√ 1001+ Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Bijak Untuk Pacar

Kata kata cinta – Selamat tiba di portal dunia suka-suka. Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi. Oke pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membuatkan kepada para pengunjung setia kami yakni kata kata cinta.


Postingan ini lebih kami khususkan kepada kalian yang mempunyai pasangan atau sedang jatuh cinta kepada seseorang. Nah, kata kata cinta ini bisa kau berikan kepada orang yang kau cintai. Dengan begitu pasangan  atau gebetan yang sedang di incar bakal klepek-klepek ketika mendengarnya.



kata kata romantis buat pacar


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata romantis yang sudah kami rangkum di bawah ini


Tidak ada yang salah jikalau kau peduli pada seseorang, yang salah yakni mengharapkan beliau melaksanakan hal yang sama.


Cinta meninggalkan kenangan manis yg tidak bisa dilupakan. Tapi terkadang, cinta menimbulkan sakit hati yg tidak bisa disembuhkan.


Terkadang pilihanmu bisa salah. Tapi suatu hari nanti, seseorang akan tiba padamu dan berkata, “Kali ini, pilihanku sudah benar.”


Cintai keluarga, lantaran keluarga yakni kesatuan jiwa yg penuh dgn rasa saling menyayangi, saling mempercayai dan saling memahami.


#DearCowok paling deg-degan setiap nunggu sms dari kamu. Tapi gengsi kalo mo sms duluan. Plisss, buruan sms aku.


#DearCowok terima kasih telah menemaniku walau hanya dalam mimpi.


Meski kau berdusta dan tak tertangkap basah, kau tetap menderita lantaran harus mengingat itu semua selama hidupmu di dunia.


Hal yang menyedihkan bukanlah ketika tidak ada yang mengerti kamu, tetapi ketika kau tidak mengerti dirimu sendiri.


Selesaikan semua masalahmu, jangan pernah kau hindari. Ketenangan hanya akan dirasakan sehabis duduk kasus diselesaikan.


Lakukan apapun dengan ikhlas. Mereka yg sanggup mengikhlaskan akan menjadi pribadi yang besar lengan berkuasa dan semakin kuat.


Doaku hari ini: Tuhan, lindungi saya dan keluargaku. Tuntun kami biar selalu melangkah dalam jalan lurusMu.


Pernah bertanya bagaimana hidupmu jikalau tak bertemu dengan beliau yg kau cinta? Lebih simple? tapi yg niscaya tak lengkap tanpanya <3


Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka berusaha mengintimidasimu, lantaran mereka telah terintimidasi olehmu.


Bertemu gebetan di alam mimpi memang indah, tapi jadi buyar segalanya ketika mantan hadir juga.


Ketika ragu mulai menghampiri, dengarkan kata hati.


Jangan lupa sertakan Tuhan di dalamnya, lantaran Dia selalu tahu mana yg benar.


Ketika kau tak keberatan dengan orang-orang yg tak menyukaimu, kau niscaya bisa membuat perbedaan dalam hidupmu.


Cinta begitu sejati apabila kau bisa melihat, mendengar dan menyentuhnya dengan benar tanpa harus beralasan.


Terkadang, cara terbaik tuk mendapatkan perhatian dari seseorang yakni dengan cara berhenti memberi beliau perhatianmu.


1 hal yg harus kau tahu ttg patah hati: ketika seseorang buat hatimu terluka, seseorang yg lain tengah menunggu tuk sembuhkannya.


Dalam hidup, cintai seseorang yg tepat, atau setidaknya seseorang yg bisa mengambarkan bahwa beliau yakni orang yg tepat untukmu Kadang MATAKU cemburu dengan HATIKU, lantaran kau selalu DEKAT dengan hatiku tapi begitu JAUH dari pandanganku.


#FaktanyaAku salut padamu, kau tak pernah kehabisan cara untuk membuatku tersenyum, membuatku merasa istimewa Ketika kau merasa lelah terus disakiti, berhentilah tuk terus mencari cinta sejati dan biarkan beliau menemukan dirimu sendiri.


Kadang kau menentukan tuk meninggalkan dia, bukan lantaran kau berhenti mencintainya, tp lantaran beliau tak membutuhkan kau dlm hidupnya.


kata kata mutiara cinta


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata mutiara yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata mutiara yang sudah kami rangkum di bawah ini


Kadang, meski kau pikir kau baik-baik saja dgn membiarkannya pergi, kau tetap sedih setiap kali kenangan bersamanya menghampiri.


Dia yg berjanji tak akan pernah membiarkan siapapun tuk menyakitimu yakni beliau yg paling sering lakukan hal itu.


Ketika seseorang meninggalkanmu tanpa sebuah alasan, jangan pernah biarkan beliau kembali dengan sebuah penjelasan.


Ketika beliau tulus mencintaimu, beliau akan selalu temukan cara tuk luangkan waktunya untukmu, tanpa dusta!


Hal-hal jelek yg ada dalam hidupmu terjadi biar kau tahu bagaimana menghargai ketika hal-hal yg baik datang.


Hidup ini terlalu berharga tuk menghabiskannya dengan berpura-pura menjadi orang lain. Get real with yourself!


#Ladies, berhenti mengejar pria. Jika beliau pantas akan waktumu, beliau telah berada di sisimu. Menjauhlah & lihat siapa yg mengejarmu.


#FaktanyaLelaki suka cemburu jikalau melihat kau bersama teman2 priamu. itu lantaran beliau peduli dan sayang padamu.


#FaktanyaLelaki menyukaimu ketika kau tak tertarik padanya, tapi ketika kau mulai tertarik padanya, beliau telah punya penggantimu.


Saat seseorg meninggalkanmu, bkn selalu berarti kau tdk cukup baik baginya, tp mgkn ia tdk cukup baik bagimu.


#DearCowok itu keputusanmu, jikalau bsk km tdk bisa senang dgnnya itu resikomu.


#DearCowok walaupun lo sering murka nggak terang dan nyebelin tp tetap aja gue kangen sama lo 🙁


Dalam hidup ini, kadang tak peduli seberapa besar kau mengasihi seseorang, kau tak pernah bisa hidup bersamanya.


Lebih baik menyampaikan eksklusif daripada membuat org lain menebak, krn mungkin interpretasi mereka beda dari yg ingin kau sampaikan


Jika seseorang pergi, jangan berharap beliau kembali. Tersenyumlah, lantaran kau akan menemukan yang lebih baik lagi nanti.


Tak peduli seberapa usahamu, kau tak akan bisa melupakan beliau yg pernah kau cintai, kecuali kau mencar ilmu tuk mencitai orang lain.


Hal jelek yg terjadi dalam hidup ini yakni salah satu cara membuka matamu tuk mensyukuri hal baik yg sebelumnya tak kau sadari.


Tak peduli apapun yg kau lakukan, tak peduli apapun duduk kasus yg sedang kau hadapi, kau tak sendiri.. Tuhan selalu bersamamu!


