan suatu hal yang istimewa buatku. Karena apa, hal itu yakni anugerah terindah yang pernah kumiliki”





“Senja memang semena – mena, tinggalkan keindahan dan pergi, Ia selalu tiba kembali di esok hari. Namun, tak mirip dirimu yang tampak indah dari senja tapi pergi entah kemana” dikutip oleh Yang Terdalam.





“Menginginkan seseorang untuk tetap berada di sampingmu itu sulit. Karena membangun kenyamanan tak hanya sanggup dilakukan dalam satu malam saja. Banyak hal yang harus dilaluinya. Salah satunya yakni denganmu”





“Senja yakni mediator kita menuju kegelapan. Tapi, kalau kita tahu cara bersyukur dan menikmatinya, banyak gemerlap bintang dalam langit yang gelap menunggu untuk kita rasakan indahnya.” diceritakan oleh Fiersa Besari.





“Memang benar, senja menyerupai sebuah rindu. Selalu ingin bertemu meskipun harus menunggu terlebih dahulu. Karena senja dan rindu itu sama. Sama halnya dengan dirimu. Harus menunggu untuk mengecup rindu”





“Lembayung senja menyapa di Bali. Sore akan berganti malam. Malam akan menjelang tuk mengganti hari. Kehidupan yang silih berganti harusnya tidak kita sesali. Semua yakni peristiwa dan ironi yang mesti disyukuri dan dinikmati apa yang telah diberikan – Nya” kutipan Mutiara Lembayung.





“Dimanapun, kapanpun, dan apapun semua yang telah anda lakukan merupakan sebuah implementasi yang harus anda syukuri setiap waktu. Tak ada sedikitpun penyesalan yang harus kamu tinggali. Karena itu hanya sebuah elegi”





Kata kata Senja Rindu Baper





“Aku hanyalah seorang pecandu senja lantaran keindahannya yang mempesona, pancaran sinar darinya mirip suasana senja, dengan warna jingga yg membuatku tak pernah jenuh menatapnya, deburan ombak pantai yg meramaikan suasana hati. Aku menyukai senja mirip saya menyukai dirinya. Karena dirimu tak hanya sebatas apa yang tampak. Melainkan dalam dirimu saya melihat Tuhan. Oleh karenanya saya jatuh cinta”





“Kenapa banyak orang menyukai senja? Karena senja dengan pancaran keindahannya begitu melukiskan hati yang sedang ditumbuhi asmara. Atau bahkan melukiskan hati yang sedang ditumbuhi nestapa. Walau tidak tiba hingga fajar, kehadirannya bisa menenangkan hati sesuai suasana” dikutip dari adikabayu.





“Begitu sama mirip dirimu. Datang membawa kabar gembira, pergi membawa luka”





“Menikmati sedih yang sekarang kamu rasa yakni sebuah asa yang tak kunjung ada, alasannya kelak mungkin ia akan berubah menjadi menjadi sesuatu yang begitu bermakna” dikutip dari KaryaPemuda.





Menanggung luka selalu mempunyai makna. Makna yang akan terasa ketika kamu sudah usang tak bersamanya. Namun, tanpa begitu kamu pun tak akan mencicipi apa arti dari semua penyesalan yang telah kamu perbuat.





Kata kata Senja Baper





“Senja selalu menghadirkan kita untuk pulang, tak peduli betapa jauh kita terbang. Senja juga mengajarkan kita untuk ikhlas, ketika kita memang harus pergi lantaran tiba sang malam. Karena melihatmu pun saya sudah merasa bahagia. Meskipun hanya terpintas saja di benakku” – Rinjani RB





“Kau yakni awan bagiku, begitu indah dan selalu ingin kusentuh. Sedangkan dirimu menganggapku senja, hanya sebatas ada dan menarik. Namun tak pernah bisa membuatmu melirik”





Menjadi yang nomor dua itu memang sulit. Karena seberapa besar kita mencari perhatian. Perhatian terhadapnya pun tidak akan teralihkan. Meskipun hanya sedetik. – kypuh





“Yang saya percaya yakni keseimbangan, tak salah lagi saya selalu mengagumi senja. Senja cukup lapang untuk menampung gelap dan cahaya juga sedih dan suka secara bersamaan. Karena dengan bersedih saya bisa untuk tetap terlihat tegar meskipun tolong-menolong saya tak mampu. Oleh karenanya, senja berusaha menjadi dinding yang berpengaruh untuk mengokohkan diriku”





“Saat senja mulai datang, akankah bumi yang pergi untuk tinggal atau matahari yang mengucapkan selamat tinggal. Saat hujan turun, akankah sang awan berlarian tak sabar atau bumi yang menyambut riang. Sama halnya dengan dirimu yang selalu hilang ketika ku berlari ingin memelukmu, lantaran tanpamu saya hanyalah butiran abu yang tak mempunyai arah untuk kembali pulang” – Tere liye.





Kata kata Indah Senja Sore Hari





“Senja pergi secara spotan namun perlahan, lantaran ia tahu. Pergi secara tiba – tiba hanya akan menyakiti siapapun yang berusaha tuk menikmatinya”





“Menikmati dirimu mirip halnya menikmati senja. Karena ku selalu lupa waktu ketika bersamamu. Dengan begitu, saya pun teringat di kala sore itu. Janji yang kita ucap bersama, namun itu semua hanyalah sebuah memoral yang telah usang hilang”





“Aku menyukai waktu di kala saya bersamamu, menunda senja dan menikmatinya. Lalu saling berdo’a. Tuhan, jikapun senja tak ada, jadikanlah kami dalam perasaan yang sama”.





