√ 1001+ Kata Kata Rindu Kangen Bikin Baper Terbaru 2018

Kata Kata Rindu – Pernah ngga sih kalian merasa rindu atau kangen kepada seseorang yang kau anggap spseial, bisa mantan, sahabat, pacar, sahabat, ayah, ibu. gebetan. Jika kalian insan dan masih memiliki hati saya yakin rasa kangen itu niscaya pernah menghampiri kalian. Karena rasa kangen itu memang sifat bawaan lahir manusia.


Berbicara wacana rindu, berdasarkan pengalaman banyak orang rasa rindu itu lebih banyak rasa perihnya daripada rasa senangnya terlebih ketika yang dirindukan itu yaitu orang yang sangat dicintai. Hal itu membawa rindu menjadi sebuah keresahan


Bisa dikatakan bahwa rindu itu hal yang sangat menyiksa, rindu bisa membuat seseorang menjadi tidak karuan lantaran yang namaya perasaan tidak pernah bisa di bohongi. Salah satu cara yang sanggup mengobati rindu ialah bertemu, yaa bertemu dengan seseorang yang kita rindukan.


Terkadang ketika rasa rindu itu tidak bisa terpenuhi seseorang akan mulai berkreasi dengan kata hatinya hingga sanggup membuat sebuah lantunan kata kata indah. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan wacana kata kata rindu yang bisa membuat kau ingat kepada orang-orang tercintamu


Mungkin dengan adanya goresan pena ini sanggup mewakili perasaan yang sedang kau rasakan kepada orang yang sedang kau rindukan. Untuk yang sedang menjalani LDR juga bisa membuat status facebook, status Whatsapp, atau insta story dengan menuliskan kata kata rindu yang ada di postingan ini biar pasanganmu juga mengerti perasaan rindu yang sedang kau alami menyerupai apa.


Ngga usah banyak basa bau berikut ini kumpulan kata kata rindu yang bisa membuat kau jadi baper



Untaian Kata Kata Penuh Kerinduan Kepada Kekasih


Rindu yaitu perasaan terpendam, inilah siksaan cinta yang harus kita jalani oleh seseorang yang sedang di anda rasa cinta yang telah terjadi ketika cinta telah terpaut pada kedua insan manusia,


 


Siksa cinta ini hanya akan berakhir ketika sepasang kekasih itu berjumpa, semua insan niscaya akan mencicipi rindu, apalagi buat orang yang sedang kasmaran, sehari mereka tidak berjumpa, terasa begitu lama.


 


Seperti inilah keadaan mereka yang sedang di landa asmara cinta, mereka sering bergumam dalam hatinya ketika rasa rindu melanda mereka, setiap doa dan kata kata yang terucap di hati mereka hanya kata kata ingin berjumpa, berikut ini salah satu ucapan hati mereka.


 


Untuk kau cintaku


Jangan pernah berfikir bahwa


Aku akan meninggalkanmu


Untuk kau cintaku


Akulah cintamu,kasiihmu,


Sayangmu, rindumu… I love you


 


Jika hati adlh istana


Maka cinta adlh singgana


Ketulusan adlh mahkota terindah


Senyum seorang kekasih


Adlh tahta tiada tara


I miss you forever


 


Aq mencintaimu


Lebih dari yg kau tau


Tiap hari,jam detik


Slalu memikirkanmu


Tak ada kesempatan


Tanpa merindukanmu.


 


Aku terdiam sendirian


Melamunkan kau seorang


Seperti kelinci putih yg lucu


Kamu muncul dalam hati .


 


Sunyi tanpa nafas sepi tanpa senyum


Senyap tanpa jiwa gelap tanpa arah


Hanya memeluk cinta


Yakin untuk mengalah.