Tak selalu perlu berlari.Lakukan yg terbaik, jangan pedulikan kecepatan. Karena yg penting yakni hasil yg baik bukan yg cepat.


Jangan mengalah jikalau kau masih mempunyai sesuatu tuk digunakan, krn tak ada yg benar-benar berakhir hingga kau berhenti berusaha.


Doaku hari ini: Tuhan, jauhkanlah saya dari rasa malas dan jadikanlah saya orang yang bakir bersyukur atas segala nikmatMu.


Jika cinta, ungkapkan saja. Jangan beralasan menunggu waktu yg tepat, lantaran ketika dikala itu datang, kau hanya bisa menangis.


Ketika kau berharap keramahan cinta, jujurlah pada dirimu, berikan cinta dari hatimu, dan Jadilah pribadi yang TULUS dan RAMAH.


Kau takkan tahu betapa besar lengan berkuasa hatimu hingga seseorg menghancurkannya, & kau masih sanggup memaafkannya. Smua orang punya masalah.


kata kata bijak cinta


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata bijak cinta yang sudah kami rangkum di bawah ini


Jangan bandingkan masalahmu dengan duduk kasus orang lain, tapi cari solusi masalahmu. Jika kau tidak sempurna, jangan menghakimi orang lain. Jika kau sempurna, kau tak akan menghakimi orang lain.


Kau tdk akan prnh tahu bagaimana menghargai dirimu sendiri, hingga kau tahu bagaimana menghargai org lain.


Ketakutan dari dicintai yakni ketidakpastian berhenti dicintai kapanpun. Namun jikalau saling percaya, ketakutan itu tak akan ada.


Cinta tak memerlukan kesempurnaan. Tetapi cinta memerlukan pemahaman dan pengertian, lantaran itulah kesempurnaan yang sesungguhnya.


Hanya lantaran seseorang tak melawan, tak berarti beliau lemah.


Itu hanya berarti beliau cukup umur tuk tahu amarah tak akan selesaikan duduk kasus Jangan bersedih jikalau ketulusan berbalas dusta. Tetapi bersyukurlah lantaran kau mempunyai hati yg suci yg bisa berbuat tulus.


Pengertian bukan berarti selalu mengalah dan pasif, tetapi mengerti akan kepentingan bersama. Aktif mendengar, dan cukup berbicara.


Cinta bukan berarti tanpa tangisan. Tapi cinta yakni kekuatan yg bisa mengubah air mata menjadi senang hanya dalam sekejap mata.


Dalam hidup ini, beberapa orang akan membencimu hanya lantaran kau tak memperlihatkan bahwa kau menyukai mereka. So what? Ini hidupmu!


Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melaksanakan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yg akan terjadi. JUST DO IT!


MENCINTAI bukan bagaimana kau MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kau MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.


Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta yakni perpaduan dua hati yg saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.


Menjaga kata-katamu tidak semudah mengucapkannya. Membuktikannya? Itu kisah lain


Tuhan akan menawarkan apa yg kau inginkan, jikalau apa yg kau inginkan yakni sesuatu yg kau perlukan.


Doaku hari ini: Tuhan, beri saya kekuatan untuk tetap tegar mendapatkan semua cobaan. Jangan Kau biarkan saya berputus asa.


Tak perlu jadi tepat hanya lantaran ingin dicinta, yg kau butuh hanya seseorang yg tahu kekuranganmu, tapi tetap ingin bersamamu.


Berhenti menghabiskan waktumu bertanya-tanya mengapa dirimu tak cukup baik. Kamu lebih besar lengan berkuasa dari yg kau bayangkan. Percayalah!


Mari kita berfikir cukup umur & lebih bijak lagi, kesabaran bukanlah kebisuan hati yg tidak kita sikapi.


Salah satu hal tersulit dalam hidup yakni ketika kau harus DIAM sedangkan hatimu begitu ingin mengucapkan sebuah kata.


Kesuksesan bukan ihwal apa yang kau punya, melainkan apa yang kau lakukan atas apa yang kau punya.


Kamu tak perlu mencari ke daerah yang jauh tuk menemukan sahabatmu. Mereka yakni yang slalu bersamamu.


Pecundang adl mereka yg ucapannya lbh bsr dr tindakannya. Pemenang adl mereka yg tindakannya lbh bsr dr ucapannya


Tak ada yg lebih udik daripada seseorang yg tahu bahwa beliau melaksanakan hal yg salah, namun tetap melakukannya.


Kamu tak harus selalu memulai sesuatu dengan keberhasilan untuk mendapatkan selesai yang bahagia. Wanita perlu dimengerti, dimanjakan, dan disayangi. Pria? Perlu mencatat itu…


Jangan lupa tersenyum. Karena kau tak pernah tahu, sebuah senyum darimu bisa menceriakan hari orang lain.


Hidup ini singkat! Jgn biarkan waktu berlalu dgn kata yg terpendam! Ungkapkan biar tak menyesal dikemudian hari.


Kamu bisa menjadi apapun yang kau mau, tapi kau harus tetap menjadi dirimu sendiri.


Jangan pernah biarkan dirimu penuh dengan amarah dan kebencian, lantaran itu hanya menjauhkanmu dari indahnya hidup penuh bahagia.


kata kata cinta sedih


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata cinta sedih yang sudah kami rangkum di bawah ini


Bila kau mendapatkan cinta yang lain, jagalah nama baiknya, jangan kau coreng mukanya menyerupai yang telah kau lakukan kepadaku


Tlah tiba waktuku untuk berhenti mengharap cintaku, waktuku hanya terbuang sia sia untuk kau yang tak pernah perduli denganku


Q telah sangat bersabar dengan, sungguh sakit hati ini tiada tara, sekarang biarlahku pergi mejalani jalan hidupku sendiri, dan jangan pernah kau ganggu lagi


Sungguh sakit perpisahan ini, namun ini lebih baik dari pada mempertahankan cinta yang telah berbalik arah


Benarlah dugaku, hanya saya yang mencintaimu, hanya saya yang menyayangimu, sedangkan engkau tak pernah menyerupai itu, di belakangku kau bersama yang lain.


Jika kau merindukan dia, bukan berarti kau membutuhkannya kembali dalam hidupmu. Merindukan dirinya hanyalah kepingan dari melepaskannya, jikalau engkau masih mencintainya mengapa kau memberiku harapan


Cintamu menyerupai menyulutkan api, sekarang api itu telah mengkremasi dirimu sendiri


Kau Hancurkan hidupku, luka yang kau goreskan begitu pedih, Hingga ku menjadi kepingan tak berharga

Jatuh kedalam lubang cinta yang hitam.