“Di kala sore menjelang malam kala itu, terlantun lirih bunyi mu yang serak. Sedikit berbisik untuk mengucapkan sebuah perpisahan manis di pertemuan singkat penuh haru tersebut” – Boy Candra.





“Deretan cemara berselimut hangat dihamparan guguran daun yang terlihat kering, basi aroma menggugah lamunan kala hening. Tepian senja dan kelip kunang, setampuk rindu kolam getah jerat tak mau lekang”





Menunggu akan menghasilkan suatu perdebatan dimana pada nantinya akan terselip sebuah pertengkaran. Namun dari pertikaian kecil itu, akan muncul sebuah rindu untuk saling bersatu. – Antoni.





“Beberapa penyair memang suka bersembunyi dibalik senja, ufuk, bintang, gunung, pantai, jingga, lembayung, kopi, renjana dan banyak sekali kata – kata hipnotis lainnya, untuk kemudian lupa pada realita bahwa dunia sedang tidak baik – baik saja. Hingga risikonya kata yakni hiasan belaka. Seseorang yang fanatis terhadap keindahan alam terkadang lupa, betapa sakit di derita oleh sang alam yang begitu mencekat”





Kata kata Puitis Senja





“Awan tiba mengambang di kehidupan saya, tidak lagi membawa hujan atau badai. Tetapi untuk menambah warna di langit senja yang tampak indah bagi saya”





Karena kehidupan itu yakni putih, higienis tak berwana. Tinggal bagaimana dirimu menempatkan diri pada porsinya. Dengan sesuai porsi dirimu akan merasa bahwa kamu sudah senang atas segalanya. – Rabrindanath Tagore





“Kupetik pipinya yang ranum, kuminum dukanya yang kelum. Kekasihku, senja dan sendu telah diawetkan dalam kristal bola matamu. Dengan segala kerisauan yang kamu miliki ketika itu. Aku pun dengan sigap akan berdiri di barisan yang palin pertama. Karena yang menjadi halangan mu akan menjadi halangan ku juga. Oleh karenanya saya akan berdiri di depan semua orang sambil berkata. Bahwa saya mencintaimu” – Joko Pinurbo.





“Setiap hari memang selalu ada senja, tapi tidak setiap senja yakni senja emas yang istimewa, dan setiap senja keemasan itu tidaklah selalu sama”





Setiap keberuntungan yang kamu dapatkan janganlah kamu sia – siakan dengan mudahnya. Karena setiap perjalanan akan selalu membawa sesuatu yang sanggup kamu jadikan pelajaran. Dengan begitu kamu akan merasa tumbuh berkembang sejalan dengan apa yang telah kamu sampaikan padanya. – Seno Gumira.





“Kita hanyalah setitik senja yang kadang indah kemudian larut dengan bermuram durja, dunia bagi masa kecil kita hanyalah mainan fana yang terus membumbung mengitari angkasa tanpa melihat asa dan menciptakan kita terlena akan indahnya”





Menjadi seorang anak kecil akan lebih terasa indah ketika kita sudah benar – benar beranjak dewasa. Karena semua yang telah lalu, yakni sebuah memori indah yang terekam di dalamnya. – Chara Perdana.





Kata kata Senja Galau





“Akan tiba masanya dimana rindu tak lagi butuh temu, bukan pula termasuk hadirnya orang yang baru, namun hati yang telah beku; terlalu usang menunggu hadirnya dirimu” dilansir oleh equeenta.





Ibarat sang bulan yang meninyinari di kala malam, ataupun matahari yang menyinari di kala pagi. Sama – sama terlihat terperinci meskipun kadar terangnya pun berbeda. Sama halnya dengan dirimu yang selalu seolah – olah tidak tahu betapa cinta ini begitu besar padamu.





“Kau minta hatiku, dengan rela kuserahkan beserta jantung dan nadiku. Namun, sekarang kamu berlalu, membawa pergi semua yang saya berikan terhadapmu. Aku; lunglai bagai sehelai bulu” dikutip oleh equeenta.





Dalam realitanya, hidupku memang menjadi hidupmu. Akan tetapi, sesudah apa yang semua kuberikan. Kau berlalu tanpa ada kabar satu pun. Kau menghilang entah kemana dengan membawa seluruh hidupku. Kau. Terlalu.





“Kadang saya ingin tak tampak, supaya tak ada yang mengetahui bahwa sayapku telah patah dan lenyap, supaya semua orang menganggap diriku sebagai sosok yang kuat” dikutip pribadi oleh equeenta.





Pribadi yang berpengaruh memang diharapkan semua orang. Namun, tak hanya sebatas itu. Terkadang, terdapat orang yang hanya kelihatan tegar, nyatanya disaat semua tak ada dialah yang paling gusar.





Kata kata Sunset Bahasa Inggris





“The Sky takes on shades of orange during sunrise and sunset, the colour that gives you hope that the sun will set only to rise again”





“Keep looking up! Learn from the past, dream about the future and look up. There’s nothing like a beautiful sunset to end a healthy day”





“Sunset is a wonderful opportunity for us to appreciate all the great things the sun gives us”





“Sunset like childhood, are viewed with wonder not just because they are beautiful but because they are fleeting”





“The sky broke like an egg int full sunset and the water caught fire”





“A beautiful sunset that was mistaken for a dawn”





“Sunsets are my escape into the reality. I want to continuously live”





Nah itu tadi kumpulan kata kata senja yang telah kami rangkum untuk kalian semua pembaca setia laman kami. Kalian bisa memakai kata kata senja diatas untuk caption instagram, status whatsapp, stori ig, status facebook, dll. Terimakasih dan hingga jumpa kembali dilain waktu


0 Response to "Kata Kata Senja Wacana Kehidupan Penuh Ide Motivasi"

Posting Komentar