 


Jika kau hidup hingga 100 hari


Aku ingin hidup 99hari


Jadi saya tidak harus hidup sehari


Tanpa dirimu


kata kata rindu LDR


Memiliki pacar yang jaraknya jauh banget memang menjadikan rindu yang mendalam, sehingga terkadang menjadikan rasa sedih yang tak tertahan, apalagi ketika kita melihat orang lain sedang mesra bersama pasangan yang di cintainya, namun kau juga harus menyadari bahwa itu yaitu pilihanmu dan kau sudah mempertimbangkan resikonya, saya pikir kau telah siap dengan semua apa yang akan terjadi pada waktu selanjutnya, hingga waktu yang telah di tentukan, kini kalau kau sedang sedih lantaran teringat kekasih kamu,  bisa kau rangkai lewat status fb dan lewat sms singkat.


 


Cintaku ,. ketika ini kita telah berpisah dengan jarak dan waktu yang berbeda, namun tali pertemanan kita masih ku ikat berpengaruh di dalam hatiku, lantaran bagiku kau yaitu pacar terbaikku selama ini.


 


Tidak seorang pun siap dengan perpisahan,namun setiap ada pertemuan niscaya ada perpisahan.


 


Hidup ini penuh dengan warna warni kehidupan, ada suka maupun duka, dan perpisahan ini bukanlah final dari kehidupan,tapi awal dari munculnya kehidupan yang baru.semoga kau menerima kehidupan yang indah disana sahabatku.


 


Cinta adlh tamu yg slalu tiba tanpa undangan


Tapi kepergian tidak pernahdiharapkan


Dan bekerjsama hati akan merasa memiliki


Cinta apabila cinta itu telah pergi.


 


Cinta adlh santapan jiwa


Jiwa tanpa cinta bagaikan rumah yg kosong


Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang Putus tali.


 


Malam ini saya sendiri, tanpa kamu,


Tanpa canda tawamu, tanpa belaian


Mesra darimu. Aku harap kau tau


Bahwa skrg saya sangat mencintaimu


I love you !


kata kata rindu sahabat


Buat kau yang sudah usang gak berjumpa dengan sahabat kamu, katakan bahwa kau sedang kangen dan rindu ingin bertemu dengannya, berikan puisi rindu, kalau kau tau akun fb-nya, buatlah status rindu untuknya, lantaran relasi persahabatan beda dengan relasi asmara dengan pacar atau kekasih, relasi persahabatan, rindu sahabat, itu kau lakukan dengan tulus lantaran Allah SWT.


 


JIka ketika ini kau sedang rindu dengan pacar, kata rindu sahabat ini kalau kau edit sedikit, bisa juga untuk update status rindu kekasih kamu, melaksanakan sesuatu buat seseorang Istimewa merupakan sifat yang bijak, kalau kau melakukannya, mungkin pacar atau sahabat kau merasa jadi Spesial, oke, yuk mari kita nikmati.


 


Ku hayunkan langkahku, tuk menggapai asa dan meninggalkanmu, “sahabatku, percayalah kepadaku, lantaran engkaulah sahabat matiku yang tak akan pernah saya lupakan.


 


Dahulu ketika kita bersama, sangat senang rasanya, kini engkau pergi entah kemana, rasa sedihku tak bisa ku pertahankan, sahabatku, datanglah kembali , kita ulangi lagi masa masa indah menyerupai dahulu.


 


Apabila saya sanggup menghentikan waktu, niscaya perpisahan ketika itu sanggup ku gagalkan, dan kita akan terus selalu bersama.


 


Jalinan persahabatan kita sangat indah, tak mungkin semua itu sanggup saya lupakan, rasa rinduku kepadamu tak kan pernah habis, hingga kita di pertemukan kembali.


 


Memang setiap perjumpaan niscaya ada perpisahannya, sahabatku, kini engkau tlah meninggalkanku, kepergianmu menyisakan kenangan yang mengukirkan rindu yang selalu indah untuk di kenang.


 


Ketika engkau tak lagi bersamaku, di sini ada rasa rindu yang tak pernah tidur, selalu menarik hati untuk selalu ku kenang dan ku rindukan tuk mengulanginya kembali.