Hatiku pedih, Aku terhina, Luka yang kian bertambah, hanya kau yang bisa mengobati lukaku, kembalilah, q tak sanggup hidup tanpamu


Ku tarik dan hembuskan nafas ini perlahan

saat renungi keadaan … hingga ingatan ini membuat

nafas yang ku tarik dan ku hembuskan ini pun semakin kencang

Aku sempat bertanya, Kenapa kesunyian ini membuatku sepi,

dan saya benar-benar benci …

Dalam malam yang hitam dan kelam, saya harus selalu tenggelam

dan kenapa dalam siang yang ku lalui pun hari-hariku harus menyerupai belati,

yang menari di urat nadi,,,

dan sehabis kaupun mengerti ihwal arti dari semua ketulusan ini

saat itu saya sudah ada lagi, hingga sesalmu iringi tangis,,,

Saat Jasadku di balut kain putih polos.


 Oleh: Iman zenit


PUISI PATAH HATI SEDIH


Andai saya waktu, saya akan termangu sejenak untuk pastikan keadaan …

agar tak ada lagi bisudi hati ini.

Andai saya angin,aku ingin bawa rasa ini berlayar,

lalui hari-hari di samudrahatimu,

Agar sanggup ku rangkul pula rasamu…

dan sanggup ku lukis awet rasaku di hatimu,..

agar tak harus lagi ku lalui tiap jengkal bayang-malam…

yang selalu saja menyudutkanku ke dalam kehampaan,

dan hampakanku dalam kekosongan.


Oleh: Iman zenit


PUISI CINTA PATAH HATI


Aku termangu di sudut Pekat,

Aku terus senandungkan nada

walau semuanya hanya terbalaskan sebuah deru yang membisu…

Aku termangu di sudut ruang,di tengah semesta yang meredup…

Aku berharap semua ini segera usai,

Walau ku tau akan berakhir juga debaran di dadaku…

Kemudian saya termangu di ruang terang,

yang sudah terlalu usang menggelap…

Sepekat malam,yang menggelapkan mata,

Yang kesannya pun hilang harapan.

putus cinta


On the end;


 

Cinta mengalir bersama sampah-sampah

berbaur di antara kotor-kotor dan wangi busuk

Nurani terjual pasar murah,

Hina dan ternoda…

Duniaku di penuhi dendam,

Udaraku di racuni kebencian,

Tanahku di taburi nista,

Pepohonanku berbunga dusta,

…Cakrawala di ambang Qiamat.

Na’udzubillah…


 

Oleh: Iman zenit.


Akhiran


 

Daun kuning menanti berguguran,Pun

akhirnya tak membujuk…

Sedang Kasih dan sayang seakan telah luluh lantak

di injak kuncup,di telan layu

meronta tinggalkan jejak derita

Untuk si mekar tak sempurna

Lalu angin kehidupan yang terlalu menentukan menunggu

mengibaskan,dan kemudian

menjatuhkannya ke tanah ibu pertiwi

yang tanpa setetespun dunia ikut menangis

Sedang si mekar tak tepat tertidur lelap tanpa derita

menunggu sang Malaikat dengan seribu pertanyaannya

yang akhirnya

Si mekar tak tepat telah binasa tak berdaya…

yang tanpa di kenang,

ataupun menjadi kenangan.


 

Oleh: Iman zenit.


Mawar merah terakhir 


Saat dalam tatapanmu

damai merasuk relung jiwa

saat menikmati senyumu

hilang segala luka lara

masih terngiang ikrar terucap

Saat dikala ku terima mawar merah dari tanganmu

biar pun seribu kabut menghalang

selamanya ku ingin erat denganmu

kini semuanya tinggal kenangan

mawar itu telah mewangi,selamanya akan abadi

kembali ku sentuh mawar kenangan

tangis mengguncang seluruh tubuhku

tak ku sangka,itu mawar terakhir

dari sekian banyak mawar yang pernah kau berikan.


Puisi sedih 1


Aku hanya terdiam,


atas pernyataan yang kau utarakan tempo hari


Karna tak ada satupun kenyataan yang berpihak pada hatiku…


denyut-denyut kesesalan mengenalmu,


iringi debaran-debaran yang terpendam dalam dada.


Tajamnya mata ini mengiring kebencian,


kebencian ini pun meruncing


seperti runcingnya ujung Panah yang dikala ini ku pegang…


yang hingga dikala ini saya tahan untuk satu arah,


sampai dikala waktu semakin terlihat kasat dan kelam…


sampai akhirnya,


rasa benci dan rasa dendam kalahkan cinta dan ketulusan…


hingga selesai hayatmu,


jasadmu harus termangu dan mati dengan ujung panahku,


dan hidupmu berakhir oleh runcingnya dendamku.


oleh: Iman zenit.


Puisi sedih 2


Setelah kau hilang,


semua akan segera usai…


usai pula rasa ini,


usai pula harap ini,


hanya saja luka yang kau gores,


akan tetap membekas iringi rasa benci di hati,


yang kesekian kali harus menari


di penghujung runcingnya hari,dan di sepanjang tajamnya malam.


Aku berteriak di sepinya hari,


Aku bernyanyi di sunyinya malam,


Aku menari dalam kehampaan


tiada lelah terus ku mainkan,


hingga kesannya semua tentangmu benar-benar hilang.


Oleh:Imn zenit.


Puisi sedih 3


Kau acuhkan aku,


tak pernah anggapku ada.


Kau selalu tampakan semu,


Hanya kepalsuan yang kau balaskan…


Aku selalu berharap ada hari-hari yang menyenangkanku,


Walau sesaat,


dan walau harus hilang bersama redupnya mentari di penghujung hari…


Aku pun selalu berharap ada malam yang bisa menyenangkanku,


walau sesaat,


dan harus hilang seiring pagi menjelang…


Aku ingin selalu bersamamu


walau keadaan kesannya tentukan lain,


sampai keadaan itu menyatakan


bahwa kemungkinan itu benar-benar tak mungkin.


Kata kata Cinta Sedih Sakit hati


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Setelah kau pergi,


Aku menari di atas gelombang gelisah


Tak henti rasakan terjangan demi terjangan,


terjangan gelombang yang kesannya menghanyutkanku…


akhirnya suatu kenyataan pun


harus membuatku berlabuh di atas runcingnya ujung-ujung kerikil karang,…


dimana tubuhku menyimpan luka,


tiada henti meringis kesakitan…


tetesan demi tetesan darahku terbuang dari luka ini


hingga akhirnya,


Aku harus mati kehabisan darah,


seiring dengan ombak yang kemudian membawaku lagi ke tengah lautan,


ketengah-ketengah dimana kenangan,harapan,semuanya harus ikut serta hilang,


ditengah lautan penghianatanmu…


Oleh: Iman zenit.


Puisi sakit Hati 2


Di tengah-tengah kurungan kegelisahan,


tak henti saya menahan sesak,


sesak atas dalamnya rasa sakit ini…


hingga tak ada kesempatanku untuk ambil nafas panjang


aku harus tetap bertahan dikedalaman ini


walau harus ku taruhkan hidup dan matiku…


seiring bergantinya waktu


rasa itu semakin menekan.


aku selalu mencoba tuk bertepi,


tapi kenyataan itu selelu membawaku ke tengah,


ketengah-tengah dimana kenangan itu berawal.


hingga kesannya saya harus mengakhiri kisah ini dengan sesal,


dan rasa dendam yang mengiring.


 


Oleh: Iman zenit


Puisi Sakit hati 3


iringan-iringan selalu kumainkan


sebagai peredam sementara luka yang tak tertahan


walau jenuh dan rasa bosan yang ku dapatkan…


Aku tetap berdiri di atas sampan


ikuti angin dan tentukan arah kemana saya harus berlayar,..


Karna berlabuh di hatimu sudah tak mungkin.


dengan ambisi dan egomu,


kau batasi ruang kesempatan


yang awalnya ku cari di sisi-sisi ruang hatimu.


di sisi ruang terang saya bisa rasakan keadaan-keadaan ini,


Sepi dalam kedamaian…


dan kemudian di sisi-sisi ruang malam,


hanya gelap yang ku lihat


dan di sepi tirai malam semakin saya rasakan


sepi yang kian menekan…


menusuk relung jiwa,


dan tak pernah ada nama atas antara


hatiku dan hatimu.


Oleh: Iman zenit.


Kata kata Indah Buat Pacar Romantis


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata indah buat pacar romantis yang sudah kami rangkum di bawah ini


Indah Bersamamu


Kurangkai kata indah menjadi sebuah nama


Agar kau tahu apa yang kurasa


Kurasakan cinta dikala di dekatmu


Cinta yang indah untuk dirimu yang terindah dh hatiku


Lembutnya sikapmu membuat hatiku luluh


Jatuh dalam pesona cinta yang terpancar dari wajahmu


Bila dewi cinta ada dipihakku


Kukan memohon padanya untu buatmu mencintaiku


Namun, kutak ingin menyakitimu


Dengan memaksamu untuk mencintaiku


Kuingin kau rasakan cinta yang kurasa


Dan biarkan cintaku mengisi hatimu


Dengarlah bisik hatiku


Kuucap cinta yang indah untukmu


Tuk jalani hidup yang indah bersamamu


Dan terjalin awet untuk selamanya


Aku


Jangan sebut saya pujangga


Aku tak paham Menggores tinta


Sebut aja saya penjudi


Aku gemar berspekulasi


Jiwa ini rapuh


Tak pantas sanggup sepuluh


Aku mau tumbuh


Menerjang gelombang hingga berlabuh


Tak sudi saya mengumpat maut


Hidup mati niscaya terpaut


Aku ingin dibesarkan alam


Dihempas angin ribut hingga terpejam


Indahnya Cinta


Kurangkai kata indah untuk buatmu tahu

Yang kuucap tak sekedar kata indah

Kuingin kau percaya yang kurasa cinta

Cinta yang indah untuk dirimu yang terindah



Walau kau bersamanya

Meski kau bukan milikku

Dan kutak mungkin menyentuh hatimu

Bagiku kau tetap indah yang terindah



Cinta tak berarti memiliki

Begitu juga dengan semua yang indah

Namun,

Memiliki cinta yang indah yakni anugerah



Jika saya bukan yang kau inginkan

Kukan relakanmu dipeluknya

Menjalani cinta yang indah dengannya

Meski kuterluka.



Kukan terima kenyataan pahit ini

Walau hatiku hancur lantaran mencintaimu

Mengharap yang indah darimu

Bagiku cinta tetaplah indah



Karena cinta, dua insan sanggup menyatu

Menjalani sesuatu yang abadi

Meski cinta yang ku miliki tak kau balas

Cintaku kan selalu indah untukmu


Indah Bersamamu


Kurangkai kata indah menjadi sebuah nama


Agar kau tahu apa yang kurasa


Kurasakan cinta dikala di dekatmu


Cinta yang indah untuk dirimu yang terindah dh hatiku


Lembutnya sikapmu membuat hatiku luluh


Jatuh dalam pesona cinta yang terpancar dari wajahmu


Bila dewi cinta ada dipihakku


Kukan memohon padanya untu buatmu mencintaiku


Namun, kutak ingin menyakitimu


Dengan memaksamu untuk mencintaiku


Kuingin kau rasakan cinta yang kurasa


Dan biarkan cintaku mengisi hatimu


Dengarlah bisik hatiku


Kuucap cinta yang indah untukmu


Tuk jalani hidup yang indah bersamamu


Dan terjalin awet untuk selamanya


kata kata romantis buat pacar


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata romantis buat pacar yang sudah kami rangkum di bawah ini


entah apa yang membuat saya jatuh cinta kepadanya,,,!

padahal saya belum pernh ketemu am dia,,aku cuman kenal beliau melalui fb aku,aku bingung,,,,

apkh ini yang dinamakan cinta,

aku sangt mengasihi beliau n menyayangi dia

tuhan apkh beliau yakni cinta kuw sesunguhnya,cinta yang slam ini saya cari

aku mengasihi dan menyayanginya setulus hati kuw yg paling dalam,siapapun beliau saya terima ap adanya,karna saya gk bisa membohongi kata hati kuw sendiri.semenjak kehadirannya dlm hidp kuw,kini hidup kuw telh berubh menjadi lebih semngat,dan menjadi lebih berarti,secerah cahaya dikegelepan bisa memeberikan keterangan dlm hidup kuw,harapan hati yang dulu hilang sekarang telah kembali datang,hampa hati kuw ,duluh perih,sakit selalu membelenggu semenjak kehadirannya memeberikan warna gres dalm hidup kuw,kini kuw sadari betap berartinya hidup kuw ini,terimah kasih engkau telh menyadarkn aku,dn hadir dalam kehidup kuw….

TUHAN,,,,,,

kalau memng beliau yakni cinta sejati kuw pertemukanlah saya am DIA,cuman itu yg saya harapkan dri mu TUHAN


cinta selalu membuat qk selalu menangis

dan cinta membuat qk tertawa

tapi cinta yang sesungguhnya yakni butuh mengorbahan

antara yang satu dengan lainnya


*Malam telah menenggelamkan bintang. Aku teringat wajahmu. tak bisa saya lupakan hingga detik ini. saya makin cinta. itu yang saya tau. Bagaimana dengan kamu?


Aku masih setia menunggu sapamu disini. Diantara debar jantung yang terus menyebut namamu, saya percaya saya mencintaimu.


Seindah senja yang berselimut mendung. mengunci pada kantuk yang melukis peraduan. Seindah itu pula rasa cinta yang bersemayam dalam dadaku.Semua hanya untukmu, satu-satunya.


Cintaku makin nampak dikala kudapati binar matamu menyongsong langit-langit ruangan. Senyummu mengkremasi sepiku yang disapu ragu. saya masih menunggu.


ini anuggrah. membiarkan anganku terus menulis apapun tentangmu. terbata dalam cakap dan terlatih dalam jejak. saya tak ingin lari, akuterlanjur mencintaimu.