 


Sahabat, Apabila esok pagi kau mendengarkan kicau burung, dengarkanlah bunyi merdunya, alasannya itu merupakan nyanyian rindu yang tercipta untukmu sobat.”


“Sahabat, biarlah kita berpisah sementara, lantaran waktu akan menjawabnya, hingga ketika kita bertemu, dan jalani hari hari bersama lagi.  


Sahabat, kini kita telah berpisah dengan jarak dan waktu, namun tali pertemanan kita masih ku ikat kuat, biar relasi kita selalu terjaga, hingga nanti di ujung waktu.


Teman, Ini merupakan perpisahan sementara, nanti kita akan bersama kembali, merangkai hari bersama lagi.


Hembusan angin malam begitu mesra, membisikkan kata kata rindu, dari sobatku yang jauh, yang telah terpisah jarak dan ruang.


Walaupun kini kita terpisah jauh dari ruang dan jarak, namun kenangan itu masih tersulam dalam hatiku, dan masih menempel erat dalam ingatanku.


Nanti ketika apabila kita berjumpa kembali dalam kesempatan waktu yang lain, saya tidak akan berubah, saya akan tetap menyerupai dulu, saya akan tetap sahabat dan saudaramu, yang selalu mengisi hari dengan bahagia.


Baca Juga 50+ Kumpulan Puisi Sahabat Terbaru 2018


Kata Mutiara Pengobat Rindu Hati


Ketika kau sedang merindukan seseorang, kau niscaya suka memutarkan Lagu lagu pengobat rindu tuk mengobati rasa kangen kau kepada pacar tercinta kau yang jauh jaraknya, lantaran kalo erat , kau niscaya pribadi menemuinya, lantaran kalau sudah kangen berat, kau bakal sedih banget, malah segala kepedihan bercampu baur, menyerupai rasa galau, gelisah, gundah, bercampur menjadi satu.


 


Pengobat sedih rindu dalam atau wacana menjalin relasi dengan kekasih yang jauh, memerlukan kesabaran Ekstra, dan kau sudah siap akan segala resikonya,saya yakin kau bakal setia dan terus merindui orang yang kau sayang, berikut ini kata kata pengobat hati ketika di landa rindu.


 


Pancaran senyumanmu hadir di setiap malam malamku, ketika perasaan rindu ku ini semakin dalam kepada dirimu, membuat siksaan cintaku terobati.


 


Rasa cinta ini, rasa sayang ini, rasa gelisah ini, menyeruak kedalam kerinduan malam, ketika bayang bayangmu mengisi kesunyian hatiku.


 


Tak cukup bahasa tuk ungkap semua kata kata tuk ungkapkan semua rasa rindu ini yang menyiksa, hanyalah bayanganmu yang hadir menari dalam fikiran dan hati.


 


Sesaat saja engkau pergi meninggalkanku, hatiku pribadi terpaut merindukan kamu, sayang..!! hadirkanlah senyummu, tuk menenangkan hatiku yang gelisah.


 


Apabila nanti waktu membawamu kembali di sisiku, janganlah engkau pernah lupa tuk membawakan seikat kerinduan cinta yang pernah kutitipkan kepada bintang untukmu.


 


Aku tak bisa menepis rasa kerinduan yang menggelisahkan, kegundahan ini tak bisa untuk saya sembunyikan.


 


Walau engkau nun jauh di sana, jauh terpisah oleh jarak dan waktu, namun rasa cintaku kepadamu tak bertepi, engkau selalu hadir di setiap malam malamku, dan mengobati rasa rinduku.


Kata Kata Syair Rindu Pacar Terkasih


Kata mutiara rindu ini buat kau merasa sunyi lantaran merindukan kekasih, merindukan ibu, merindukan mantan, ini di sebut rindu berat. silahkan ambil kata rindu ini sebagai pengisi buku harian rindumu.


 


Begitulah keadaan seseorang yang dilanda rindu, semakin malam semakin rindu, dan semakin kangen, kekuatan cinta yang membuat sebuah rasa selalu ingin bersama sama, sehingga menikah menjadi jalan terbaik, biar mereka bisa hidup selama-lamanya.