Cinta itu indah, tetapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Cinta yg sejati selalu tolong menolong bagaikan tangan dan mata bila mata menangis tangan mengusap bila tangan terluka mata menangis. mudah2an dengan ini kalian mengerti arti cinta sesungguhnya


konon melalui hujan sang Khalik mengajar kita anak-anakNya dan semuanya bermuara pada kolam berjulukan kerinduan


Selembut kisah kemarin dulu, malam itu cintaku menghampar biru. Kini, keramaian telah berlalu, semenjak cinta tinggal menggenang rindu


wahai kalbu, dalam senyap rinduku padanya. Biarlah cinta ini terkubur di tamanmu, menyulam bayang-bayang kesedihan masa lalu


Selembut cinta, seramah doa. Kekasih, Cintailah namaku dalam abadi, sebelum saya sirna. dikala waktu dan senja menari-nari di ubun-ubun jiwa-raga


Sepeninggalmu, saya kenyang mengeja kata kembali, ramaikan pagi dengan kidung sepi, kumpulkan pepuing rindu demi rindu yg harusnya kuberikan dikala itu juga


sejak bersamamu, sekarang saya telah mengusir sunyi, sahabat sejati kesepian. tak kuperpanjang lagi kontrak kerjanya


sisa kisah semalam masih terasa di ujung bibirku, dikala menyambut rindu yg kau letakkan disana


Malam ini hampir berlalu, tapi mata tak terpejam mengingat bagaimana kau memeluk raga ini dengan erat


baris senja yang menyimpul makna, ada rindu dan derai jingga, ada cinta dalam puisi pujangga. apakah hanya resah yang tak bisa lebur dalam asmara?


Pada sebait puisi, di tiap liriknya – gesekan penaku bertemu dengan rindu yg tak bertepi ini…


Barangkali sepi itu telah mati, alasannya yakni pada linang mataku hanya namamu yg selalu kusebut dalam sujudku tiap malam


Telah kuberikan semua hati ini pada nyalang api asmara, kuterbakar dan lebur dalam desah cintamu


ketika rindu memangku sunyi, dalam hening, hati ini selalu membisikkan namamu belaka


Tiada kata yang bisa kugarisi, dikala pertemuan kita berujung pada kelahi. kembalilah kasih, maafkan ego diri ini


kaulah kata, titik dan spasi yg memperindah prosa cintaku. biarkan saya menulisi lembaran cinta kita dengan namamu disana


Malam bernostalgia, sembab mata mengenang pelukan terakhirmu di bandara itu


kurakitkan rindu ini menuju padamu, semoga layarnya terkembang awet menuju padamu


Rindu yakni kenyataan pahit bagi pencinta yg terpisah jarak dan benua…


Rindu, sabarlah. semua genangan air mata akan kita ubah menjadi pelukan dan derai tawa


Di sebait puisi rindu, saya mencoba tabah, dalam dekap doa yg paling sabar memohon padaNya untuk mempertemukan kita dalam asa dan cinta


kata kata buat pacar


Cinta menyerupai angin

dikala saya membutuhkan cinta beliau pergi meninggalkan ku

dikala saya tak membutuhkan cinta beliau tiba menghampiriku

apa itu yang dinamakan cinta


Cinta sanggup membuat hatiku remang

tapi kadang membuat hatiku terang

Cintailah cinta beliau akan tiba dalam kedamaian

bumi khan berontak dan membentak tanpa kehadiran cinta


cinta tiba dari mata dan akan berakhir dengan air mata,,

dan saya berharap air mata kebahagiaan.


Bila mata yakni daerah kita untuk melihat sesuatu yang nyata, maka hati kita yakni daerah tuk melihat apa yang tak pernah kita lihat secara nyata, tapi kita bisa mencicipi itu nyata, maka rasakan setiap cinta kasih orang2 disampingmu, disana kau akan mencicipi kehangatan yang belum pernah kau rasakan, yaitu angin nirwana dari rasa kasih sayang….


Cinta itu indah…

tapi cinta juga harus seiring dengan kedewasaan…

belajar mengasihi & dicintai dengan tulus…


Semua yang kita cintai akan selalu tampak indah,

tapi sesuatu yang indah belum tentu layak untuk di cintai…


belajarlah menilai cinta dari mata hati…

dan bukan hanya dari apa yang sanggup dilihat dari mata dunia…


Dengan cinta kita mencar ilmu arti hidup…

dengan cinta pula kita mencar ilmu arti kata ‘sakit’…


Janganlah takut untuk mengasihi cinta…

Janganlah takut dikecewakan cinta…

karena jikalau kita mengasihi dengan tulus, kita juga akan beroleh cinta yang tulus dariNya…


kita bkan apa apa tanpa cinta, keajaiban, dan rasa benci.

pada dasarny kita hanyalah seonggok tanah

yang dianugerahi semua rasa itu.


apa yang tidak mungkin, menjadi mungkin


kata kata cinta romantis buat pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata cinta romantis buat pacar yang sudah kami rangkum di bawah ini


• Kalau kau ajak saya melompat bareng, saya ngga bakalan mau. Mending saya lari ke bawah, bersiap menangkapmu.


Kata kata manis cinta berisi rayuan rayuan maut untuk wanita:


• Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.


Kata kata manis cinta berisi rayuan rayuan gombal untuk wanita:


• Kalau kau nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, saya bakal jawab hidupku. Eits, jangan murka dulu, lantaran kamulah hidupku.


“Aku Ingin Menghabiskan Setiap Menit Denganmu.” Ini yakni “pembunuh ketidakamanan” yang niscaya – bekerja dengan baik untuk meyakinkannya bahwa Anda akan bersamanya melewati suka dan duka. Tidak ada yang menarik bagi seorang perempuan lebih dari seorang laki-laki yang berjanji untuk tinggal bersamanya melalui tantangan dalam hidup.


“Aku ingin bersamamu … Sekarang Dan Selamanya.” Ini mungkin terdengar polos dan eksklusif – tetapi bekerja menyerupai sihir! Baris ini jauh lebih baik daripada kata klise “aku mencintaimu” yang mungkin kedengarannya membosankan jikalau berulang kali dikatakan. Dengan menyampaikan bahwa Anda akan selalu bersamanya, Anda berada dalam kenyataan yang bahwasanya membuat komitmen, dan ini sangat menarik bagi para gadis. Cobalah!


Cinta sejati itu memang sulit untuk d lupakan…

dan sulit untuk d tinggal kan…

kita haya bisa ngejalanin nya saja dikala cinta sejati itu pergi..

kita hanya bisa bersedih…

diam tanpa kata…

seperti org bisu…


Cinta yakni segala-galanya bagiku…..

dan kau segala-galanya bagiku……

tiada dua atau tiga hanya kau yang satu bertakhta di hatiku…..


Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja….

siapa tahu pada suatu hari kelak

ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci….


dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja….

siapa tahu pada suatu hari kelak

ia akan menjadi orang yang kau cintai


Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yg lain akan terbuka tapi selalunya kita akan memandang pintu yg telah tertutup itu terlalu usang hinggakan kita tidak nampak pintu lain yg telah pun terbuka untuk kita.


kata kata sayang


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata sayang yang sudah kami rangkum di bawah ini


Dalam bulat puisi, kujadikan bait-bait sajak ini sebagai rindu yg tak kan mangkir


dalam hatiku yg berbalut rindu, disanalah kau takkan menggigil selamanya


seberkas cahaya bintang dimatamu yakni pijar kejora semangatku


Di larut malam, rindu berderai derai, menggenang dan melinang meneriakkan namamu semata 😂


Tiada kata seindah doamu untukku, di malam yg hening beralaskan sajadah suci


sebab cinta yakni pemahaman, yg harus berkelanjutan tanpa titik akhir


Sebab rindu yakni pengertian, yg mesti digenapi dengan arti tanpa jeda


ada bayang merupa, ada kenang mencinta, dan ada kisah kita disana, cinta


di dalam bait puisiku, namamu yakni judul yg kutaruh paling atas dan kubisikkan setiap saat


Sendiriku menangis di pelukan rindu, harap takdir sudi mempertemukan bahumu dan air mataku


Dalam sejuk angin kerinduan, kuyakin kisah yg kita sulam bersama akan membuat belum dewasa kerinduan kita, kelak 😂


Jemari ini meliukkan pena tanpa lelah, merangkai namamu selalu dalam hening yg kutahu hanya kita yg rasa


sejak syair ini kelu, berteriak memanggil namamu, saya tak punya daerah berkisah kecuali pada pungguk di ujung bulan


pada lembar malamyg berujung resah, sepasang mata ini nyalang, mencari dan terus mencari sosok itu yg telah usang ia rindukan, kau 😂


sejauh mana kelana rindu ini berjalan? sejauh angin membawanya ke padang-padang pengharapan


mulutku kelu, hatiku bisu ketika tahu ujung bibirmu yg semanis madu meletakkan rindu diujung bibirku


maling aja ada yg ngejar, kambing aja ada yg nyariin, masak kita yg mencinta tidak saling mengejar dan mencari? 😏


Walau jauh anganku berkelana,akan selalu pulang padamu dinda, meski berlabuh diruang rindu,semoga ruang jiwamu secantik ibu


Pada dasarnya, cinta yakni kita yang di pertemukan lewat doa. Sepasang insan menjalin kasih sayang dalam biduk rumah tangga


mari sejenak membicarakan rindu ini, yg menunggu entah mau dibawa kemana?


jodoh itu bukan kasus yg pertama atau yg paling usang bersama…. oh tidak tuan dan puan! jodoh itu yakni karya Tuhan pada insan insan yg tahu dan mau mempertahankan cinta selamanya!


nasehat untuk laki-laki biar kesepakatan nikah menjadi bahagia, jikalau engkau salah segeralah akui dan minta maaf. jikalau engkau benar. lebih baik tutup mulutmu! – Ogden Nash


cinta itu menular, menyebar dan mempunyai daya penyembuh yg amat dahsyat – Sathya Sai Baba


yg paling penting di dalam hidup yakni orang-orang yg kau cintai sehat dan bahagia. di luar itu yakni hal remeh temeh – Paul Walker


seperti cahaya untuk mata dan udara untuk paru-paru, begitu juga cinta untuk hati manusia- Robert Green Ingersoll


orang sering sekali mengira ego dan nafsu sebagai cinta sejati – Simon Cowell


meski penyatuan iman itu tidak mungkin, namun penyatuan cinta tidak mustahil! – Hans Urs von Balthasar


aku mencintaimu ketika engkau bersujud di Masjid, bersimpuh di Kuil dan berdoa di Gereja. lantaran kita yakni belum dewasa dari agama yg sama, agama cinta! – jalalauddin Rumi jikalau kekasihku bertanya semenjak kapan


aku mencintainya, itu sulit kujawab. yg saya tahu, cintaku padanya sudah dimulai – Henry Wadsworth Longfellow


cinta sejati tidak mengenal batas. ia akan melompati rintangan, memanjat pagar dan mendobrak tembok pemisah untuk hingga ke tujuannya – Maya Angelou


dalam cinta terdapat paradoks, yg dua menjadi satu tetapi tetap dua! – Erich Fromm


siapapun atau apapun yg kita cintai yakni rumah. rumah dimana kaki kita bisa pergi meninggalkannya tapi hati kita akan selalu ada disana – Oliver Wendell Holmes, Sr.


cinta yakni kanvas yg dicat dengan alam dan diperindah oleh imajinasi – Voltaire


cinta dan kesukaan anda pada makanan yakni cinta dan kesukaan yg paling jujur. anda tidak sanggup berbohong di depan makanan – George Bernard Shaw


seorang lelaki sudah setengah jatuh cinta pada perempuan yg mau mendengarnya – Brendan Behan


cinta sejati memang langka, tapi persahabatan sejati lebih langka lagi – Jean de La Fontaine


selalu ada daerah di rumah kecil jikalau penghuninya yakni sepasang insan yg saling mengasihi – Friedrich Schiller


cinta sejati tidak terjadi begitu saja. anda akan menemukannya bersama pasangan sehabis melalui derita, tangis dan tawa bahu-membahu – Ricardo Montalban


sentuhan yg penuh cinta sama pentingnya dengan cahaya matahari – Diane Ackerman


cinta sejati tidak pernah mengukur dan menghakimi. beliau hanya tahu memberi dan memberi – Mother Theresa


berikan cinta padaku dan akan kuberikan hati yg penuh cinta padamu – Robert Herrick


cinta sejati menanam mawar di hatimu dan tiba-tiba dunia menjelma manis – Katharine Lee Bates


tiada daya yg lebih besar lengan berkuasa daripada cinta – Igor Stravinsky


engkau sama menyerupai orang lain di semesta ini, layak mendapatkan cinta dan perhatian dari dirimu sendiri – Buddha


kecantikan seorang perempuan terlihat dari matanya, lantaran itulah daerah dimana engkau sanggup dalam hati yg penuh cinta, ada daerah untuk semua hal. dalam hati yg kosong hanya ada kehampaan dan sesal – Antonio Porchia


daya magis pertama dari cinta yakni membuat kita menyadari kebodohan kita yg sangat besar! – Benjamin Disraeli


hanya ada satu cinta sejati, yg mempunyai ribuan imitasi Francois de La Rochefoucauld


kata kata motivasi cinta


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata motivasi cinta yang sudah kami rangkum di bawah ini


ungkapkan cintamu! lebih baik kau ditolak dan ditinggalkan daripada tidak pernah mencintai! – William Congreve


manfaat tertinggi dari cinta yakni menyembuhkan yg tak tersembuhkan, memperbaiki yg tidak bisa diperbaiki dan menggantikan yg tak tergantikan – Eduard de Grave


bersujudlah, berpuasalah dan berterimakasihlah pada nirwana dikarenakan telah menawarkan cinta! – Euripides


satu-satunya keganjilan dalam kehidupan ini yakni ketidakmampuan untuk mencinta! – Anais Nin


alangkah malangnya insan yg ketika masa mudanya tidak pernah mencar ilmu percaya dan berharap pada cinta – Joseph Conrad


cinta melihat dengan teleskop. cemburu melihat dengan mikroskop – Josh Billings


hanya cinta yg sanggup membangkitkan cinta! – Pearl S. Buck


tanpa cinta, dunia ini hanyalah kuburan dan nisan belaka – Robert Browning


gelap tidak sanggup mengusir gelap. hanya terang yg bisa. benci tidak bisa mengusir benci, hanya cinta yg bisa – Martin Luther King, Jr.