 


Seandainya angin yang berhembus yaitu permadani, akan ku perintahkan ia untuk menjemputmu, supaya kau hadir dan menemaniku, tuk melepaskan rasa rindu ini.


Nyanyian syimponi malam terdengar, kerinduan semakin menggebu, menyapa rasa yang begitu gundah, hari esok masih begitu panjang, tuk menyatukan hati kita.


Andai saja malam ini engkau hadir, menemani dan saling bersuka ria, akan ku petik sebuah bintang untukmu, tuk menerangi lara hatiku.


Rintik hujan menetes di atas beling jendelaku, kemudian membentuk indah wajahmu, bersama syair lembut wacana kerinduan, wacana perasaanku kepada dirimu.


Berkali kali ku merindukan rindu, namun tak sekalipun ku bayangkan, begitu hebatnya kerinduan ini, kecuali kerinduanku kepadamu.


Bayanganmu selalu menyelinap di setiap malam malamku, menyeruak ke dalam mimpiku, mengalirkan sejuta keindahan, membuat kerinduanku semakin hebat, mencakup seluruh sukmaku.


Malam selalu merindukan bintang bintang, bintangpun selalu merindukan bulan, begitu juga saya yang selalu merindukanmu.


Kata Kata Rindu Romantis Untuk Pacar


Rindu merupakan salah satu siksaan dan derita cinta, seksaan ini berakhir apabila telah bertemu, kata kata rindu buat kekasih atau buat pacar indah ini buat ungkapin rindu secara puitis, sehingga begitu romantis ketika di ucapkan melalui SMS Kangen, atau status, sehingga kekasih kau terhenyuh hatinya dan ingin segera menemuimu..


Ketika telah rindu kepada seseorang, semua niscaya takkan sanggup menahannya terlalu lama, hanya cinta sejatilah yang bisa, begitulah hebatnya kekuatan cinta, hingga rasa kangen menjadi begitu menyiksa, 


Perasaan yang terpaut kerinduanku kepadamu takkan pernah lekang oleh topan dan badai, lantaran bayang bayangmu selalu menempel di hatiku.


Angin malam membentangkan sayapnya, hamparan awan yang menepi membuatku begitu terang melihat namamu terukir disana.


Rasa rindu ini selalu hadir menyapaku, setiap hembusan nafasku yaitu kegelisahan menahan kerinduan ini, engkau tak pernah membiarkan saya terpejam, lantaran selalu teringat akan dirimu.


Raut wajahmu tak pernah lekang dari lamunan, tutur katamu selalu menghiasi ruang rindu, yang hanya membuatku berharap akan hadirmu.


Andai rasa rindumu sehebat badai, namun itu tak sehebat rasa rinduku kepadamu, begiru kuatnya hasratmu tuk menyambut seluruh kehidupanmu.


Rindu ini selalu mengusik  ketika kmu jauh dari sisiku, menyerupai opera yang melantunkan irama, mendayu dan begitu menggetarkan relung sukmaku.”


Kata Kata Kangen Paling Romantis Buat Pacar


Kata kerinduan dari hati yang terdalam terjadi apabila sang kekasih jauh, begitu usang tak pernah berjumpa, hingga kata rindu menjadi sangat lembut dan tajam, tidak hanya terjadi kepada orang yang kita cinta, namun kadang timbul kepada sang sahabat sejati.


Dari pada terus di pendam, tak ada salahnya tuk ungkapkan rasa kerinduan kamu, kirimlah sms kerinduan syahdu buat pacar tersayang kau yang kau rindukan, atau luahkanlah melalui status facebook, buat kau yang sedang di landa rindu, silahkan melakukannya sekarang.


Apabila rasa rindu ini sehebat topan dan badai, itu merupakan rasa rinduku yang saya berikan kepadamu.


Saya rasa rinduku ini akan saya simpan dengan rapi, biar kau sanggup melihat dan merasakannya nanti.


Indahnya senyumanmu, lembutnya suaramu, manisnya wajahmu, desah nafas kau yang telah menumbuhkan rasa rindu di sepanjang malam malam indahku.


Walau malam telah begitu larut, namun hati ini terus terjaga, rasa rinduku kepadamu masih terus membelengguku.


 


Kekasih, selamat Tidur.., rasa rinduku telah saya titipkan kepada angin malam yang berhembus, biar ia menjaga tidurmu hingga pagi menjelang, menyelimutimu dan memberimu kehangatan.


Ketika mata ini enggan terpejam, bayanganmu selalu tampak hadir di di dalam ingatanku, hanya segunung kerinduan yang menyelimuti keresahan hatiku kepadamu.


Puisi Rindu


Rindu

Entahlah..

Sampai dimana rasa ini bertahan,

ketika rindu menjadi rasa curiga

ketika luapan emosi harus ditutupi rasa sayang

Ketika saya dan kau harus terus maju untuk tetap saling percaya


Rindu

Kalau takdir mengijinkan kita bertemu

Aku ingin bersandar di bahumu

Merajuk di pelukanmu

Menangis dalam genggamanmu

Menceritakan Kerinduan


Aku rindu..

Sungguh..


Aku ingin menatapmu

Mencari keteduhan dimatamu

Menyerahkan hatiku

Berhenti dari pelarianku

Merajut angan angan denganmu


Aku ingin kamu

Sayangnya, takdir tak mempertemukan kita..


 


Candu Rindu

Apakah ini candu?

Ataukah hanya

sebuah delusi yang menggebu?

Ketika rindu terasa menderu

Apakah ini sebuah candu?

Aku ragu


 


Aku rindu,

Bukan rindu mencintaimu

Tapi saya rindu bercengkrama ketika kita masih bukan siapa-siapa


 


Kata kata Rindu Kekasih


 


Tidak mungkin saya tidak akan merindukanmu, bila setiap waktu bayangmu manismu selalu ada ada di bayangku, rinduku selalu ada untukmu


Aku kangen ketika ngeliat kau dengan tingkah lucumu yang bikin diriku begitu kangen sama kau kalo ga ketemu sehari saja


Aku mencoba menghibur diriku, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduan dan kangenku pada dirimu


Aku kehilangan kau yang dulu, saya kangen kau yang dulu, sayang sama kau yang dulu, kau yang dulu peduli sama aku


Tak ada yang bisa membuat dirimu jauh dariku, termasuk jarak lantaran kemanapun diriku pergi, kau ada disini, di hatiku


Rindu tidak hanya muncul lantaran jarak yang terpisah. Tapi juga lantaran harapan yang tidak terwujud.


Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu, kalau saya egois, maafkan aku, lantaran saya merindukanmu


Bisa mencintaimu yaitu suatu keindahan yang saya miliki. Walau saya tau kau tak ada disamping ku. Kini ku mengerti apa yang kau inginkan dan apa yang kau harapkan. Aku akan mencoba mengiklaskan walau hatiku hancur tak bersisa.


Ku mohon cepat kembali, saya sudah bosan berteman dengan rasa rindu


Ini masih pagi, mengapa kau sudah menebar benih rindu? Pergilah saya bosan menahan rindu ini sensiri, masih banyak pekerjaan yang harus kukerjakan hari ini


Perihal rindu, percayalah saya yaitu insan berpengaruh untuk menahan hal itu


Terkadang ku ingin sekali menjadi seseorang yang selalu mengisi pikiran-pikiran larut malam mu


Tuhan katakan padaku, bagaimana rasanya memeluk dirinya? Seseorang yang sudah kudamba jutaan waktu lamanya


Untuk dirimu yang jauh disana, janganlah kau ragukan cinta tulus dan rasa sayang ini, lantaran perasaan itu selalu saya jaga hingga saatnya kita bertemu.