jika anda ingin dicintai, jadilah sosok yg bisa dicintai! – Ovid


teman sejati memperlihatkan cintanya pada dikala anda dalam kesulitan, bukan pada dikala anda bergembira – Euripides


saya baik, tapi bukan malaikat. saya berbuat dosa tapi bukan iblis. saya hanya insan yg berusaha menemukan cinta sejati – Marilyn Monroe


tidak ada orang yg tidak bisa disembuhkan cinta. tidak ada jiwa yg tidak bisa diselamatkan cinta – Carlos Santana


ingin sukses? usah dikejar! kerjakan saja apa yg engkau cintai dan sukses yg akan menjadikanmu sasaran untuk dikejar! – David Frost


cintai semua orang, tapi letakkan kepercayaan anda pada segelintir orang yg anda tahu benar-benar bisa menghargai cinta! – William Shakespeare


menyukai? itu indah tapi terbatas. mencintai? itu luar biasa indah dan tak berbatas! – Duke Ellington


satu-satunya daya terhebat yg sanggup mengubah kesumat menjadi sahabat dan musuh turun-temurun menjadi sahabat sejati yakni cinta! – Martin Luther King, Jr


kepahitan hidup memenjarakan jiwa sementara cinta melepaskannya – Harry Emerson Fosdick


cinta yakni rasa yg dialami semua orang tapi sedikit yg benar-benar menikmatinya – George Jean Nathan


cinta itu bagai mengawali perang. simpel dimulai tapi sukar dihentikan! – H. L. Mencken


cinta yakni bunga yg harus anda tumbuhkan! – John Lennon


manusia berubah, lingkungan berubah, situasi juga berubah. tapi cinta tidak – Nicholas Sparks


satu-satunya cara mencar ilmu memahami cinta yakni dengan mengasihi – Iris Murdoch

cinta menyembuhkan manusia, baik yg mendapatkan maupun yg memberinya! – Karl A. Menninger


semakin sering anda menghakimi, semakin jarang anda mengasihi – Honore de Balzac


gravitasi tidak bertanggung jawab ketika orang jatuh cinta! – Albert Einstein


cinta sejati laksana hantu. semua orang membicarakannya tapi hanya sedikit yg melihatnya! – Francois de La Rochefoucauld


anda sanggup memberi tanpa cinta, tapi tidak sanggup mengasihi tanpa memberi – Robert Louis Stevenson


kehidupan yakni bunga dimana cinta yakni nektarnya – Victor Hugo


hati yg bisa mencinta yakni awal dari semua pengetahuan – Thomas Carlyle


cinta yakni keindahan dari sang jiwa – St. Agustinus


Kata kata Cinta Islami


 Tempat untuk mencari rujukan dan gudangnya segala informasi √ 1001+ Kumpulan Kata kata Cinta Romantis Bijak untuk Pacar


Kebanyakan perempuan itu menyukai pasangan yang romantis. Makanya banyak perempuan yang bisa jatuh klepek-klepek cuma hanya di beri kata kata romantis yang puitis. Nah bagi kalian yang mungkin kurang jago dalam merangkai kata kata mungkin bisa menggandakan kata kata cinta islami yang sudah kami rangkum di bawah ini


ada yang tak akan terlihat oleh mata

namun terasa begitu dahsyat oleh hati

ada yang tak akan tersentuh oleh tangan

namun terasa begitu menenangkan

adalah kata cinta yang terucap tulus

adalah perilaku tulus tanpa pamrih

keduanya lebih indah dari sekedar pandangan

keduanya lebih berharga dari sekedar sentuhan


*cintailah lelaki yang baik akhlaknya

yang mengerti benar kodrat wanita

yang memberlakukan perempuan dengan sopan

dan selalu bisa menjaga kehormatan


Cintailah lelaki yang baik agamanya

yang bisa mengerjakan dengan kesungguhan hatinya

yang membawamu lebih erat pada Rabb mu

dan siap berkorban demi mendampingimu


*Selamat hari ahad

Semoga segera akad


*Aku mengerti

mengapa kau tak tiba dengan cepat

ternyata ini

Allah menghadirkanmu di waktu yang tepat


Semoga kau lah yang selama ku cari

Dan allah lah yang memberi

Semoga kau lah yang melengkapi

penenang hati yang menjaga kehormatan diri


* Seharusnya saya malu

ketika saya begitu gigih berjuang

mengejar seseorang yang kucinta

Allah senantiasa menjagaku

dengan cintanya yang begitu luar biasa


Seharusnya saya malu

ketika begitu banyak waktuku terlewat

untuk hal-hal yan terkadang maksiat

Allah masih mau menungguku

entah kapan saya akan bertaubat


Seharusnya saya malu

Seharusnya..


*Kau boleh jatuh cinta

dengan siapapun, terserah

tapi ingat bahwa kau telah menentukan jatuh

maka kau harus tau

siapa yang bisa mendapatkan jatuhmu

lalu membangunkan cinta untukmu


Aku menyebutmu dalam hati

hati yang sakit, berdarah-darah

namu kau tak jua mengerti


* jangan pernah memberi harapan

jika tak bisa diharapkan

jangan menjanjikan cinta

jika tak bisa membahagiakannya


jadi laki-laki harus mengerti

tentang wibawa dan harga diri

dan perempuan pun perlu dimengerti

tentang kepastian dan kehormatan diri


*Dear hati

bukannya allah tak tahu maumu

tapi beliau menyiapkan yang terbaik bagimu

tunggu..

dan bersabarlah


*Cintailah seseorang sebagaimana

dirimu ingin dicintai oleh orang lain

karena hal paling munafik dari manusia

adalah ketika tidak mengakui dirinya terlihat buruk

walaupun di depan cerminnya sendiri


*Mungkin kemarin saya lupa

ada beliau yang menyayangiku

Memperhatikanku selalu

Dan tak sekalipun pernah mengecewakanku


Dia yang selalu bersamaku

memenuhi semua kebutuhanku

memberi apapun yang terbaik bagiku

dan tak akan membiarkanku


Padamu, dzat yang maha mulia

Ampuni aku..