 


Maaf kalau ku pernah meragukanmu

Sekarang ku tau kalau dulu kau sering memikirkanku

Sampai kau selalu rindu denganku

Dan mengorbankan air matamu hanya untukku


 


Ini wacana kita

yang tetapkan untuk bersama

semoga kau selalu sabar dengan sikapku

yang terkadang tak terang hanya lantaran rindu

berjanjilah kau akan selalu disisi

agar saya tak merasa takut ketika persoalan menghampiri


 


Tentangmu yang sering memberiku luka

tentangmu yang membuatku membara

tentangmu yang membuat malam-malamku begitu indah

tentangmu dan hari-hariku yang kosong itu

Segalanya masih saja tentangmu


 


Kiranya angin selalu membisikan salam rinduku yang tak pernah berhenti untukmu


Untuk rindu rindu yang tak pernah kuberi nama

Terbanglah menujunya

Ketuklah pintu hatinya

katakan salam rinduku padanya


Kata kata Kangen Pacar


Aku tak butuh lagi definisi cinta kalau melihatmu saja saya sudah bahagia, saya tak butuh definisi rindu kalau denganmu saja saya sudah merasa utuh


Bagaimana saya berhenti merindu sedangkan tingkah lcumu selalu mengganggu pikiranku


 


Kamu yaitu alasan kedua saatku terjaga di sepertiga malamNya selain kewajibanku sebagai hamba


 


 


 


Rindu ? ku paham itu berat, tapi saya senang merindukanmu karna itu caraku mencintaimu


 


Mungkin saya buka orang yang kau rindu, bukan pula seseorang yang kau perhatikan selalu. Tapi kadang inginku kau bisa melihat apa yang ada dalam lubuk hatiku, betapa perasaanku juga sedalam dirimu yang mendamba ia bukan aku.


 


Terimakasih telah memperkenalkanku dengan kerinduan ini, tugasku selesai untuk memastikan bahwa kau sudah bahagia


 


Aku suka malam ini


Sebab bisa merindu mu berkali-kali


Meski tak kujumpai kau disampingku


Tapi terimakasih alasannya kau telah bertamu di mimpiki


 


Sepagi ini rindu itu masih belum surut


Jika bayangmu saja tak bisa saya renggut Lantas dibatu karang mana rindu ini akan berlumut


 


Dan tetap kembali dengan kepingan rindu


Mungkin esok kan ku ceritakan masa kemudian hatiku, sebelum mengenal rindu


 


Aku tau..

Aku tak sanggup menyerupai dia

yang selalu ada untukmu

Tapi percayalah

Aku selalu memperhatikanmu dalam diamku


 


Jarak yang paling jauh bukanlah ketika kita sedang tak bersama, namun ketika kita berhenti untuk saling merindukan


 


Apakah kau tau artinya nelangsa?

Ketika kau menahan sesuatu yang membara dalam dada

Jatuh bangun menahan rasa

Malam-malam penuh rindu dan mendamba

Kepada ia yang menganggapmu hanya sebatas teman


 


“Merindukanmu yaitu satu-satunya caraku untuk memupuk rasaku biar tak lekas pudar dihapus kebosanan penantian”


 


“Jika rindu mempunyai hak cipta, akulah tersangka plagiatnya, alasannya rasa ini masih sama, layaknya cinta “


 


 


“Rindu tiba terlalu tiba-tiba, sementara saya yang tanpa payung hanya bisa pasrah mendapatkan derasnya rindu yang mendalam ini”


Ada rasa nyeri dalam dada

Setiap kali memandangnya

Entah kerinduan

Atau rasa sakit yang luar biasa

Semoga tidak denganmu

Ku harap kau bahagia

Terimakasih untuk kasih sayangmu

yang ku tahu semu

Untuk cinta yang masih kurasa

Untuk kerinduan yang tega


Kau tak sendiri lantaran setiap doa ku selalu terslip nama mu walau kau tak pernah tahu akan hal itu


Aku begitu mencinta, hingga tanpa sadar saya terjerumus ke dasar nestapa ditemani rindu yang membelenggu jiwa


Kata kata Rindu Mantan


Aku memang berharap bisa kembali denganmu untuk melenyapkan rinduku, namun kalau harus merusak hubungamu, maaf itu bukan saya


 


“Semalam saya menahan rindu, saya ingin memberitahumu dengan keyakinan kau akan membalas pesanku. Namun saya urungkan niatku lantaran saya tau, saya sudah tidak berlaku dalam hidupmu”


Jika kau tanya saya ingin apa, sederhana saja jawabnya. Aku ingin kembali ke masa masa awal kita berjumpa. Untuk mengenang semua kenangan indahnya


Aku telah menyusuri setiap sudut kota ini, tapi tidak jua kutemui dirimu, apa mungkin kau bersembunyi di balik rimbunnya pepohonan, ketika kau melihatku mencarimu


“Tetesan air hujan gerimis memercik, kemudian membentuk wajah manismu, membawa puisi lembut wacana perasaan rinduku, semua wacana saya dan kamu.


“Panas teriknya mataharipun kalah sejuknya dengan sosok dirimu yang selalu saya pikirkan dalam otakkku”


“Walaupun kebersamaan kita tidak lama, tapi hakekatnya kita telah bersama saya tidak meminta mu untuk kembali menemaniku lantaran itu mustahil saya hanya meminta sama Allah semoga kelak kita dipertemukan di surga”


“Wajah yang diidamkan telah hilang dari pandangan saya sendiri yang terbalut pilu tak berdaya ketika mengingat senyummu nya”


“Berikan saya waktu masih mencari kunci yang cocok untuk membuka pintu hatimu”


“Lihatlah diri ini yang pebuh dengan rasa rindu yang tak kunjung dengan bertemu. Tolong jadi saya sebentar saja biar kau tau rasanya merindukan seseorang”


 


“Ternyata bukan menunggu saja yang menyakitkan, merindukanmu juga hampir membuatku terluka”


“Cobalah kau tiba untuk tinggal bukan hanya memberi sala selamat tinggal. Cobalah kau membalas rindu perasaan bukan hanya bilang I miss you dear. Sungguh hanya bertemu yang saya inginkan”


Kata kata Ungkapan Rindu Ayah


Aku ingin membuat ayah gembira denganku, walaupun yang terjadi tidak menyerupai apa yang selalu saya inginkan.


Disaat saya jauh dari ayah, membuat hatiku ini tidak menentu, Disaat bersama ayah memang tidak bisa digantikan oleh siapapun. Aku merindukan mu ayah.


Sosok yang selalu memperlihatkan saya wangsit yaitu Ayah.


Walaupun saya hanya sebentar mencicipi kehadiran seorang ayah, tetapi saya tidak akan pernah melupakanmu Ayah, Aku sangat merindukanmu ayah.


Hanya do’a yang bisa kuberikan kepadamu Ayah, Maaf belum bisa membuatmu Bahagia Ayah, Tapi akan selalu berusahan menjadi yang terbaik untukmu.


Maafkanlah anakmu ini yang masih belum bisa untuk menjadi yang terbaik untukmu.


Kebodohanku yang telah mengikuti egoku sendiri, yang tidak kusadari telah membuatmu kecewa ayah.


Ayah, dimanapun kau berada disaat ini, saya akan selalu mendo’akanmu, semoga Allah selalu menjagamu ayah.


Walaupun saya hanya bisa memeluk bayanganmu, setidaknya bisa membuat sepi sedikit berlalu, meskipun sedih semakin membiru.


Tanpa kehadiran ayah disisiku, membuatku tidak tau arah.


Yang bisa mengerti saya hanyalah ayah, walaupun saya kadang tidak mengerti ayah.


Maaf, Jika selama ini saya masih belum membuat ayah bangga, saya masih banyak main-main, Maafkan saya Ayah.


Meskipun saya belum bisa membuat ayah bangga, tetapi ayah tetap mencintaiku tanpa jeda.