Pernah mencari cinta selain cintamu

Pernah tidak peduli

bagaimana cintanya engkau padaku

Dan denganmu, kali ini,

ingin ku memulai cinta yang baru


*Saat ijab telah ku ucap

saat tangan penghulu selesai ku jabat

ada kelegaan dalam diri

Kaupun telah sah menjadi istri


Seiring telah terucap janji

akan ku jaga titipan ilahi

wujud dirimu cinta sejati

Teman hidup penyejuk hati


* Jika kelak rindu membawamu kembali

Bawa kembali sema kenangan itu

sampai tak ada satu pun yang tersisa


kemudian mari kita pilah satu persatu

mana yang seharusnya terjadi

mana pula yang tak boleh terjadi


cinta yang akan membuktikan

kebersamaan kita pantas diperjuangkan

atau memang harus benar-benar direlakan


* akan tiba saatnya

yang berhijrah selalu dihina

yang bermaksiat malah dipuja


dunia memang begitu

tak selalu adil dan bersekutu

semua hal baik padamu

tak semua mereka setuju


*Bukannya saya yang tak mau mendekat

bukan pula saya yang tak mau mengejar

tapi tuhan masih memberi sekat

Agar kau dan saya mau saling belajar


cinta tak melulu soal rindu dan temu

tak mesti pula harus menggebu-gebu

biarlah tuhan mengatur waktu

kapan bisa saya menyanding halal dirimu


* Jika kau benar tulang rusukku

entah kapan, kau akan kembali padaku

menggenapi kepingan dada yang hilang

melengkapi hidup yang sumbang


jika kau benar kepingan hidupku

entah kapan, kau akan tiba padaku

mengakhiri kisah pencarianku

menemani sisa-sisa umurku


jika benar kau yang ditakdirkan tuhan untukku

entah kapan, kau kan bersanding denganku

mengaminkan doa-doa yang sama

menyemogakan kebaikan-kebaikan berdua


*Jika kelak bukan saya yang di pelaminan

denganmu

tak usah perlu khawatir

aku akan tetap hadir

di pesta pernikahanmu

sebagai tamu yang datang

mencuri-curi pandang

sebagai tamu yang merasa enggan

sekedar bersalaman


untung saja yang kau tulis di undanganmu

hanya untuk memohon doa dan restu

andai kau meminta balik hatimu

seumur hidup pun ku tak mampu


*Bersamamu

Aku ingin sedih jadi bahagia

Air mata jadi gelak tawa

kerisauan jadi doa

mimpi-mimpi jadi nyata


Bersamamu

aku ingin nirwana menjadi dekat

iman terasa nikmat

Diri semakin taat

dunia alam abadi pun bisa selamat


*Walau tak jalan berdampingan

aku berharap kau berjalan tak terlalu jauh

hingga apabila saya terjatuh

Kau bisa bersegera tiba membangunkan


Walau kita tak sedang bersama

Aku harap pergimu tak akan lama

hingga apabila sendirian saya tersesat

kau bisa menemukanku dengan cepat


*Kadang kita harus pergi untuk mengambil jarak

bukan lantaran ingin saling menolak

tapi menunggu waktu dan dikala yang tepat

Kapan tuhan meridhoi hati kita tertambat


Percaya saja alur kehendaknya

karena dialah penulis skenarionya

tugas kita hanya berusaha

selebihnya kuasanya yang berbicara


*dalam senja saya bercerita

tentang apa apa yang mungkin saja cinta

yang terasa tak menentu dalam jiwa

menggetarkan hatu dan separuh dada


akankah rasa ini bermuara

pada tulus hati seorang wanita

entah tuhan menentukan bagaimana

ku pasrahkan semua bila memang takdirnya


*Kalau saja kau tak hingga jadi milikku

tak apa, selagi kau selalu mau mengingat aku


seseorang yang mengusahakanmu begitu kukuh,

mengajarmu sebegitu jauh

yang tak akan lelah mencintaimu dengan utuh


dan itulah aku,

seseorang yang selalu menyebut namamu

sebagai doa yang lebih besar dari apapun


*ku tak pernah mencarimu di mimpiku

aku tak pernah menunggumu di jalanku

tapi saya yakin ihwal ketentuan tuhanku

aku pun selalu merasa cukup menjagamu di doaku


Doa yang menjadikanmu dekat

Doa yang menjadikanku kuat

Dan doa lah satu-satunya cara yang tepat

memulangkanu padaku dengan selamat


*Tetaplah menyerupai itu

tetaplah menyerupai perempuan yang lugu

kau lebih indah begitu

kau tepat begitu


Dan biar tuhan yang menentukan

kapan saya harus datang

tidak untuk bersusah pacaran

Hanya satu tujuan, meminang


Kata kata cinta dari para Tokoh Dunia


hati yg mengasihi yakni sumber kebijaksanaan sejati – Charles Dickens


jatuh cinta mengandung 2 hal ini sekaligus: membuka tutup botol imajinasi dan membotolkan logika sehat! – Helen Rowland


pilihlah cintamu dan cintailah pilihanmu – Thomas S. Monson


cinta yakni satu-satunya hal yg tidak pernah cukup kita dapatkan dan tidak pernah cukup kita berikan! – Henry Miller


seseorang dicintai lantaran ia dicintai. tak perlu dijelaskan mengapa demikian! – Paulo Coelho


cinta pertama biasanya yakni sebuah kebodohan yg dibalut rasa ingin tahu – George Bernard Shaw


cinta sejati tiba rahasia tanpa peringatan! – Erich Segal


cinta merupakan tindakan memaafkan tiada selesai – Peter Ustinov


semoga mereka yg mengasihi dibeikan kebahagiaan. bahkan cinta yg tak berbalas sekalipun punya pelanginya sendiri – James M. Barrie


lebih baik mengasihi dan kehilangan daripada tidak pernah mengasihi sama sekali – Alfred Lord Tennyson


cinta yakni persahabatan yg diiringi musik – Joseph Campbell


di awal peristiwa-peristiwa besar selalu ada perempuan dan cinta! – Alphonse de Lamartine


cinta yakni satu-satunya tanggapan masuk logika dan memuaskan untuk menjawab semua duduk kasus umat insan – Erich Fromm


cinta yakni puisi dari panca indera kita – Honore de Balzac


bahasa badan dan gerak gerik mereka yg sedang jatuh cinta jauh lebih menarik, lebih efektif dan lebih berharga daripada sejuta kata-kata! – Francois Rabelais


jika saatmu tiba, cinta akan melacak dan mengejarmu menyerupai rudal balistik antar benua! – Lynda Barry


tiada kejutan terindah selain kejutan ketika anda menyadari sedang dicintai. momen itulah dikala dimana jemari Tuhan berada di bahumu – Charles Morgan


harapan sekecil apapun, cukup untuk melahirkan cinta! – Stendhal


jatuh cinta yakni satu-satunya pengalaman ilahiah! – Armistead Maupin


kekuatan mengasihi tidak mengenal batas! – John Morton


Nah, mungkin itu tadi sedikit ihwal kata kata cinta romantis bikin baper yang bisa kau berikan kepada pacar, pasangan, gebetan, dan doi mu. Tetap pantau terus website kami, lantaran kami akan selalu update kata kata yang lainnya yang tidak kalah bagus juga


0 Response to "√ 1001+ Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Bijak Untuk Pacar"

Posting Komentar