Disaat ku jauh darimu ayah, dan disaat saya merindukan kehadiranmu, hanya do’a yang bisa ku kirimkan.


Rindu kepada ayah tidak akan pernah ada habisnya.


Walaupun marahmu terkadang membuat saya kesal, Tetapi ketika kau kecewa lantaran saya akan selalu membuatku menyesal Ayah.


Walaupun ayah bukanlah malaikan, bukan super hero, tetapi ayah yaitu orang yang terhebat dihidupku.


Walaupun ribuan kilo membentang antara kita, ayah tidak akan pernah hilang dan tetap akan selalu ada di hatiku.


Walaupun kita tidak akan pernah bertemu lagi diatas dunia ini Ayah, tapi saya selalu berharap kita akan bertemu lagi di kelak nanti.


Disetiap saya jatuh dan terpuruk hanya ingatanku akan ayah yang membuatku untuk bangkit.


Ungkapan Kata kata Kangen Ayah dan Ibu


Pernah ngga sih kalian merasa rindu atau kangen kepada seseorang yang kau anggap spseial √ 1001+ Kata kata Rindu Kangen Bikin Baper Terbaru 2018


Ayah, Ibu, saya tahu dalam setiap sujudmu kau dengan tulus mendo’akan aku. Namun apa dayalah, saya tak bisa pulang untuk ketika ini. Aku rindu padamu!


Cinta pertamaku yang tak akan pernah saya lupakan hingga final hidupku, untuk ia perempuan idolaku, yaitu ibuku.


Dalam keheningan malam ketika saya tersapu dalam buaian belai kasihmu, ibu selalu ku ingat dalam kesendirian.


Jika saya bisa menyeberangi lautan ini, saya ingin bertemu denganmu ibu!


Ibu, anakmu yang jauh dari kata tepat ini ingin mengucapkan “Selamat Malam Ibu”.


Aku tak bisa berjanji menjadi orang kaya raya, tapi saya ingin menjaminkan nirwana padamu ibuku.


Langit biru mengingatkan ku ketika saya masih dipangkuanmu, kemudian bermanja manja dengan kasih sayangmu ibu.


Sayangku dan pengorbananku ini tak akan pernah ada artinya dari kasih sayangmu ketika merawatku ataupun menjagaku.


Buah apa yang paling kau sayangi ibu? Selain buah hatimu ini yang sering menyusahkanmu.


Alam kita sudah jauh, hanya doa dariku semoga mengantarkan kepergianmu ibu ke daerah yang paling nyaman disana.


Hidupku cuma sekali, jatuh cinta juga sekali, padamu ibu ku persembahkan hatiku.


Kebahagiaanmu yaitu surgaku ibu, jangan bersedih dan jangan menangis, lantaran saya akan berjuang demi kebahagiaanmu.


Ibu, maafkan saya yang selama ini selalu hirau dengan dirimu. Aku lebih mementingkan kesenanganmu daripada nasihatmu yang tidak pernah henti-hentinya kau ucapkan selama ini.


Saat berada jauh darimu, saya gres tahu bahwa tak ada yang lebih berarti ketika ini kecuali perhatian dan kasih sayangmu yang begitu tulus dan tanpa pamrih.


Senyummu mengingatkanku bahwa tak ada yang lebih berarti ketika ini daripada membahagianmu.


Terkadang saya iri dengan mereka yang setiap ketika sanggup bersama keluarganya. Namun, saya lebih gembira lantaran saya bekerja jauh dari orang renta demi kebahagiaannya.


Saya bertahan dikampung halaman orang lain bukan berarti tidak rindu dan sayang kepada orang tua, namun ada kiprah yang ketika ini sedang saya emban dan semua itu akan kupersembhkan kepada ibu dan ayahku


 


 


 


 


 


 


 


 


 


0 Response to "√ 1001+ Kata Kata Rindu Kangen Bikin Baper Terbaru 2018"

Posting Komentar